Berlibur Ke Jogjakarta
Gembiraloka Zoo Jogja

3 Alasan Mengapa Wajib Mengunjungi Tempat Ini Ketika Berlibur ke Jogjakarta

Diposting pada

Yogyaku – Inilah alasan menga Anda wajib mengunjungi tempat ini saat berlibur ke Jogjakarta selain wisata populer seperti Candi Borobudur, pusat perbelanjaan Malioboro, hingga Pantai Ngamblor.

Namun, tahukah anda bahwa kota ini memiliki banyak obyek wisata menarik lainnya ? Salah satunya ialah kebun binatang.

Iya, Jogja mempunyai kebun binatang terkenal bernama Gembira Loka Zoo yang beralamat di Jl. Kebun Raya No. 2 Yogyakarta. Anda bisa mengunjungi kebun binatang ini setiap hari setiap pukul 07.30 WIB – 17.30 WIB.

Bagi pecinta fauna, mengunjungi Gembira Loka Zoo adalah hal yang menyenangkan, namun bagi anda yang masih meragukan hal – hal menarik yang bisa anda dapatkan ketika mengunjungi kebun binatang, maka pembahasan kali ini akan meyakinkan anda !

Referensi Saat Berlibur ke Jogjakarta :

3 Alasan Anda dan Keluarga Wajib Mengunjungi Gembira Loka Zoo, Jogjakarta.

Berlibur Ke Jogjakarta Gembiraloka
Sumber : sewamotorjogja.id

Gembira Loka Zoo Disukai Anak – Anak.

Bermain ke kebun binatang adalah hal yang menyenangkan, terutama bagi anak – anak. Selain sebagai tempat rekreasi, kebun binatang juga memegang peranan cukup penting dalam hal edukasi – atas pengetahuan masyarakat mengenai keanekaragaman jenis satwa di muka bumi.

Gembira Loka Zoo Tempat Yang Menyenangkan Untuk Belajar.

Sebagai obyek wisata edukasi, kebun binatang tidak hanya memungkinkan para pengunjungnya untuk dapat mengetahui nama – nama hewan secara detail, melainkan juga dapat melihatnya secara langsung dari jarak yang cukup dekat.

Tak jarang, anda juga bisa berfoto langsung bersama hewan – hewan tersebut sekaligus memberi mereka makan dengan menggunakan bahan yang telah disediakan.

Tempat wisata ini juga tidak hanya menyajikan anda berbagai macam jenis satwa di seluruh dunia, namun juga menjadi destinasi yang tepat bagi anda yang ingin sekedar berpiknik atau berolahraga saja.

Gembira Loka Zoo Destinasi Favorit di Saat Liburan.

Gembira Loka Zoo adalah salah satu destinasi favorit yang banyak dipilih masyarakat untuk mengisi waktu luang. Biasanya, jumlah pengunjung kebun binatang akan mencapai puncaknya pada momen – momen libur panjang atau libur nasional.

Jadi, jika anda tertarik untuk mengunjungi kebun binatang selama berlibur ke Jogjakarta, sebaiknya anda menyiapkan uang lebih karena harga tiket masuk akan menjadi sedikit lebih mahal dibanding hari biasa.

Berbagai fasilitas dan daya tarik Gembira Loka Zoo.

Berlibur Ke Jogjakarta Gembiraloka
sumber : bernas.id

Sebagai kebun bianatang terbesar di Kota Jogjakarta, Gembira Loka Zoo menawarkan berbagai macam wahana rekreasi yang bisa menghibur para pengunjungnya. Wahana tersebut terdiri atas, wahana onta tunggang, petting zoo, zoo, express, ninebot, kolam sentuh, gajah tunggang, kolam tangkap, terapi ikan, perahu kayuh, dan skuter air.

Rekomendasi Rental Mobil :

Wahana – wahana tersebut memungkinkan anda untuk melakukan banyak aktivitas menarik dan menyenangkan bersama keluarga tercinta, misalnya seperti menunggangi unta padang pasir, berinteraksi dengan berbagai jenis satwa, hingga bermain jet sky.

Soal fasilitas, anda tidak perlu khawatir, Gembira Loka Zoo menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa anda nikmati di dalamnya. Fasilitas tersebut terdiri dari sentral servis sebagai pusat pelayanan pengunjung, peminjaman stroller bayi secara gratis di pintu A dan pintu B, akses WiFi sepuasnya, peminjaman kursi roda secara gratis, Masjid dan Mushola, dan pemberian gelang anak.

Anda juga bisa singgah sejenak di area food court untuk menyantap berbagai menu hidangan yang lezat untuk melepas lelah.

Harga tiket masuk pada hari biasa sekitar Rp. 25.000 dan sekitar Rp. 30.000 pada akhir pekan pastikan mampir ke tempat ini saat berlibur ke Jogjakarta.

Untuk mengakses Gembira Loka Zoo, anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa mobil di Rental Mobil Jogja dengan tarif yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.