Jasa Pasang Lantai Vinyl Jogja Berikut Siap Layani Anda

Photo of author

Ditulis oleh Adnan AY

Freelance content writer di Zeka Digital. Tertarik dengan sejarah, isu politik, peternakan dan pertanian. Belajar dan menuangkan inspirasi dari dan pada hal-hal itu membuatku lebih bersemangat.

Lantai adalah bagian rumah yang begitu penting. Sebagai tempat penghuni rumah berpijak, lantai perlu diperhatikan dengan baik. Lantai bahkan bisa membuat suasana rumah stabil jika menggunakan material yang tepat. Lantai vinyl adalah salah satu material yang sering digunakan. Jika anda ingin menggunakannya, jasa pasang lantai vinyl Jogja selalu siap membantu.

Lantai vinyl adalah material pelapis lantai sintetis yang terbuat dari plastik. Setelah melewati proses produksi yang baik, lantai ini nyaman dipijak dan mudah diaplikasikan. Namun tentu menggunakan jasa tukang akan lebih memuaskan hasilnya dalam pemasangan.

Meskipun mulai dilirik oleh rakyat Indonesia belum lama ini, vinyl sudah digunakan sejak tahun 1930-an. Pelapis lantai ini pertama kali dikenalkan pada even pekan raya Century of Progress Exhibition di Chicago. Setelah itu vinyl mulai digunakan banyak orang hingga kini.

Sampai saat ini pelapis lantai ini memiliki berbagai jenis. Ada jenis vinyl plank yang memiliki corak seperti kayu, vinyl tile yang bercorak mirip keramik dan ada vinyl yang terbuat dari bahan PVC. Pelapis lantai vinyl ini memiliki fungsi seperti wallpaper. Namun bedanya yang satu untuk lantai dan yang satu untuk dinding. Tetapi vinyl pun sudah mulai diaplikasikan di dinding.

Jasa Pasang Lantai Vinyl Jogja Siap Beri Pelayanan, sumber: wallpaperindonesia.com
Jasa pasang lantai vinyl Jogja siap beri pelayanan, sumber: wallpaperindonesia.com

Kelebihan Lantai Vinyl

Bagi anda yang menginginkan rumah tampak rapi dan estetik, vinyl bisa anda jadikan pilihan. Ada banyak kelebihan dari material satu ini, berikut adalah beberapa diantaranya :

1. Harga Murah

Vinyl terbilang memiliki harga relatif murah jika dibandingkan dengan material lain seperti keramik. Sama-sama memiliki fungsi sebagai tempat berpijak, nampaknya hal ini menjadi nilai plus. Terlebih bagi anda yang melakukan penghematan namun tetap ingin nyaman dirumah, vinyl bisa anda jadikan solusi pilihan.

2. Beragam Motif dan Corak

Yang lebih memanjakan lagi adalah motif dan corak dari vinyl begitu beragam. Jika anda menginginkan corak seperti batu, keramik hingga kayu semua ada dalam pilihan vinyl. Terlebih dengan produksi yang cermat, anda mungkin akan sulit membedakan dengan material aslinya.

Jasa Pasang Lantai Vinyi Jogja Siap Pasang Berbagai Corak, sumber : vinyl-murah-jogja.business.site
Jasa Pasang Lantai Vinyi Jogja Siap Pasang Berbagai Corak, sumber : vinyl-murah-jogja.business.site

3. Halus dan Nyaman

Hampir sama sebagaimana fungsi dari karpet, vinyl lantai membuat rasa saat memijaknya halus. Jika menggunakan material lain seperti kayu perlu menghaluskan lagi, tidak dengan vinyl. Setelah selesai dipasang anda dapat langsung menikmatinya. Bahkan untuk berbaring atau bercanda bersama keluarga pun begitu nyaman.

Vinyl sebagai material pelapis lantai memang memiliki banyak kelebihan. Selain itu produsen vinyl pun juga mengklaim bahwa material ini awet saat digunakan. Vinyl mampu bertahan antara 15-20 tahun. Mantap bukan jika diaplikasikan untuk lantai rumah kita?

Namun tentu saat akan memasang vinyl lantai pun tidak boleh sembarangan dalam memilih layanan jasa. Terlebih pemasangan akan dilakukan pada rumah kesayangan kita. Memilih penyedia layanan jasa yang tepat akan berpengaruh pada hasil yang didapatkan.

Jasa Pasang Lantai Vinyl Jogja

Dan bagi anda yang berada di wilayah kota Jogja dan sekitarnya, anda tidak perlu khawatir. Berikut adalah referensi jasa pasang vinyl di Jogja yang bisa anda jadikan pilihan :

1. Jogja Desain Interior

Melayani konsumen dengan sepenuh hati selalu diusahakan oleh Jogja Desain Interior. Sebagai pelayan jasa permak interior, banyak material yang biasa digunakan dalam percantik sebuah ruangan. Semua hal dalam urusan interior seperti kitchen set, kamar, kursi tamu dan yang semacamnya telah diselesaikan dengan baik. Jika anda ingin menggunakan jasanya, berikut kontaknya:

No Kontak : 0815-4840-5422
Alamat : Pringgolayan RT 02/ RW 44 Banguntapan Bantul Yogyakarta 55198
Website : jogjadesaininterior.com

Jogja Desain Interior, Jasa Pasang Lantai Vinyl Jogja, sumber : jogjadesaininterior.com
Jogja Desain Interior, Jasa Pasang Lantai Vinyl Jogja, sumber : jogjadesaininterior.com

2. Nirwana Deco

Nirwana Deco merupakan toko perlengkapan bangunan yang cukup lengkap. Material bangunan seperti wallpaper, gordyn, karpet hingga vinyl dapat anda temukan disini. Ditambah Nirwana Deco mampu melayani pemasangan, tentu akan membuat konsumen semakin puas. Jika anda ingin menggunakan jasa pemasangan vinyl untuk rumah anda, berikut kontak yang bisa anda hubungi :

No Kontak : 0274-5013-656 atau 0816-335-296
Alamat : Jl. Gajah Mada No. 55, Purwokinanti Pakualaman Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
Website : wallpapergordyn.com

Baca Juga : Rekomendasi Jasa Cat Tembok Borongan Jogja

3. Sampurna Deco

Selanjutnya pilihan untuk jasa pemasangan vinyl lantai adalah Sampurna Deco. Penyedia layanan satu ini selain menjual berbagai bahan material, juga melayani untuk pemasangan. Jadi bagi anda yang ingin mempercantik rumah anda tidak perlu bingung lagi. Material serta pemasangannya bisa menggunakan satu layanan yaitu Sampurna Deco. Tertarik menggunakannya? Berikut kontaknya:

No Kontak : 0857-9999-4228
Alamat : Jl. Janti No 38 Catur Tunggal Depok Sleman Yogyakarta
Website : wallpapergorden.com

Jasa Pasang Lantai Vinyl Jogja Permudah Anda, sumber : courtina.id
Jasa Pasang Lantai Vinyl Jogja Permudah Anda, sumber : courtina.id

4. Vinyl Murah Jogja

Berbagai macam pilihan motif vinyl ada di Vinyl Murah Jogja. Vinyl yang bermotif alami seperti kayu, bebatuan dan lain-lain ada disini. Ada juga yang bermotif modern seperti keramik. Selain itu material vinyl yang ada disini juga terbilang memiliki harga terjangkau. Jika anda ingin menggunakan layanannya, anda bisa mengkonfirmasikan dahulu di kontak berikut:

No Kontak : 0818-0939-3933
Alamat : Jl. Magelang KM 8,5, Mulungan Wetan, Sendangadi Kec. Mlati Sleman Yogyakarta 55285
Website : vinyl-murah-jogja.business.site

5. Intexindo

Referensi terakhir dalam jasa pemasangan vinyl untuk lantai yang bisa anda pertimbangkan adalah Intexindo. Jasa layanan ini telah mengerjakan di berbagai tempat, sehingga soal pengalaman sudah tidak diragukan lagi. Jika anda berkeinginan untuk menggunakan jasanya, anda bisa menghubungi :

No Kontak : 0896-8840-8300
Alamat : Serangan No.188, RT 10/02 Kel. Notoprajan, Kota Yogyakarta 55262
Website : intexindo.com

Itulah lima jasa pasang lantai vinyl Jogja yang bisa anda pertimbangkan. Jika anda sedang membutuhkan bantuannya, anda bisa menghubungi kontak yang tertera diatas. Membuat lantai indah dengan vinyl adalah salah satu langkah yang bisa ditempuh. Sudahkah anda menggunakannya?

Ingin Memakai Jasa Pemasangan Lantai Vinyl?

Kami siap membantu Anda mencarikan jasa pemasangan vinyl lantai di Jogja yang bisa membantu kebutuhan Anda. Senang bisa membantu Anda.