Mengenal Jogja Bay – Waterpark Terbesar di Jogja Bernuansa Pirates

Yogyaku – Waterpark terbesar di Jogja | Anda yang sering berlibur bersama keluarga, pastinya sudah tak asing lagi dengan yang namanya waterpark, atau juga disebut sebagai wahana bernuansa air.

Nah, kabar baik bagi Anda yang ingin berlibur ke Jogja, karena saat ini terdapat waterpark terbesar yang ada di daerah tersebut.

Anda pasti sudah sangat penasaran bukan?

Yang jelas, waterpark ini memiliki banyak sekali wahana, taman bermain, dan pemandian yang terdapat di dalamnya.

Sehingga, wahana yang satu sangat cocok dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga tercinta, khususnya jika membawa anak-anak.

Ya, hampir semua anak pastinya sangat antusias jika diajak bermain ke waterpark.

Well, Langsung saja, inilah ulasan singkat tim yogyaku tentang waterpark terbesar yang ada di Yogyakarta.

Waterpark Terbesar di Jogja Itu Bernama Jogja Bay

Waterpark Terbesar di Jogja

Image / Jogjabay.com

Sampai dengan artikel ini ditulis dan dipublikasikan, Jogja Bay merupakan waterpark terbesar yang ada di Jogja.

Jogja Bay Waterpark, atau biasa disingkat dengan JBW memiliki luas 7 Hektar, dan berlokasi di Kawasan Terpadu Maguwo City, Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Secara umum, Jogja Bay Waterpark memiliki area bermain dan pertunjukan seluas 5 Hektar, dan dilengkapi dengan area parkir mobil, motor, bus dan penghijauan seluas 2 Hektar.

Salah satu keunikan dari waterpark Jogja Baya adalah adanya story telling antara Tradisi Jogja dengan para bajak laut Eropa, yang dikisahkan melalui sebuah live Show.

Berikut Ini Adalah Spot Favorit Yang Sering Dikunjungi

#1. Waterpark Bertema Pirates

Para pengunjung bisa bersenang-senang dengan wahana air yang bernuansa bajak laut ini.

#2. Berbagai Macam Slider

Para pengunjung bisa merasakan sensasi Volcano Roll Coster, Timo Raider, Brando Bumeranggo dan bekti adventure. Sangat seru dan tentunya cukup memacu adrenalin!

#3. Tempat Bermain Anak-Anak

Bagi Anak-anak, terdapat juga beberapa tempat khusus untuk bisa bersenang-senang. Katakanlah seperti Ziggy Giant Barrel, Kula Playpool, Hip Playground dan masih banyak lainnya. Pastinya akan bisa membuat si kecil merasa betah.

#4. Drama Musikal: Menampilkan Jose and The Guardians, Past In The Future

Bagian yang keempat ini adalah keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Jogja Bay Waterpark. Yakni adanya ikon karakter tersendiri.

Ikon karakter ini akan ditampilkan pada pertunjukan drama teater musical “Jose and The Guardians, past in the future”, yang bisa disaksikan oleh pengunjung di setiap weekend dan hari libur, tepatnya pada pukul 15.00 WIB.

Drama musikal ini bercerita tentang terbentuknya Jogja Bay.

Alamat dan Lokasi Jogja Bay

Jogja Bay Waterpark beralamat di Jl. Stadion, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta – 55281.

Untuk jam operasionalnya adalah mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB untuk hari biasa.

Sedangkan untuk hari libur, dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul – 18.00 WIB.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota dan ingin berkunjung ke Jogja Bay, Anda bisa menggunakan layanan sewa mobil Jogja 12 jam sebagai alternatif.

Namun sebelum itu, pastinya Anda ingin mengetahui terlebih dahulu terkait rute perjalanan yang harus dilalui agar bisa sampai ke tempat tersebut.

Terakhir, karena Anda akan berkunjung ke sebuah waterpark, pastinya Anda akan banyak terlibat akan serunya permainan air!

Untuk itu, jangan lupa untuk membawa pakaian renang yang terbuat dari bahan nylon atau lycra.

Semoga informasi tentang waterpark terbesar di Jogja ini bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan, dan silahkan di-share agar lebih banyak lagi orang yang tau.

Sampai jumpa di artikel menarik lainnya via blog yogyaku.

Mengenal Jogja Bay – Waterpark Terbesar di Jogja Bernuansa Pirates
Rate this post