Rental Mobil Jogja Innova 2019
Harga Rental Mobil Jogja Innova 2019

Harga Rental Mobil Jogja Innova 2019

Diposting pada

Yogyaku.com – Berapa harga rental mobil jogja Innova 2019 untuk berkeliling kota jogja dan beberapa destinasi wisata menarik di Yogyakarta ?

Nah tidak perlu bingung bagi Anda yang menginginkan informasi beberapa unit mobil untuk tujuan wisata, karena kami akan berikan harga terbaru sesuai kebutuhkan Anda.

Kami akan bagikan harga rental mobil Innova Jogja terbaru termasuk sopir dan BBM, jadi jika Anda mencari sewa mobil jogja lepas kunci mungkin juga bisa menghubungi kami.

Mengapa Innova Menjadi pilihan ? ya mungkin salah satunya mobil ini memiliki ruang yang luas. Jadi kalau ingin berwisata bersama keluarga sangat cocok.

Untuk jenis mobil ini memiliki dua tipe yang dapat Anda pilih yaitu Innova lama atau yang paling baru Innova Reborn.

Namun untuk kapasitas sedikit berbeda jika Anda ingin menyewa kedua jenis mobil ini, untuk Innova model lama dapat mengangkut 7 orang sedangkan Innova Reborn hanya berkapasitas 6 orang.

Selain itu perbedaan mobil Innova dan Grand New Innova akan dilihat dari sisi mesin. Pada dasarnya tidak ada perbedaan mencolok dari kedua kakak-adik ini.

Mesin dari mobil Innova dan Grand New Innova untuk mobil bensin adalah 2000 cc dan untuk mobil diesel adalah 2500 cc.

Tenaga yang dihasilkan oleh mesin diesel untuk transmisi manual adalah 102 PS per 3600 rpm dengan torsi 20,4 kg-m per 1400-3200 rpm.

Sementara untuk transmisi matik lebih besar yakni 136 PS per 5600 rpm dengan torsi 18,6 kg-m per 400 rpm.

Namun perbedaan mobil Innova dan Grand New Innova selanjutnya terkait dengan tampilan fisik luar.

Baca Juga :

Jadi untuk Grand New Innova tampilan dari gril depannya adalah garis horizontal dengan bagian tengah lebih lebar. Selanjutnya untuk gril bember bawah pun berubah yang merupakan kebalikan dari yang lama.

Selain itu ada perubahan bentuk pada lampu depan dan lampu kabut. Di bagian belakang mobil pun ada perubahan pada bagian lampu, salah satunya adalah perbedaan warna lampu.

Pada Innova lama warnanya adalah merah putih, namun pada Grand New Innova menjadi tiga lapis yakni merah putih merah. Dimensi dari kedua jenis mobil ini adalah 4585mm x 1775mm x 1750 mm.

Perbedaan mobil Innova dan Grand New Innova berikutnya adalah tampilan kabin sang mobil. Terdapat perubahan pada desain ornamen kayu yang menyerupai warna desain ornamen kayu pada mobil yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Satu lagi yang cukup menarik untuk tipe Manual letak pedal transmisi diletakkan posisinya agak kebelakang, tepat di depannya ada dua lubang untuk menempatkan benda seperti gelas.

Warna kemudi dan dasbord juga mengalami penyegaran dengan perubahan warna sedikit kalem. Warna-warna yang kalem ini menimbulkan kesan yang tenang bagi para penumpang sehingga membuat lebih nyaman.

Untuk lebar kabin, tidak perlu diragukan lagi baik Innova lama maupun baru, keduanya menyediakan kabin yang lebar sehingga membuat para penumpang lebih leluasa

Nah semua kembali kepada Anda yang ingin menyewa mobil untuk berwisata keliling Jogja manakah yang cocok dengan kebutuhan Anda.

Untuk harga rental mobil Jogja Innova terbaru 2019 :

Harga Sewa Mobil Jogja Innova

  • 12 Jam: Rp 650.000,-
  • Full Day: Rp 750.000,-
  • Gratis: Sopir + BBM
  • 7 Orang, AC Dingin
Rental Mobil Jogja
Rental Mobil Jogja Inova

Harga Sewa Mobil Jogja Innova Reborn

  • 12 Jam: Rp 700.000,-
  • Full Day: Rp 750.000,-
  • Gratis: Sopir + BBM
  • 6 Orang, AC Dingin
Rental Mobil Jogja
Rental Mobil Jogja Innova Reborn

Nah itu tadi sekilas mengenai harga rental mobil Innova terbaru jogja 2019 silakan pilih sesuai kebutuhan Anda, kami juga menyediakan paket-paket wisata terbaru 2019.

Untuk konsultasi GRATIS atau ingin melihat harga sewa mobil murah lainnya silakan kunjungi daftar Harga Rental Mobil Jogja.

Informasi Sewa Mobil lainnya:

Harga Rental Mobil Jogja Innova 2019
5 (100%) 1 vote[s]

3 thoughts on “Harga Rental Mobil Jogja Innova 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.