Mau Desain Interior Rumah Anda Menarik? Gunakan Jasa Desain Interior Rumah Ini

Photo of author

Ditulis oleh Thoriq Al Fatih

imani amini

Interior rumah memang selalu bagus untuk didesain sedemikian rupa. Banyak jasa desain interior rumah bisa membuat interior rumah Anda menjadi rumah terbaik se-kompleks. Namun, tentu kota besar seperti Yogyakarta banyak jasa desain interior ini. Tentu Anda ingin mendapatkan jasa desain interior yang benar-benar bisa memenuhi keinginan Anda.

Untungnya, Anda bisa memilih jasa-jasa desain interior di Yogyakarta yang sesuai keinginan Anda. Anda tidak perlu khawatir, jasa-jasa desain interior ini sudah berpengalaman membuat desain terbaik untuk rumah Anda.

Jasa Desain Interior Rumah Terbaik di Yogyakarta

Banyak jasa desain interior yang bisa Anda pilih di Yogyakarta. Ini dia rekomendasi terbaik untuk Anda yang ingin interior rumah Anda menjadi lebih indah lagi.

1. Modifico

Anda bisa menggunakan jasa dari vendor Modifico untuk mendesain interior rumah Anda. Modifico sudah dipercaya banyak perumahan dan apartemen untuk membuat desain terbaik. Banyak desain interior yang sangat elegan dan berkualitas sudah dibuat Modifico.

Mau Desain Interior Rumah Anda Menarik? Gunakan Jasa Desain Interior Rumah Ini
kitchen set oleh Modifico. Sumber : Google.com

Modifico sendiri berfokus dalam memberikan kenyamanan kepada pelanggan. Sehingga jasa desain interior rumah ini bisa memenuhi keinginan Anda. Dari yang paling sederhana seperti desain kamar tidur, hingga yang paling keren seperti jasa kitchen set Jogja.

2. Home Easy

Mau Desain Interior Rumah Anda Menarik? Gunakan Jasa Desain Interior Rumah Ini
Contoh desain kantor oleh Home Easy. Sumber : Google.com

Home Easy merupakan jasa desain interior dan eksterior yang sudah berdiri dari 2009. Komitmen mereka adalah menjadikan desain interior maupun eksterior yang berkualitas, nyaman, dan fungsional. 

Anda juga bisa mendapatkan jasa desain dapur Anda di Home Easy. Sejak berdirinya, Home Easy sudah memuaskan pelanggan di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari desain interior apartemen, rumah, restoran, kantor, sampai gedung retail sudah mereka kerjakan.

3. Tundan Jaya Interior Jogja

Mau Desain Interior Rumah Anda Menarik? Gunakan Jasa Desain Interior Rumah Ini
Prototype desain kamar oleh CV. Tundan Jaya. Sumber : Google.com

Tundan Jaya Interior atau CV. Tundan Jaya ini adalah salah satu dari daftar jasa interior Bantul yang direkomendasikan. Bergerak di bidang desain interior dan kontraktor, Tundan Jaya sudah berpengalaman dalam menghadirkan desain terbaik untuk interior Anda.

Jasa seperti jasa tata ruang dan pembuatan interior serahkan saja kepada Tundan Jaya. Selain itu, jika Anda membutuhkan bahan untuk interior Anda, Tundan Jaya siap membantu Anda.

Tundan Jaya juga memiliki workshop untuk tempat produksi bahan interior Anda. Jika Anda berada di luar kota, Anda bisa menghubungi mereka untuk konsultasi tata ruang Anda.

4. Interior Booster ID

Mau Desain Interior Rumah Anda Menarik? Gunakan Jasa Desain Interior Rumah Ini
Interior Booster. Sumber : Google.com

Interior Booster merupakan perusahaan digital yang bergerak dalam penyediaan informasi tentang dunia interior di Jogja. Perusahaan ini bekerja sama dengan berbagai jasa desain interior pilihan yang sudah berpengalaman. 

Di sini Anda bisa mendapatkan jasa desain interior yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Anda juga bisa menemukan berbagai informasi seputar dunia interior yang bisa Anda terapkan di rumah Anda.

5. Scandinaland

Jika Anda membutuhkan desainer interior yang memiliki pengetahuan tinggi, Anda bisa memilih Scandinaland. Di Scandinaland, Anda bisa menemukan berbagai desainer interior rumah yang berasal dari Insititut Seni Indonesia. Sehingga pengetahuan tentang tata ruang, interior, eksterior, dan sebagainya sudah dapat Anda percaya.

Mau Desain Interior Rumah Anda Menarik? Gunakan Jasa Desain Interior Rumah Ini
Hasil kerja Scandinaland, RS PKU Muhammadiyah Jogja. Sumber : Google.com

Mino Homestay Sleman dan RS PKU Muhammadiyah Jogja merupakan contoh hasil desain dari Scandinaland. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk memilih Scandinaland untuk jasa desain interior rumah Anda.

6. Angle Interior and Furniture

Mau Desain Interior Rumah Anda Menarik? Gunakan Jasa Desain Interior Rumah Ini
Proses renovasi CV. Angle. Sumber : Google.com

Berdiri sejak 2008, Angle Interior and Furniture (CV. Angle) sudah menangani berbagai desain mulai dari retail sampai proyek besar. CV. Angle adalah salah jasa interior Sleman yang direkomendasikan. Desain maupun furniture yang mereka produksi selalu memiliki kualitas yang tinggi. Hal ini karena sudah tercermin dari pengalaman mereka yang sudah banyak.

Artistic Interior and Furniture Design

Artistic Interior and Furniture Design bergerak di bidang furniture dan kitchen set. Setiap produk di sini memiliki kualitas tinggi, namun dengan harga yang terjangkau. 

Selain itu, Anda juga bisa konsultasi desain interior yang sudah berpengalaman dan profesional. Jika Anda berlokasi di sekitar UGM atau UNY, Anda bisa menghubungi Artistic Interior and Furniture Design untuk kebutuhan desain interior Anda.

Harga Jasa Desain Interior Rumah

Nah, Jika Anda memiliki dana yang pas-pasan ketika ingin menggunakan jasa desain interior, maka Anda harus tahu informasi tentang kisaran harga jasa desain interior. 

Biasanya, jasa desain interior menetapkan kisaran harga jasa desain mereka di dalam tiga kategori. Mulai dari jasa desain per m2 atau persentase nilai proyek.

Di sini, penyedia jasa desain interior akan menetapkan harga berdasarkan meter persegi. Di sini juga Anda bisa memilih desainer interior yang baru atau yang sudah berpengalaman. 

Biasanya, harga jasa desain interior pemula berada di kisaran 50 ribu sampai 150 ribu per m2. Sedangkan untuk jasa desain interior dari profesional berada di kisaran 150 ribu sampai 300 ribu per m2. 

Harga Jasa Desain Interior berdasarkan Persentase Nilai Proyek

Ada juga penetapan harga jasa desain interior berdasarkan nilai proyek tersebut. Nilai proyek ini dapat dilihat dari keseluruhan biaya proyek nantinya jika sudah berjalan. Penyedia jasa interior biasanya mengambil kisaran dari 3% sampai 7% dari nilai proyek yang dikerjakan.

Sudah banyak jasa desain interior rumah yang bisa Anda pilih di Yogyakarta. Namun, tentunya Anda ingin mendapatkan jasa desain interior yang dapat memuaskan keinginan Anda. Jangan salah pilih, bisa-bisa desain interior tidak sesuai keinginan, bahkan memakan biaya yang besar. Anda bisa memilih jasa desain interior di atas. Selain sudah berpengalaman dan profesional, harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat dengan dompet Anda.

Nah, jika Anda membutuhkan informasi-informasi seputar Yogyakarta, salah satunya informasi jasa desain interior terbaik di Yogyakarta, Anda bisa kunjungi website kami. Masih banyak informasi-informasi yang bermanfaat tentang Yogyakarta di sini.