Rekomendasi Grosir Beras Jogja, Cocok untuk Kulakan!

Photo of author

Ditulis oleh Melynda Dyah

Seorang Content Writer yang membawa semangat dan kreativitas dalam setiap tulisannya. Bekerja untuk Zeka Digital dan untuk diri sendiri.

Ketika ingin kulakan beras dalam jumlah besar, tentu membutuhkan toko supplier yang menjual dengan harga terjangkau. Namun, tak perlu bingung mencarinya karena ada cukup banyak toko grosir beras Jogja yang bisa menjadi pilihannya.

Membeli beras dengan harga terjangkau tentu dapat meningkatkan keuntungan yang didapatkan. Karena harga beras yang dijual dapat bersaing dengan penjual beras lainnya. Selain itu, kualitas beras yang di setiap toko grosir terjamin akan kualitasnya.

Lalu, mana saja toko grosir beras di Jogja yang cocok untuk para usaha kulakan? Simak ulasannya!

Toko Grosir Beras di Jogja Murah dengan Kualitas Terbaik 

Banyaknya pilihan toko grosir beras di Jogja terkadang membuat bingung memilihnya. Terlebih, setiap toko grosir menyediakan beras kualitas premium dengan harga terjangkau.

Pastinya, Sedulur Yogyaku tertarik untuk menjadikannya sebagai supplier usaha. Dengan begitu, keuntungan penjualan bisa jauh lebih meningkatkan dan dapat bersaing.

Berikut toko grosir beras di Jogja yang terkenal dengan kualitasnya dan harga terjangkau:

1. Toko Beras dan P&D Sri Rahayu

Toko beras dan P&D Sri Rahayu, Sumber: ulasan google
Toko beras dan P&D Sri Rahayu, Sumber: ulasan google

Tokonya tidak begitu besar, tetapi stok dan jenis beras yang disediakan cukup lengkap. Tidak hanya itu, kualitas berasnya pun terkenal premium dengan harga terjangkau. Jenis beras seperti ini tentu akan sangat pas dijual kembali oleh usaha beras kulakan.

Berat beras yang disediakan juga bervariasi mulai dari 5 kg, 25 kg, hingga 50 kg. Tinggal sesuaikan berat beras dengan kebutuhan usaha. Biasanya beras 5 kg yang paling laku terjual. Karena beras ini banyak dicari oleh anak kostan atau pekerja untuk memenuhi kebutuhan beras sehari-hari. 

  • Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.110, RW.001, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka:  08.00-20.30 WIB
  • No. Telepon: (0274) 513882

2. Grosir Beras Muda 2

Grosir beras Muda 2, Sumber: world-grain.com
Grosir beras Muda 2, Sumber: world-grain.com

Bila toko grosir mainan Jogja menyediakan beraneka jenis mainan. Begitu juga dengan toko grosir beras Muda 2 yang menyediakan berbagai jenis beras premium. Jenis beras tersebut seperti beras Delanggu, beras Emas, beras C4 Raja, dan lain-lain.

Menjadi jenis beras yang banyak dicari dan sering dikonsumsi oleh masyarakat Jogja. Karena jenis beras tersebut terkenal akan cita rasa yang nikmat dan tekstur beras yang lembut. Harga di toko Grosir Beras Muda 2 juga cukup terjangkau pas untuk para usaha kulakan.

  • Alamat: Jatimulyo TR.I/511, Kricak, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 08.00-17.00 WIB
  • No. Telepon: 085155034008

3. Sinar Mutiara

Sinar Mutiara Jogja, Sumber: ulasan google
Sinar Mutiara Jogja, Sumber: ulasan google

Butuh beras dalam jumlah yang banyak, toko grosir beras Sinar Mutiara siap memenuhinya. Pasalnya, toko beras yang satu ini memiliki stok beras yang cukup banyak. Serta, jenis beras yang tersedia pun bervariasi mulai dari mentik wangi hingga beras delanggu.

Jenis beras tersebut adalah beras favorit masyarakat Jogja. Tidak heran, bila beras ini sering di stok dalam jumlah yang banyak. Untuk harga dan kualitas beras yang disediakan toko grosir beras Sinar Mutiara pas untuk para usaha kulakan. Itulah kenapa toko grosir berasi ini memiliki pelanggan yang banyak.

  • Alamat: Jl. Tri Dharma No.698, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 08.00-17.00 WIB
  • No. Telepon: 08122715203

4. Raja Beras

Raja Beras Jogja, Sumber: ulasan google
Raja Beras Jogja, Sumber: ulasan google

Terkadang stok jenis beras tertentu terbatas, namun berbeda dengan Raja Beras. Dimana, stok beras yang dimiliki selalu tersedia. Bagi para usaha beras kulakan bisa jadikan toko beras ini sebagai opsi supplier. Harga beras yang berikan pun cukup terjangkau. Apalagi, membeli beras dalam jumlah yang banyak.

Dengan stok beras yang banyak, berapapun jumlah beras yang dibutuhkan Raja Beras siap penuhi. Jadi, tinggal sesuaikan saja jenis dan jumlah beras yang dibutuhkan. Tersedia juga layanan pengantaran beras hingga ke alamat pemesan.  

  • Alamat: Sejati Pasar RT.02 RW.17, Jitar, Sumberarum, Kec. Moyudan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 08.00-19.00 WIB
  • No. Telepon: 08122223847

5. Eka Farm

Grosir beras organik di Eka Farm, Sumber: ulasan google
Grosir beras organik di Eka Farm, Sumber: ulasan google

Dengan mulai banyaknya penikmat beras organik, membuat beras ini mulai populer. Biasanya beras organik dikonsumsi untuk meningkatkan kesehatan. Karena kandungannya berbeda dengan beras pada umumnya. Di toko beras grosir Eka Farm Sedulur Yogyaku bisa menemukan banyak jenis beras organik.

Sama halnya dengan toko plastik Jogja yang menyediakan beragam jenis plastik untuk berbagai kebutuhan. Untuk jenis beras yang sering dicari seperti beras merah, beras hitam, beras coklat, beras diet, hingga beras lurik. Harganya pun terjangkau dan pas untuk usaha beras kulakan.

  • Alamat: Gg. Mawar No.55, Ngoto, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 08.00-17.00 WIB
  • No. Telepon: 08112650296

6. Beras Delanggu Uenaak

Pusat grosir beras Delanggu Jogja Uenaak, Sumber: jogjaasik.com
Pusat grosir beras Delanggu Jogja Uenaak, Sumber: jogjaasik.com

Salah satu beras yang banyak dicari dan sering dikonsumsi masyarakat Jogja adalah beras delanggu. Selain itu beras mentik, beras wangi, dan beras super juga menjadi jenis beras favorit. Tidak heran bila banyak kulakan beras berlomba-lomba untuk menyediakan beras ini.

Toko beras Delanggu Uenaak menjadi opsi pilihan toko untuk menemukan jenis beras tersebut. Harga yang diberikan pun cukup terjangkau, apalagi membeli beras dalam jumlah banyak. Tentunya bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga normalnya.

  • Alamat: Kepoh, Bowan, Delanggu, Kab. Klaten, Jawa Tengah
  • Jam Buka: 08.00-17.00 WIB
  • No. Telepon: 085642171157

7. Beras Bu Tami

Grosir beras Bu Tami, Sumber: ulasan google
Grosir beras Bu Tami, Sumber: ulasan google

Bila toko kosmetik Jogja menyediakan beraneka ragam produk kecantikan. Begitu juga dengan toko beras Bu Tami yang menyediakan beragam jenis sesuai kebutuhan. Tidak hanya itu, stok beras nya pun cukup banyak. Berapapun yang dibutuhkan toko beras Bu Tami siap memenuhinya.

Untuk harga dan kualitasnya pun sudah terkenal oleh para pembelinya. Tidak heran, jumlah pelanggannya terus mengalami peningkatan. Hal ini terlihat dari keramaian tokonya di setiap kali buka. Itulah kenapa toko Bu Tami bisa menjadi opsi toko beras pilihan.

  • Alamat: Area Sawah, Sidokarto, Godean, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 07.00-04.30 WIB
  • No. Telepon: 085643087511

8. Grosir Beras Sumber Rejeki

Grosir beras Sumber Rejeki, Sumber: ulasan google
Grosir beras Sumber Rejeki, Sumber: ulasan google

Walaupun tokonya tidak begitu besar, tidak dengan stok berasnya yang selalu tersedia. Inilah yang menjadi kelebihan dari toko grosir beras Sumber Rejeki. Kualitas berasnya pun premium, ditambah dengan harganya yang terjangkau.

Tidak salah bila toko grosir beras yang satu ini memiliki pelanggan yang cukup banyak. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, toko grosir beras Sumber Rejeki juga menyediakan pelayanan pengantaran.

  • Alamat: Jl. Sidokarto, Nogosari, Sidokarto, Kec. Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 07.00-20.00 WIB
  • No. Telepon: 081215827947

Dari rekomendasi toko grosir beras Jogja, mana yang menjadi pilihan Sedulur Yogyaku? Pastinya semua tokonya bisa menjadi pilihan terbaik. Terlebih, kualitas beras yang disediakan premium dengan harga terjangkau.

Masih banyak informasi bermanfaat lainnya yang bisa Sedulur Yogyaku dapatkan. Semuanya bisa didapatkan hanya di laman Yogyaku!