7 Rekomendasi Tempat Sewa Skuter Listrik Terjangkau di Jogja

Photo of author

Ditulis oleh Yuna Ni

Seorang lulusan S1 Pendidikan, saya menemukan arah tak terduga sebagai penulis artikel web sejak 2015. Setiap artikel yang saya tulis adalah refleksi dedikasi saya untuk membawa nilai-nilai edukatif ke dunia digital.

Jika Anda sedang mencari cara yang praktis dan seru untuk menjelajahi tempat wisata, sewa skuter listrik Jogja bisa menjadi pilihan yang cerdas. Bahkan tahun lalu, Anda masih bisa menikmati perjalanan santai di sekitar Teras Malioboro menggunakan sepeda listrik. 

Namun seiring dengan kebijakan baru dari pemerintah, penggunaan kendaraan listrik di area tersebut kini sudah tidak diperbolehkan lagi. Meskipun demikian, Anda tetap bisa menemukan banyak tempat lain di Jogja yang menawarkan pengalaman serupa. 

Rekomendasi Tempat Sewa Skuter Listrik Jogja

Selain ramah lingkungan, skuter listrik juga bisa memudahkan perjalanan di tengah kota tanpa harus merasa khawatir lelah berjalan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat persewaan skuter listrik di Kota Jogja yang bisa Anda pilih untuk menemani waktu liburan:

1. Skutourkompi

Sewa skuter di Skutourkompi, Sumber: ulasan google
Sewa skuter di Skutourkompi, Sumber: ulasan google

Skutourkompi adalah salah satu tempat sewa skuter listrik Jogja yang menawarkan harga sewa terjangkau. Anda sudah bisa jalan-jalan menggunakan skuter dengan biaya mulai dari Rp 25.000 per jam. 

Tempat persewaan ini cocok untuk Anda yang ingin berkeliling kota tanpa menguras kantong. Skutourkompi menjadi pilihan populer di kalangan wisatawan dan warga lokal yang ingin menjelajah berbagai tempat menarik di Jogja secara lebih mudah.

  • Alamat : Jalan Atmosuko Nomor 9 Blok I-24, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
  • Nomor Telepon : 0877-9082-2888
  • Jam Buka : Buka setiap hari Senin sampai Minggu 24 jam

2. Merapi Scooter

Persewaan skuter di Merapi Scooter, Sumber: merapiscooped.com
Persewaan skuter di Merapi Scooter, Sumber: merapiscooped.com

Bagi Sedulur Yogyaku yang berencana untuk jalan-jalan ke Kaliurang maka bisa sewa skuter di Merapi Scooter. Harga sewa skuter listrik Jogja di sini mulai 35 ribu saja. Jika lebih dari waktu sewa akan dikenakan charge 10 ribu per 5 menitnya

Dengan menggunakan sepeda listrik Anda bisa berkunjung ke berbagai destinasi wisata seperti The Lost Word Castle, Omahku Memoriku, Stonehenge, dan The Lost World Park. Selain itu bisa juga wisata kuliner ke Kopi Merapi, Filosofi Ambruk, atau Kopi Galia.

  • Alamat : Stonehenge Merapi, Petung, Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55583
  • Nomor Telepon : 0822-2524-9373
  • Jam Buka : Buka setiap hari pukul 07.30-17.00

3. Skuter Kaliurang

Persewaan skuter di Skuter Kaliurang, Sumber: ulasan google
Persewaan skuter di Skuter Kaliurang, Sumber: ulasan google

Di Kaliurang, ada tempat sewa skuter listrik dengan harga terjangkau dengan harga mulai dari Rp 20.000 untuk 30 menit. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati sejuknya udara pegunungan sembari berkeliling di area wisata.

Skuter Kaliurang bahkan sudah membuka cabang baru setelah sukses dengan canbang pertamanya yang ada di Jalan Tlogo Putri. Jika tertarik Anda bisa berkunjung ke salah satu alamat berikut ini:

  • Alamat 1 : Jalan Tlogo Putri Kaliurang Timur, Rt.06/Rw.15, Kaliurang, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582
  • Alamat 2 : Jalan Astorenggo, Kaliurang, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55592
  • Nomor Telepon : 0821-8942-5509
  • Jam Buka : Buka setiap hari pukul 08.00-20.00

4. Skuter Jogja Bulby

Sewa skuter di Skuter Jogja Bulby, Sumber: idntimes.com
Sewa skuter di Skuter Jogja Bulby, Sumber: idntimes.com

Rekomendasi tempat sewa skuter listrik Jogja yang selanjutnya ada Skuter Jogja Bulby. Skuter Jogja Bulby adalah salah satu penyedia layanan sewa skuter listrik di Kota Jogja yang cukup populer di kalangan wisatawan. 

Skuter Jogja Bulby memberikan pengalaman berkeliling kota yang praktis dan nyaman. Lokasinya yang strategis memudahkan Anda untuk menjelajahi berbagai destinasi menarik di Jogja tanpa harus khawatir tentang macet atau sulitnya parkir kendaraan.

  • Alamat : Jalan Margo Utomo, Gowongan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
  • Nomor Telepon : 0838-9319-5917
  • Jam Buka : –

5. Indoscooterhire

Sewa skuter di Indoscooterhire, Sumber: ceklist.id
Sewa skuter di Indoscooterhire, Sumber: ceklist.id

Indoscooterhire adalah tempat penyewaan sepeda dan skuter listrik yang menawarkan kemudahan berkeliling kota untuk berjalan-jalan. Tempat ini buka sejak pagi hari hingga jam 7 malam.

Ada berbagai pilihan unit yang bisa Sedulur Yogyaku sewa untuk memudahkan dalam mengakses berbagai destinasi wisata. Jika tertarik Anda bisa berkunjung ke alamat di bawah ini:

  • Alamat : Jalan Sisingamangaraja Nomor 77C, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153
  • Nomor Telepon : 0812-3601-5990
  • Jam Buka : Buka setiap hari pukul 07.00-19.00

6. Skuter Paseban

Persewaan skuter di Skuter Paseban, Sumber: ulasan google
Persewaan skuter di Skuter Paseban, Sumber: ulasan google

Jika Sedulur Yogyaku sedang mencari tempat sewa skuter listrik Jogja di daerah Bantul maka bisa memilih Skuter Paseban. Tempat ini buka mulai sore hari, cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana petang sembari berkeliling di area sekitar.

Dengan harga yang terjangkau, Skuter Paseban menawarkan pengalaman seru menjelajahi Bantul dengan lebih mudah dan menyenangkan. Berikut ini adalah alamat dan kontak yang bisa Anda hubungi jika ingin menyewa skuter.

  • Alamat : Jalan KH. Agus Salim, Kurahan, Bantul, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55711
  • Nomor Telepon : 0895-1001-0008
  • Jam Buka : Buka setiap hari pukul 17.00-22.00

7. Sewa Skuter Jogja

Sewa skuter di Skuter Jogja, Sumber: inilahjogja.com
Sewa skuter di Skuter Jogja, Sumber: inilahjogja.com

Sewa Skuter Jogja menawarkan layanan sewa skuter listrik dengan tarif Rp 100.000 per hari. Dengan tarif tersebut Anda bisa membawa pulang skuter untuk digunakan di seluruh area Kota Jogja. 

Tempat sewa skuter listrik Jogja yang satu ini menyediakan skuter dengan baterai full sehingga bisa digunakan sepanjang hari. Selain itu ada layanan antar jemput unit skuter sehingga Anda tidak harus datang ke lokasi untuk menyewa skuter.

  • Alamat : Jalan Kemasan Nomor 59 Kotagede, Yogyakarta (Depan Bank Mandiri)
  • Nomor Telepon : 0878-8799-1337
  • Jam Buka : –

Itulah 7 rekomendasi tempat sewa skuter listrik Jogja yang bisa Sedulur Yogyaku pilih untuk menemani waktu berlibur. Simak terus artikel-artikel menarik lain seputar tempat-tempat keren yang ada di Kota Jogja hanya di Yogyaku.com.