Waterpark Terbesar di Jogja
Image / Jogjabay.com

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark : Pulau Bajak Laut Dengan Ragam Permainan Air Menyenangkan

Diposting pada


Jogja Bay Waterpark merupakan Thematic Pirates Adventure Waterpark yang didirikan di atas lahan seluas 7 hektare dengan 19 wahana air yang memukau. Mengusung tema bajak laut bergaya Jawa – Eropa, obyek wisata ini memiliki maskot ikonik yang bisa anda jumpai ketika sedang berkunjung.

Maskot terdiri dari sekelompok gang bajak laut yang beranggotakan lebih dari 15 karakter karnaval unik, diantaranya ialah kapten Gonzo, Jose (anak kapten), Lawana (putri), Bekti, Kruger, Zorgon, Brando, Rewo, Pringis, Ziggy, Donte, Gemi, Gili-Gili, Hip, Joli, Kula, Memo, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda bisa menyaksikan keunikan setiap karakter tersebut melalui pertunjukan teater yang diadakan secara rutin di Jogja Bay Pirates setiap hari Sabtu – Minggu pukul 3 hingga 4 sore WIB. Drama musikal biasanya akan mengangkat tema tentang serba – serbi perjalanan Jose dan kawan – kawan sebagai kelompok bajak laut.

Daya Tarik Dan Atraksi Wisata.

Grand Hall Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

Baru sampai di depan lokasi anda sudah langsung dibuat terpukau oleh keunikan gerbang Jogja Bay Pirates Waterpark yang kental dengan ornamen-ornamen bernuansa bajak laut. Dinamakan Grand Hall, gerbang ini didominasi dengan warna gelap dan unsur kayu yang membuatnya tampak seperti kapal bajak laut sungguhan yang sedang menepi di sebuah pulau.

Wahana.

Penamaan berbagai wahana permainan air di Taman Rekreasi Air ini terinspirasi dari karakter – karakter karnaval yang diusungnya, seperti wahana Memo Racer, Bekti Adventure, Brando Boomeranggo, Mimi Family, dan sebagainya. Hmmm.. Menarik bukan ? Seperti apa keseruannya ?

Wahana Memo Racer.

sumber : jogjabay.com

Wahana permainan yang satu ini terdiri dari 8 lintasan seluncur warna – warni yang sangat menarik bagi anak – anak. Disini, anda bisa saling beradu kecepatan meluncur bersama keluarga tersayang.

Wahana Bekti Adventure.

Jika lintasan luncur di wahana Memo Racer cocok untuk mengadu kecepatan, maka wahana Bekti Adventure menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda. Papan lintasan luncur di wahana ini memiliki alur yang meliuk – liuk, sehingga ketika meluncur anda akan dibawa berputar – putar terlebih dahulu sebelum akhirnya berlabuh di kolam renang.

Wahana Brando Boomeranggo.

Wahana Brando Boomeranggo mempunyai corak warna yang lebih berani. Memadukan warna merah dan hitam pada lintasan papan luncurnya, wahana ini memungkinkan anda untuk meluncur dalam kecepatan tinggi hingga anda merasakan sensasi seperti terpental bagai Boomerang sebelum akhirnya dibawa ke akhir lintasan dan menuju ke kolam renang yang telah disediakan.

Mimi Family.

sumber : jogjabay.com

Jika 3 wahana sebelumnya menawarkan pengalaman menantang, maka wahana Mimi Family memberikan anda pengalaman bermain yang jauh lebih tenang dan santai. Disini, anda bisa meluncur, berenang, atau sekedar merendam kaki di pinggir kolam sambil berbincang – bincang bersama keluarga tersayang.

Pertunjukan Drama Musikal.

Pertunjukan drama musikal biasanya diadakan di sebuah area khusus bernama Harbour Theater yang berada tidak jauh dari Bay Store. Tidak hanya sebagai tempat pertunjukan teater Jose dan kawan – kawan, Harbour Theater juga bisa dijadikan sebagai tempat perhelatan konser musik atau acara – acara keluarga seperti perayaan ulang tahun dan gathering Family (kumpul keluarga).

Akses lokasi.

Lokasi Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark berada di Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Jenengan, Sleman, Jogjakarta. Jika anda hendak ke sini, anda bisa menyewa mobil di Rental Mobil Jogja untuk mendapatkan mobil terbaik yang bisa membawa anda serta keluarga tercinta sampai ke tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.