6 Tempat Sewa Misty Fan Jogja Terpercaya dan Terjangkau

Photo of author

Ditulis oleh Sintha Kusuma

Sewa misty fan Jogja adalah jawaban bagi Sedulur Yogyaku yang ingin menyelenggarakan acara outdoor dan indoor. Mengingat selaku pihak penyelenggara, Sedulur Yogyaku dituntut untuk memberikan pelayanan yang prima dan maksimal.

Mulai dari peserta, bintang tamu, penonton, dan lainnya. Salah satu masalah yang kerap ditemui adalah lokasi yang panas. Sehingga Sedulur Yogyaku memerlukan misty fan agar lokasi bisa terasa nyaman dan sejuk saat acara berlangsung.

Rekomendasi Sewa Misty Fan Jogja yang Berkualitas

Membeli misty fan tentu memerlukan dana yang besar, apalagi jika kebutuhannya banyak. Oleh sebab itu cara untuk menyiasatinya adalah dengan menyewa kepada pihak terpercaya, seperti halnya beberapa rekomendasi berikut. 

1. Tendalux Sidomulyo

Sewa misty fan di Tendalux Sidomulyo, Sumber: screenshot tendasidomulyo.com
Sewa misty fan di Tendalux Sidomulyo, Sumber: screenshot tendasidomulyo.com

Rekomendasi tempat persewaan misty fan pertama adalah Tendalux Sidomulyo. Selain misty fan, ternyata Tendalux Sidomulyo juga menawarkan sewa peralatan untuk keperluan event atau pernikahan.

Mulai dari meja, panggung, genset, tenda, dan lainnya. Jadi Sedulur Yogyaku tidak perlu repot-repot untuk menyewa pada berbagai tempat. Cukup bersama Tendalux Sidomulyo, semua keperluan peralatan dan perlengkapan event bisa terpenuhi.

Bagi Sedulur Yogyaku yang membutuhkan jasa sewa tidak perlu ragu-ragu lagi untuk berkonsultasi. Hubungi saja kontak yang tertera. Masalah kualitas, Tendalux Sidomulyo selalu berusaha memberikan yang terbaik. Sehingga event bisa berjalan dengan lancar.

  • Alamat  : Jl. Karangsari Rt 03 Rw 32, Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta (Dekat dengan Stadion Maguwoharjo)
  • No Hp   : 0813-8662-5567
  • Website : tendasidomulyo.com

2. Kontraktor Pameran Design

Misty fan dari Kontraktor Pameran Design, Sumber: screenshot kontraktorpamerandesign.com
Misty fan dari Kontraktor Pameran Design, Sumber: screenshot kontraktorpamerandesign.com

Rekomendasi sewa misty fan Jogja berikutnya adalah Kontraktor Pameran Design. Sesuai dengan namanya, pihak ini menyediakan berbagai macam perlengkapan dan peralatan untuk pameran dan event. 

Hal ini termasuk untuk keperluan beberapa acara seperti syuting film, event konser, syukuran, pameran, pernikahan, dan lainnya. Bahkan harga sewa misty fan yang ditawarkan juga relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp 350.000 per satu unit dalam sehari. 

Sama halnya dengan tempat sewa sebelumnya, Kontraktor Pameran Design juga menawarkan kipas fan yang berkualitas dan terjaga kebersihannya. Jadi meskipun murah, Sedulur Yogyaku tidak akan kecewa saat menyewa di sini.

Jangkauan area sewa dari Kontraktor Pameran Design juga cukup luas. Tidak hanya kawasan Jogja saja. Namun menjakau beberapa kawasan di sekitarnya seperti Magelang, Surakarta, Purworejo, dan lainnya.

  • Alamat  : Sorogenen Rt 03, Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Kota Yogyakarta.
  • No Hp   : 0857-4727-3137
  • Website : kontraktorpamerandesign.com

3. Kipas Angin Bantul

Kipas angin Bantul menyewakan misty fan, Sumber: myzte.co.id
Kipas angin Bantul menyewakan misty fan, Sumber: myzte.co.id

Jika Sedulur Yogyaku sedang mencari jasa sewa misty fan area Bantul, maka bisa langsung menghubungi Kipas Angin Bantul. Pihak persewaan tersebut menyediakan kipas untuk berbagai macam keperluan acara atau event.

Mulai dari acara outdoor seperti halnya pernikahan, tasyakuran, kopdar, gathering, dan lainnya. Selain itu Sedulur Yogyaku juga bisa menyewa misty fan untuk keperluan acara di dalam ruangan atau indoor. Seperti di gedung pernikahan.

Jenis sewa kipas yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari harian, mingguan, bahkan bulanan sekalipun. Sehingga semakin mudah bagi Sedulur Yogyaku untuk menyesuaikannya berdasarkan kebutuhan. Biasanya akan ada biaya ongkos kirim dengan minimal sewa 3 unit.

  • Alamat  : Bantul, Yogyakarta
  • No Hp   : 0823-2266-1228
  • Website : sbslashservices.com

4. Sewa Kipas Angin Air Jogja

Sewa kipas angin air Jogja, Sumber: screenshot sewakipasanginairjogja.com
Sewa kipas angin air Jogja, Sumber: screenshot sewakipasanginairjogja.com

Rekomendasi berikutnya ada Sewa Kipas Angin Air Jogja. Jenis peralatan kipas yang disewakan adalah misty fan model standing atau berdiri. Harga sewanya juga termasuk murah namun tidak murahan ya. Sebab Sedulur Yogyaku akan memperoleh kualitas terbaik. 

Bahkan kipas angin yang disewakan juga kadang masih dalam kondisi baru, sehingga ketika digunakan akan selalu prima. Dijamin event dan acara akan berlangsung lancar karena berkat misty fan dari Sewa Kipas Angin Air Jogja suasananya sejuk dan nyaman. 

  • Alamat  : Dalem, Rt 42 Rw 10, Purbayan, Kotagede, Kota Yogyakarta
  • No Hp   : 0851-0285-6646
  • Website : sewakipasanginairjogja.com

5. Embun Blower Jogja

Sewa misty fan di Embun Blower Jogja, Sumber: screenshot sewaalat.ridho.co.id
Sewa misty fan di Embun Blower Jogja, Sumber: screenshot sewaalat.ridho.co.id

Sewa misty fan Jogja berkualitas berikutnya ada Embun Blower Jogja. Lokasinya ada di kawasan Kotagede dan menawarkan sewa misty dan blower untuk berbagai macam keperluan acara.

Mulai dari pesta, seminar, gathering, event bazar, dan lainnya. Sedulur Yogyaku tidak akan kecewa jika memilih Embun Blower Jogja pasalnya sebelum klien datang, barang akan dicek dahulu.

Apakah nantinya bisa berfungsi dan digunakan dengan baik atau sebaliknya. Jadi dijamin Sedulur Yogyaku akan memperoleh pelayanan yang maksimal. Jika berminat maka bisa langsung hubungi kontak berikut:

  • Alamat : Jalan Masjid Besar Mataram, RT.41 / RW.10, Ledok KG 3 No.845, Purbayan, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55173
  • No HP  : 0816-335-343
  • Email   : sewaalat.ridho.co.id

6. Kipas Blower Misty Fan 26

Kipas Blower Misty Fan 26, Sumber: screenshot flaprojogja.com
Kipas Blower Misty Fan 26, Sumber: screenshot flaprojogja.com

Terakhir Sedulur Yogyaku bisa mempercayakan keperluan sewa misty fan dan kipas blower pada jasa satu ini. Terutama jika Sedulur Yogyaku ada di kawasan Sleman karena jasa ini berada di Kaliurang. 

Ada beberapa peralatan yang disediakan mulai dari kipas, kipas blower, misty fan, kipas kabut, dan kipas embun. Jumlahnya juga banyak, hingga 50 unit. Sangat cocok untuk keperluan acara skala kecil hingga besar.

Berbicara kualitas tentunya tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, kipas angin selalu dijaga kondisi dan kedinginannya. Bahkan nantinya Sedulur Yogyaku bisa mengatur levelnya mulai dari level 1, 2, sampai dengan 3. 

  • Alamat  : Jl. Kaliurang km 9.3 Gandok Tambakan, Kota Yogyakarta
  • No Hp   : 0818-8670-674
  • Website : www.flaprojogja.com

Kini Sedulur Yogyaku tidak perlu khawatir lagi acara akan panas. Karena beberapa jasa sewa misty fan Jogja di atas akan membantu menyelesaikannya. Sehingga tugas Sedulur Yogyaku sebagai event organizer atau wedding organizer bisa terlaksana dengan baik.