7 List Travel Agent Jogja yang Recommended dan Terpercaya

Photo of author

Ditulis oleh Yuna Ni

Seorang lulusan S1 Pendidikan, saya menemukan arah tak terduga sebagai penulis artikel web sejak 2015. Setiap artikel yang saya tulis adalah refleksi dedikasi saya untuk membawa nilai-nilai edukatif ke dunia digital.

Sedulur Yogyaku sedang mencari travel agent Jogja yang bisa diandalkan untuk perjalanan liburan atau bisnis? Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa rekomendasi agen perjalanan yang terkenal mampu memberi layanan berkualitas dan terpercaya. 

Dengan memilih travel agent yang tepat, Anda bisa lebih tenang karena semua kebutuhan perjalanan sudah diurus secara profesional mulai dari pemesanan tiket, akomodasi, hingga rencana wisata

Rekomendasi Travel Agent Jogja

Dalam bisnis travel, kepercayaan dan profesionalisme adalah dua hal utama yang wajib diperhatikan. Berikut ini adalah rekomendasi agen perjalanan yang menawarkan berbagai paket perjalanan menarik dengan harga yang bersaing.

1. Sosro Tours and Travel

Pengalaman traveling bersama Sosro Tours and Travel, Sumber: ulasan google
Pengalaman traveling bersama Sosro Tours and Travel, Sumber: ulasan google

Sosro Tours and Travel merupakan salah satu biro yang masuk dalam daftar travel agent Jogja pilihan Yogyaku.com. Travel agent yang satu ini dipilih karena tidak sedikit pelanggan yang puas dengan layanan dari mereka.

Sosro Tours and Travel menyediakan berbagai pilihan paket wisata yang menarik. Anda juga akan dipandu oleh driver yang ramah dan mampu berbagi cerita menarik tentang sejarah dan filosofi Jogja. Tentu saja hal itu akan membuat perjalanan semakin menyenangkan. 

  • Alamat : Jalan Sosrowijayan Nomor 6, Sosromenduran Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor Telepon : 0856-4359-4099 
  • Jam Buka : Buka setiap hari Senin sampai Minggu pukul 08.00 sampai 21.00

2. PT Multi Travel Nusantara Group

Melakukan wisata bersama PT Multi Travel Nusantara Group, Sumber: wisatagoapinduljogja.com
Melakukan wisata bersama PT Multi Travel Nusantara Group, Sumber: wisatagoapinduljogja.com

PT Multi Travel Nusantara Group menyediakan berbagai layanan wisata, mulai dari privat trip, corporate gathering, family gathering, hingga paket outbound yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan Anda. 

Selain untuk tujuan travel Yogyakarta dan sekitarnya, mereka juga menyediakan paket wisata ke destinasi lain seperti Dieng, Magelang, Semarang, Bandung, Bali, Lombok, hingga Labuan Bajo dan Karimun Jawa. 

  • Alamat : Jalan Bimosuko, Sapen Utara CT XI 76A, RT.19/RW 01, Papringan, Caturtunggal Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55821 
  • Telepon : 0812-3833-2523 
  • Jam Buka : Buka setiap hari 24 jam

3. Nagan Tour

Pengalaman traveling bersama Nagan Tour, Sumber: ulasan google
Pengalaman traveling bersama Nagan Tour, Sumber: ulasan google

Rekomendasi travel agent Jogja yang selanjutnya ada Nagan Tour. Nagan Tour menyediakan berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan. Mereka memberikan kebebasan bagi Anda untuk menentukan sendiri destinasi wisata yang ingin dikunjungi.

Anda bisa memilih paket wisata satu hari yang padat dan singkat atau paket wisata lima hari empat malam yang lebih lengkap. Anda bisa memilih paket perjalanan yang sesuai dengan rencana liburan.

  • Alamat : Jalan Mrisi Nomor 59, Nyemengan, Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55181 
  • Telepon : 0822-6867-566 
  • Jam Buka : Buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 sampai 21.00 (hari Minggu tutup)

4. H&R Tour Travel

Pengalaman traveling bersama H&R Tour Travel, Sumber: ulasan google
Pengalaman traveling bersama H&R Tour Travel, Sumber: ulasan google

H&R Tour Travel memiliki kantor dengan suasana yang nyaman meski ukurannya tergolong kecil. Dijamin Anda akan merasa betah berlama-lama disini. Lokasinya yang strategis di pinggir jalan juga memudahkan untuk ditemukan. 

Tentu saja H&R Tour Travel menyediakan berbagai layanan wisata seperti paket wisata ke Jogja, Malang, Bromo, Bali, dan lainnya. Mereka juga melayani kebutuhan gathering, outbound, serta jasa sewa mobil dan bus.

  • Alamat : Jalan Pleret Km 1, Ngipik, Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197
  • Telepon : 0812-2527-5777
  • Jam Buka : Buka setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 sampai 20.00, hari Sabtu buka pukul 08.00 sampai 15.00 (hari Minggu tutup)

5. Muki Tour & Travel

Pengalaman traveling bersama Muki Tour & Travel, Sumber: ulasan google
Pengalaman traveling bersama Muki Tour & Travel, Sumber: ulasan google

Rekomendasi travel agent Jogja yang kelima ada Muki Tour & Travel. PT Muki Travel Nusantara Group bisa melayani berbagai kebutuhan perjalanan dan wisata mulai dari corporate gathering, family gathering, paket outbound, hingga honeymoon tour.

Mereka juga menyediakan layanan sewa transportasi seperti mobil, bus, Hiace Elf, serta travel antar kota. Tidak hanya di Jogja, Muki Travel juga menawarkan paket wisata ke berbagai destinasi seperti Dieng, Magelang, Semarang, Bandung, Bali, hingga Lombok.

  • Alamat : Jalan Perumnas Nomor 89, Dabag, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Telepon : 0812-3833-2523
  • Jam Buka : Buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 09.00 sampai 16.00

6. Jogja Travel Id

Pengalaman traveling bersama Jogja Travel Id, Sumber: ulasan google
Pengalaman traveling bersama Jogja Travel Id, Sumber: ulasan google

Bagi Anda yang sedang mencari layanan travel agent di Jogja dan sekitarnya maka bisa memilih Jogja Travel Id. Jogja Travel Id menyediakan beberapa pilihan paket wisata menarik dengan harga terjangkau. 

Tur privat disini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500.000 dan Anda sudah bisa menikmati layanan tour yang nyaman dan eksklusif. Ada juga layanan rental mobil untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata populer dengan harga mulai dari Rp 850.000.

  • Alamat : Perumahan Mojosari Indah Blok i Nomor 1, Kalangan, Baturetno, Banguntapan RT 12 /RW 11, Mojosari Indah, Kalangan, Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197.
  • Telepon : 085228259494 
  • Jam Buka : Buka setiap hari 24 jam

7. Wuki Travel

Pengalaman traveling bersama Wuki Travel, Sumber: ulasan google
Pengalaman traveling bersama Wuki Travel, Sumber: ulasan google

Rekomendasi travel agent Jogja yang terakhir ada Wuki Travel. Travel agent yang satu ini mampu menyusun itinerary dengan sangat baik sehingga dapat membuat perjalanan menjadi lebih efisien karena Anda bisa mendatangi semua destinasi tanpa membuang waktu.

Hal itu karena tour leader dari Wuki Travel akan selalu berusaha menjaga para pelanggan untuk tetap on-time selama perjalanan. Jika berminat, Anda bisa pesan langsung atau konsultasi terlebih dahulu dengan admin dari Wuki Travel melalui kontak di bawah:

  • Alamat : Keparakan Kidul, Gang Sobari Nomor 1331, Keparakan, Mergangsan, Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55152
  • Telepon : 0812-2982-3333 
  • Jam Buka : Buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 10.00 sampai 17.00

Itulah 7 rekomendasi travel agent Jogja yang bisa Anda pilih untuk mengantar waktu liburan bersama orang terkasih. Jangan lupa lakukan persiapan liburan dengan matang agar perjalanan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.