Wisata Selfie Jogja

Ini Wisata Selfie Jogja Yang Lagi Hype

Diposting pada

Yogyaku – Ingin tau tempat wisata selfie paling keren di Jogja ? Tempat ini cocok bagi yang gemar upload foto di Instagram.

Tidak ada salahnya jika anda mulai menyiapkan rencana berlibur bersama keluarga tercinta ke suatu tempat. Namun, banyaknya rekomendasi obyek wisata di Indonesia membuat anda bingung untuk mengambil keputusan.

Wisata seperti apa yang anda harapkan ? Apakah wisata alam dengan pemandangan menakjubkan ? Atau wisata yang instagenic ?

Kenapa harus pilih salah satu jika anda bisa miliki keduanya ! Bukit Lintang Sewu jawabannya, ialah sebuah obyek wisata di Jogja yang menawarkan anda berbagai spot selfie menarik.

Dengan latar belakang lanskap hutan hijau asri lengkap dengan anak sungai yang diapitnya tentu memiliki daya tarik dan cocok untuk selfi khsusu Instagram.

Berikut Tempat Wisata Selfie Rekomendasi dari Yogyaku.

Bukit Lintang Sewu, Kelebihan dan Spot Instagrammable.

Tempat Wisata ini diorientasikan sebagai obyek wisata instagenic, Bukit Lintang Sewu dilengkapi dengan sejumlah spot dan fasilitas menarik untuk menunjang kebutuhan selfie para wisatawan.

Mengapa tempat ini cocok untuk selfie ? ya karena ada lebih dari 10 spot disiapkan bagi anda yang gemar melakukan selfie dan membuat foto Anda di Instargam akan telihat menarik.

Gardu Pandang : Menikmati pemandangan hutan dari atas ketinggian.

Wisata Selfie di Jogja
Gardu Pandang, foto : superadventure.co.id

Gardu pandang adalah spot terbaik untuk anda yang ingin menikmati langsung keindahan bentang alam dari atas ketinggian.

Spot ini berupa alas yang terbuat dari papan kayu yang disusun rapi secara berderet dan didesain menyerupai sebuah tapak kaki raksasa berwarna biru – merah.

Tepat di bagian tengah papan tersebut terdapat sebuah batang pohon yang dibiarkan tumbuh secara alami. Anda bebas menentukan pose foto, entah itu berfoto sambil bersandar di batang pohon atau berfoto sembari menghadap langsung ke arah hutan.

Namun, berpose di atas ketinggian adalah suatu hal yang beresiko, apalagi hembusan angin akan terasa lebih kuat dan bisa membuat tubuh anda terhempas. Jadi, hati – hati ya !

Tempat Wisata Keren Lainnya:

Replika Bintang : Berfoto dengan kemerlap cahaya bintang.

Selfie Replika Bintang
Replika Bintan, foto: idntimes

Spot berikutnya juga tidak kalah menarik, yakni berupa rangka besi yang disusun menyerupai bentuk bintang dan dilengkapi dengan sistem penerangan untuk menunjang kebutuhan selfie anda.

Dengan kemerlap cahaya tersebut, foto selfie anda di depan bintang akan jauh lebih cantik, apalagi ketika malam hari. Saat hari mulai gelap, cahaya bintang akan membuat nuansa pemotretan terlihat lebih manis dan romantis.

Payung Terbang : Berteduh di balik warna warni payung yang melayang di udara.

Selain dua spot tadi, ada juga kumpulan payung terbang warna – warni yang bisa anda manfaatkan sebagai lokasi pengambilan foto.

Kesan unik yang ditampilkan begitu kuat sehingga anda tidak bisa menolak untuk berpose di bawah kumpulan payung terbang yang dikaitkan diantara sela sela pepohonan.

Di dominasi warna merah, pink cerah dan putih, payung – payung tersebut sengaja disusun melayang untuk mencuri perhatian para pengunjung yang datang.

Jika angle pengambilan foto didukung dengan pencahayaan yang tepat, anda bisa dapatkan jepretan yang sangat instagrammable dan lovable.

Tidak percaya ? Silakan coba saja sendiri.

Fasilitas.

Selain spot – spot selfie yang memanjakan mata, Bukit Lintang Sewu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti Musholla sebagai tempat melaksanakan ibadah sholat.

Camping ground sebagai tempat pelaksanaan kegiatan camping, toilet, area parkir, gazebo, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Akses lokasi.

Bukit Lintang Sewu berada di kawasan Karangasem, Muntuk, Dlingo, Bantul, Jogjakarta. Anda bisa mengunjungi obyek wisata ini setiap hari mulai pukul 4.30 pagi hingga pukul 10 malam waktu setempat.

Untuk menjangkau wilayah ini dengan transportasi umum agaknya terasa kurang efektif, sebagai alternative, anda bisa menyewa mobil di Rental Mobil Jogja untuk membawa anda dan keluarga tercinta sampai ke tempat tujuan.

Jika Anda bersama rombongan dapat juga menyewa mobil elf long atau bus dengan kapasitas hingga 59 seat sehingga tidak perlu repot-repot jika bingung dengan lokasi wisata ini.

Rental Mobil Jogja Rekomendasi:

Ada banyak pilihan unit mobil yang Anda sewa mulai dengan kapasitas 4 orang sudah termasuk Sopir dan BBM menarik bukan ? Silakan lihat paket wisata yang ditawarkan.

Nah jika informasi ini menarik dan bermanfaat tidak ada salahnya untuk membagikan ke facebook atau twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.