Cari Oleh-Oleh Sajadah? Cek Di 7 Grosir Sajadah Jogja Berikut

Photo of author

Ditulis oleh Thoriq Al Fatih

imani amini

Warga Jogja ingin membeli sajadah dalam jumlah banyak untuk souvenir atau oleh-oleh haji dan umroh? Yuk, merapat ke sini. Kali ini kita akan mengulas beberapa rekomendasi Grosir Sajadah Jogja yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja sajadah. Penasaran? Yuk, simak bersama!

Rekomendasi 7 Grosir Sajadah Jogja

Sebagian besar jamaah haji dan umroh tentunya ingin berbagi kenang-kenangan untuk para tamu yang hadir di rumah. Jika memungkinkan, para jamaah akan berbelanja di Arab Saudi dan membagikannya. Namun tidak ada salahnya juga berbelanja oleh-oleh di Indonesia. Inilah 7 rekomendasi grosir sajadah di Jogja.

1. Kavaana Official

Cari Oleh-Oleh Sajadah? Cek Di 7 Grosir Sajadah Jogja Berikut
Toko Kavaana, Sumber: Googleusercontent.com

Rekomendasi pertama adalah Kavaana Official. Toko ini memiliki dua cabang, yaitu di daerah Umbulharjo dan Wedomartani, Sleman. Kavaana menyediakan berbagai jenis sajadah yang bisa Anda gunakan sebagai souvenir haji dan umroh. Selain itu, ada juga banyak pernak-pernik seperti mukena, peci, parfum, dan lainnya.

  • Alamat : 
  1. Jalan Gambiran No.71 Yogyakarta
  2. Jalan Raya Tajem Km.2 Wedomartani, Sleman
  • Jam Buka : Setiap hari jam 09.00 – 18.00 WIB
  • Kontak : 08122700997
  • Media Sosial : 
  1. Website : kavaana.com
  2. Instagram : @kavaana_official

2. Luthfi Sajadah 

Cari Oleh-Oleh Sajadah? Cek Di 7 Grosir Sajadah Jogja Berikut
Koleksi Luthfi Sajadah, Sumber: Googleusercontent.com

Untuk warga Gamping dan sekitarnya, Anda bisa berbelanja sajadah dalam jumlah banyak di Luthfi Sajadah. Tidak hanya di Gamping, Sleman, Luthfi Sajadah juga memiliki cabang di daerah Bantul bahkan Cilacap, Jawa Tengah. Anda bisa berbelanja pernak-pernik haji dan umroh dalam jumlah besar atau satuan.

  • Alamat : 
  1. Perumahan Nogotirto 5, Jalan Duyung No. 26 Gamping, Sleman.
  2. Jalan Bantul No.422 Dongkelan, Panggungharjo, Sewon, Bantul.
  • Jam Buka : Setiap hari jam 07.00-17.00 WIB
  • Kontak : 081328505400
  • Media Sosial : luthfisajadah.com

3. Zakia Grosir Sajadah

Cari Oleh-Oleh Sajadah? Cek Di 7 Grosir Sajadah Jogja Berikut
Ilustrasi sajadah dari Zakia Grosir, Sumber: Googleusercontent.com

Rekomendasi selanjutnya adalah Zakia Grosir Sajadah. Zakia Grosir Sajadah juga menyediakan jasa antar barang hingga ke rumah pemesan. Jangan takut, Anda bisa pesan sajadah custom untuk anak-anak juga loh. Yang menariknya lagi, Anda bisa mendapatkan diskon menarik di sini! Yuk, cek katalog produknya!

  • Alamat: Gg. Melati, Purbayan, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55173
  • Jam Buka : –
  • Kontak : 085313116447 
  • Media Sosial : https://www.instagram.com/zakiasajadah/ 

4. Toko Salman

Cari Oleh-Oleh Sajadah? Cek Di 7 Grosir Sajadah Jogja Berikut
Toko Salman, Sumber: Googleusercontent.com

Anda mencari toko grosir sajadah di wilayah Maguwoharjo? Toko Salman bisa jadi opsi bagi Anda. Toko Salman menyediakan beraneka jenis sajadah dengan harga yang murah dan kualitas baik. Pengunjung juga merasa puas berbelanja di toko ini karena pelayanannya ramah dan memiliki banyak pilihan menarik.

  • Alamat: Tajem, Maguwoharjo, Depok, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281
  • Jam Buka : Buka setiap hari jam 08.30-17.00 WIB
  • Kontak : 081802691233
  • Media Sosial : https://www.instagram.com/oleholehhajitokosalman/ 

5. Sajadah Batik Jogja

Cari Oleh-Oleh Sajadah? Cek Di 7 Grosir Sajadah Jogja Berikut
Stok sajadah batik dari Sajadah Batik Jogja, Sumber: Googleusercontent.com

Anda ingin berbagi sajadah dengan nuansa berbeda? Ingin memberikan souvenir sajadah dengan unsur budaya? Sajadah Batik Jogja bisa jadi pilihan yang tepat buat Anda. Toko ini menyediakan produk sajadah batik dengan desain yang menarik dan kualitas terbaik. Anda bisa pesan jumlah satuan hingga grosir, harga terjangkau!

  • Alamat: Perumahan Jl. Puri Potorono Asri No.10 Blok C, Potorono, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55196
  • Jam Buka : Buka setiap hari jam 09.00-20.00 WIB
  • Kontak : 081227706432
  • Media Sosial : jogjasajadah.com

6. Sajadahcustom.com

Cari Oleh-Oleh Sajadah? Cek Di 7 Grosir Sajadah Jogja Berikut
Hasil karya dari sajadahcustom.com, Sumber: Googleusercontent.com

Toko ini cocok bagi Anda yang ingin memberikan souvenir yang memiliki kesan lebih personal. Anda bisa memesan sajadah dengan desain yang Anda inginkan. Sajadahcustom.com memberikan layanan desain gratis dan juga sampel gratis untuk pembelian sajadah di sini. Pelayanan juga ramah, cepat, dan memuaskan.

  • Alamat: Jl. Babaran No.14, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
  • Jam Buka : Senin-Sabtu jam 09.00-17.00 WIB
  • Kontak : 0895418244442
  • Media Sosial : sajadahcustom.com

7. Kaaffah Butik

Cari Oleh-Oleh Sajadah? Cek Di 7 Grosir Sajadah Jogja Berikut
Kaaffah Butik, Sumber: Googleusercontent.com

Kaaffah Butik menyediakan grosir sajadah dan oleh-oleh umroh. Kaaffah Butik juga menyediakan jajanan khas Arab dan juga air zam-zam. Tidak perlu khawatir, air zam-zam yang tersedia di sini jelas asli dan berkualitas baik. Lokasinya strategis dan gampang dijangkau para pembeli. Anda tertarik berkunjung?

  • Alamat: Jl. Ipda Tut Harsono, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165
  • Jam Buka : Buka setiap hari jam 08.00-17.00 WIB
  • Kontak : 0274 523 100
  • Media Sosial : https://www.instagram.com/kaaffahhajiumroh/ 

Rekomendasi Merk Sajadah untuk Souvenir dan Oleh-Oleh

Setelah menemukan beberapa rekomendasi toko yang menyediakan grosir sajadah di wilayah Jogja dan sekitarnya, ada beberapa merk sajadah yang sebaiknya Anda ketahui. Merk ini bisa jadi opsi bagi Anda untuk menentukan sajadah mana yang akan Anda pilih untuk souvenir dan oleh-oleh. Ayo, simak bersama!

1. Sajadah Turki

Sajadah Turki ini memiliki bentuk menyerupai kubah masjid pada bagian atas. Bahannya halus, tebal, dan juga lembut. Dengan karakteristik seperti itu, tentu saja sajadah Turki lebih tebal dan sedikit lebih berat. Merk yang direkomendasikan adalah Sahba, Hera Gallery, dan Emporium Sajadah Nusantara.

2. Sajadah Pakistan

Sajadah Pakistan memiliki keistimewaan sendiri. Meskipun bentuknya persegi panjang seperti sajadah umumnya, sajadah Pakistan memiliki motif bordir yang detail dan mewah. Motif ini memberikan kesan berkelas dan elegan. Rekomendasi merknya adalah Karachi dan Khoirunnisa.

3. Sajadah Meshcah

Sajadah Meshcah termasuk yang paling populer di Indonesia. Sajadah Meshcah dibuat dari bahan yang tebal dan lembut. Bobotnya yang berat ini menjadikan sajadah Meshcah digunakan di tempat ibadah umum seperti mushola dan masjid. Varian yang paling laris adalah Saudi Arabia dengan karpet tebal di bawahnya.

4. Sajadah Anak

Sesuai namanya, sajadah ini dibuat khusus untuk anak-anak. Dengan sajadah ini, anak-anak bisa semakin termotivasi untuk menjalankan shalat lima waktu dengan rajin. Biasanya, sajadah anak terbuat dari bahan yang ringan dan lembut, dengan motif-motif yang menarik. Rekomendasinya adalah Saffa Kids dan Kakao Kids. 

Demikian ulasan mengenai beberapa rekomendasi toko grosir sajadah di Jogja. Dan juga beberapa jenis Sajadah yang direkomendasikan untuk jadi oleh-oleh dan souvenir. Memberikan sajadah bisa jadi salah satu amal jariyah bagi Anda. Sebab Anda termasuk mendukung ibadah seseorang. Simak ulasan lainnya, ya!