5 Kedai Pizza di Jogja Yang T.OP – Pizza Lokal Rasa Global

Yogyaku – Kedai pizza di Jogja | Bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan, pastinya sudah tak asing lagi ketika mendengar nama pizza, yang merupakan makanan khas Italia.

Ya, pizza merupakan kuliner khas Italia yang cukup digemari oleh banyak orang.

Di negara asalnya Italia, bisa dikatakan jika pizza merupakan cemilan sehari-hari bagi masyarakat setempat.

Dan saking lezatnya, kuliner yang satu ini tak hanya populer di Italia saja, tapi juga sangat dikenal di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia salah satunya.

Bahkan hingga saat ini, tak begitu sulit bagi kita untuk menemukan gerai-gerai pizza yang tersebar di penjuru kota, khususnya di berbagai pusat perbelanjaan.

Terbukti, beberapa gerai franchise pizza di Indonesia hampir selalu ramai dikunjungi, terutama di akhir pekan (Weekend).

Hal ini tentunya sudah cukup membuktikan bahwa kuliner khas Italia ini sudah memiliki tempat tersendiri di hati masyarkat Indonesia.

Well, pada tulisan kali ini, kami juga akan membahas tentang kuliner pizza, tapi bukanlah pizza buatan Italia pada umumnya.

Namun pizza yang akan kami bahas ini adalah pizza buatan Indonesia, tepatnya berada di Yogyakarta. 

Dan menariknya, beberapa kedai pizza yang ada di Jogja ini menawarkan berbagai pizza dengan rasa yang (Dianggap) paling enak di Jogja.

Untuk para pecinta kuliner yang sedang dan ingin berkunjung ke Jogja, Anda bisa mengunjungi beberapa lokasi kedai pizza populer yang ada di Jogja.

Yuk cekidot!

Kedai Pizza di Jogja

Image / food.idntimes.com

5 Lokasi Kedai Pizza di Jogja

#1. Nanamia Pizzeria

Bukan mamamia, tapi nanamia.

Nanamia pizzeria adalah pizza yang sangat dikenal di kalangan mahasiswa yang ada di Jogja.

#2. Pizza Pazza

Agaknya, pemilik pizza ini memberikan nama tersebut agar para pengunjung yang datang bisa tergila-gila dengan kelezatan pizza yang ditawarkan.

Dari informasi yang didapat, pizza pazza ini menawarkan pizza dengan cita rasa asli khas Italia, yang dilimuri dengan saus tomat plus keju mozarella.

Selain itu, cara pengolahan pizza disini juga dibuat sealami mungkin. Tujuannya agar cita rasa yang dihasilkan benar-benar sama dengan pizza khas Italia!

 #3. il Mondo Pizza

Ada beberapa varian pizza yang ditawarkan disini. Namun yang kerap menjadi favorit adalah varian Quattro Formaggi dengan 4 macam keju.

Selain pizza, il Mondo Pizza juga menyediakan makanan khas Italia lainnya.

#4. Panties Pizza

Yang ke-4 ini memang merupakan pizza baru di Jogja.

Namun yang mengagumkan, panties pizza sudah memiliki beberapa cabang, baik di Jogja maupun di luar Jogja!

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh panties pizza adalah tempatnya yang cozy, sehingga sangat pas untuk dijadikan tempat nongkrong sambil menikmati pizza.

#5. Pafito Pizza

Yang terakhir adalah pafito pizza. Jika Anda ingin berkunjung ke pafito pizza, tempatnya berlokasi di Babarsari, Seturan.

Namun di pafito pizza ini, para pengunjung hanya bisa meng-order pizza dengan ukuran besar (Large) saja. 

Jadi jika Anda sedang berada di Jogja dan memang gemar akan kelezatan kuliner khas Italia tersebut, jangn lupa untuk berkunjung ke 5 tempat di atas.

Semoga Informasi tentang kedai pizza di Jogja ini bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan, dan silahkan di-share agar semakin banyak orang yang tau.

Baca juga berbagai artikel menarik lainnya tentang Jogja, yang salalu kami udapte melalui blog yogyaku.

5 Kedai Pizza di Jogja Yang T.OP – Pizza Lokal Rasa Global
Rate this post