Sindu Kusuma Edupark
Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark Jogja, Taman Rekreasi Pilihan Sejuta Umat

Diposting pada

Yogyaku – Sindu Kusuma Edupark cocok bagi Anda yang ingin berwisata sekaligus menguji adrenalin karena banyak wahana yang menantang, dan ini wahana yang bisa Anda coba.

Berada di kawasan Sleman, taman rekreasi edukatif Sindu Kusuma sudah mencuri perhatian penduduk lokal sejak pertama kali didirikan pada 5 tahun lalu.

Keseruan bermain di Sindu Kusuma Edupark terletak pada wahana yang disediakan di dalamnya dan juga spot-spot yang cocok untuk Instagram.

Memanfaatkan lahan seluas kurang lebih 7 hektar, Sindu Kusuma Edupark memaksimalkan segala fasilitas dan wahana permainan yang ada untuk menjembatani kebutuhan rekreasi para pengunjung.

Lokasi yang startgeis dapat di jangkau dengan kendaraan umum atau kendaraan pribadi baik sepeda motor dan juga mobil.

Jika Anda dari luar kota dapat menggunakan jasa rental mobil Jogja yang terpercaya sudah termasuk sopir dan BBM.

Sebelum Anda memilih mobil untuk Anda sewa sebaiknya Anda cek dahulu harga sewa mobil Jogja terbaru dan juga paket-paket wisata lainnya yang dapat Anda kunjungi.

Ada wahana apa saja di Sindu Kusuma EduPark ?

Berbagai wahana permainan yang bisa anda temukan di Sindu Kusuma Edupark.

Cakra Manggilingan.

Wahana Sindu Kusuma Edupark
Cakra Manggilingan : @skedupark

Cakra Manggilingan adalah salah satu wahana favorit para pengunjung. Disukai oleh hampir seluruh pengunjung dari berbagai kalangan usia, bianglala ini didapuk sebagai ikon Taman Rekreasi Sindu Kusuma.

Ada sekitar 28 kabin dengan kapasitas penumpang masing – masing 4 orang yang akan dibawa berputar sejauh 360°.

Pergerakan bianglala memang tidak seberapa kentara, anda mungkin tidak akan menyadarinya hingga anda sampai di ketinggian.

Di atas, anda akan disuguhi dengan panorama kota Jogja yang epic lengkap dengan kesibukan penduduknya.

Wisata Menarik Lainnya:

Sesekali hembusan angin menggoyangkan kabin anda, jangan panik, bianglala akan membawa gondola yang anda tumpangi kembali ke bawah secara perlahan.

Menaiki bianglala mungkin akan terasa “sulit” dan cukup beresiko bagi penderita phobia ketinggian. Jika, anda takut ketinggian maka mencoba permainan ini bukanlah hal wajib yang mesti dilakukan ketika bertandang ke Sindu Kusuma Edupark.

Masih ada banyak wahana lain yang bisa anda coba selain Cakra Manggilingan, misalnya saja Montor Tumbur.

Montor Tumbur.

montor tumbur
Wahan Montor tumbur : kusuma-edupark.com

Siapa belum pernah mencoba Bumper Car ? Disini, anda bisa mengendarai Montor Tumbur atau Bumper Car untuk berkeliling di arena seluas kurang lebih 250 meter persegi sambil beradu balap dengan anak dan istri tercinta.

Ada sekitar 20 mobil terparkir rapi di sisi lapangan. Anda bisa mengendarainya setelah membayar harga sewa sebesar Rp. 10.000 per orang. Tertarik ?

Panggon Lunjak.

Nama – nama wahana di Sindu Kusuma Edupark memang njawani sekali. Setelah Cakra Manggilingan dan Montor Tumbur, kini Panggon Lunjak. Apa itu Panggon Lunjak ?

Panggon Lunjak adalah wahana trampolin outdoor yang memberikan anda kebebasan untuk berekspresi dengan cara melompat – lompat di atas kain kencang yang diregangkan di atas trampolin.

PANGGON LUNJAK
Panggon Lunjak : kusuma-edupark.com

Anda bisa melompat setinggi – tingginya dan merasakan sensasi terbang di udara walau hanya sebentar. Namun, sebelumnya anda harus merogoh kocek terlebih dahulu sebesar Rp. 15.000 untuk dapat mencoba wahana permainan tersebut.

Kursi Mabur.

Wahana yang satu ini akan membawa anda melayang di ketinggian sekitar 4 meter di atas permukaan tanah sambil berayun – ayun. Untuk dapat duduk di kursi terbang ini anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 15.000.

Sepeda Mabur.

Mengusung konsep yang sama dengan Kursi Mabur, Sepeda Mabur juga akan mengajak anda untuk mengendarai sepeda di lintasan sejauh 100 meter. Namun, bukan pada lintasan biasa, anda akan mengendarai sepeda anda di ketinggian 3 meter.

Kedengaran seru, bukan ? Namun, untuk bisa menjajal sensasi berkendara di atas ketinggian ini anda harus memiliki tinggi badan setidaknya 100 cm.

Akses lokasi.

Sindu Kusuma Edupark berada di Jalan Jambon, Kragilan, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogjakarta.

Berekreasi ke Sindu Kusuma Edupark tidak lengkap rasanya jika tidak membawa keluarga tercinta. Anda bisa menyewa kendaraan di Rental Mobil Jogja untuk mengakomodir segala kebutuhan transportasi anda.

Jika Anda datang ke Jogja sekaligus ingin bermain di destinasi wisata candi Prambanan dapat memilih tempat rental mobil yang terdekat dan terpercaya, silakan hubungi kami.

Dengan menyewa mobil, anda bisa mengajak seluruh keluarga anda untuk menghabiskan liburan bersama di Sindu Kusuma Themepark.

Bagaimana ? Tertarik ?

Informasi lain seputar harga tiket bus Indonesia silakan Anda kunjungi Ayo Naik Bis,

Sindu Kusuma Edupark Jogja, Taman Rekreasi Pilihan Sejuta Umat
5 (100%) 1 vote[s]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.