TOP 5 Kafe Susu di Jogja Tempat Nongkrongnya Anak Muda

Yogyaku – Kafe susu di Jogja | Kafe jenis ini mungkin kurang populer di Indonesia, tapi merupakan salah satu tempat nongkrong yang banyak peminatnya di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Ya, sama seperti kopi, susu juga merupakan minuman yang cukup familiar di Indonesia, dan termasuk ke dalam minuman skala rumahan.

Hampir setiap rumah sudah familiar dengan nama dan rasanya.

Hanya saja, penyajian susu kali ini dibuat hampir sama menyerupai kopi. Yakni dalam bentuk kafe yang didesain sedemikian rupa untuk menarik minat pembeli.

Bagi para pecinta kopi, tentunya sangat sulit untuk lepas dari minuman ber-kafein tersebut.

Namun beda halnya bagi orang-orang yang ingin nongkrong di kafe, tapi tak terlalu suka akan kopi, kehadiran susu pastinya akan menjadi kabar gembira. Apalagi jika mereka benar-benar menyukai susu.

Dilansir dari idntimes, berikut ini merupakan beberapa kafe susu yang ada di Yogyakarta, dan bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong sambil menikmati segarnya susu ketika berlibur ke Jogja.

Kafe Susu di Jogja

Image / idntimes.com

5 Kafe Susu di Jogja Yang Bisa Dijadikan Sebagai Tempat Nongkrong

#1. Kalimilk

Kalimilk merupakan singkatan dari Kaliurang Milk.

Ini adalah kafe susu yang cukup dikenal di Jogja.

Di Kalimilk ini, para pengunjung tak hanya bisa menikmati segarnya susu untuk membuat tubuh rileks.

Lebih dari itu, para pengunjung pun akan dimanjakan dengan desain interior kafe yang keren, sehingga bisa membuat para pengunjung merasa betah berlama-lama disini.

Para pengunjung juga bisa mengorder susu dengan berbagai ukuran gelas. Baik itu ukuran biasa atau jumbo sekalipun. Silahkan disesuaikan berdasarkan keinginan.

Terakhir, ada sebutan khusus untuk para pengunjung setiaa Kalimilk ini. Yakni NENENers.

Lokasi: Jl. Kaliurang KM 4.9, Yogyakarta.

#2. Sugara Milk

Berikutnya ada Sugara Milk, yang juga menyediakan susu segar dengan berbagai varian rasa buah yang asli. Selain itu, disediakan juga snack yang bisa menambah nikmatnya susu pada saat dikonsumsi.

Sebagai informasi, kafe susu yang satu ini sudah cukup dikenal di Jogja, khususnya oleh para pecinta susu. Tempat ini juga sering dijadikan sebagai tempat pertemuan dan gathering.

Lokasi: Jl. Lowanu, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta.

#3. Kolam Susu

Jangan salah sangka dulu, karena yang dimaksud kolam susu disini bukanlah judul lagu yang cukup populer di Indonesia.

Tapi ini adalah sebuah kafe susu yang kebetulan saja namanya sama dengan lagu milik group band legendaris Indonesia, Koes Plus.

Lokasi: Jl. Cendrawasih Gaten Condongcatur Yogyakarta

#4. Djoeragan Susu

Nama kafe-nya memang terdengar jadul, karena menggunakan ejaan lama oe menjadi u layaknya zaman dahulu.

Tapi kafe yang satu ini juga kerap didatangi banyak orang, khususnya pecinta susu.

Selain harganya yang cukup terjangkau, terdapat juga beraneka varian rasa yang bisa dicoba untuk dinikmati saat bersantai.

Lokasi: Jl. Bantul No.74, Yogyakarta.

#5. Co- Cowmilk

Terdengar seperti nama kafe kekinian kan?

Well, sepertinya alasan penamaan kafe ini yang dibuat modern berkaitan dengan target market yang dibidik. Yakni para mahasiswa/i.

Pasalnya, kafe ini terdapat di lingkungan kampus, dan tentu saja pelanggan yang banyak berdatangan adalah dari kalangan mahasiswa/i.

Meski demikian, tentunya ada juga para pelanggan yang bukan dari kalangan mahasiswa/i yang tertarik untuk menikmati segarnya sajian susu yang disediakan oleh kafe ini.

Lokasi: Jl. Moses Gatotkaca B19-20, Yogjakarta

Mana Yang Paling Enak?

Jika berkaca pada zaman sekarang ini yang serba modern, tentunya banyak orang yang juga ingin menikmati kafe dengan suasana modern.

Untuk itu, jika kami disuruh memilih, maka co-cowmilk kafe adalah jawabannya.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke lokasi kafe susu ini ketika berada di Jogja, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Jogja yang kami sediakan.

Semoga informasi tentang 5 kafe susu di Jogja ini bisa bermanfaat bagi Anda, dan silahkan di-share agar semakin banyak orang yang tau. 

Baca juga berbagai artikel menarik lainnya via blog yogyaku.

TOP 5 Kafe Susu di Jogja Tempat Nongkrongnya Anak Muda
Rate this post