JOGJAROCKARTA FESTIVAL 2024 “YEAR END EDITION”, CATAT TANGGAL DAN AMANKAN TIKETNYA!

Photo of author

Ditulis oleh Melynda Dyah

Seorang Content Writer yang membawa semangat dan kreativitas dalam setiap tulisannya. Bekerja untuk Zeka Digital dan untuk diri sendiri.

Festival Jogjarockarta 2024 adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh pecinta musik rock. Setelah enam tahun berturut-turut sukses dengan gelaran konser rocknya, pada tahun 2024 ini, Jogjarockarta hadir dua kali special Year End Edition!

Jogjarockarta adalah event musik rock bertaraf internasional yang diselenggarakan setiap tahunnya sejak tahun 2017. Setiap tahunnya, festival ini menghadirkan deretan musisi rock internasional dan nasional papan atas untuk memeriahkannya.

Jadi, tidak heran jika festival musik rock terbesar ini ditunggu pecinta musik rock di Indonesia. Tahun 2024 menjadi gelaran ke-7 Jogjarockarta, setelah sebelumnya sukses menggelar festival selama enam tahun dengan line up yang spektakuler.

Panggung megah dengan lighting memukau pastinya akan membuat festival musik rock terbesar kebanggaan masyarakat Indonesia ini menjadi event yang memanjakan para penonton dan penikmatnya.

Jogjarockarta Festival 2024 Year End Edition

Sedulur Yogyaku harus tahu bahwa ada yang spesial dari gelaran Jogjarockarta di tahun 2024 ini. Karena di tahun 2024 ini, Jogjarockarta diselenggarakan dengan dua kali gelaran untuk Year End Edition.

Jogjarockarta pertama di tahun 2024 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024. Sementara Jogjarockarta Festival Year End Edition akan diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2024 mendatang. 

Untuk venue penyelenggaraannya masih mengambil tempat di Kridosono Stadium, Yogyakarta. Dengan kapasitas sekitar 35.000 penonton, sudah terbayang kan bagaimana meriahnya festival musik rock tahunan ini?

Meskipun Jogjarockarta Festival Year End Edition baru akan digelar tanggal 15 Desember 2024 mendatang, namun untuk kategori tiket early bird bahkan sudah habis terjual beberapa waktu lalu.

Jogjarockarta festival 2024 akan kembali hadir dengan meriah, Sumber: jogjarockartafestival.com
Jogjarockarta festival 2024 akan kembali hadir dengan meriah, Sumber: jogjarockartafestival.com

Informasi Tiket dan Line Up Jogjarockarta 2024 Year End Edition!

Sama seperti sebelumnya, terdapat 4 (empat) kategori tiket yang dijual oleh pihak penyelenggara. Diantaranya Early Bird, Presale I, Presale II, dan tiket Reguler. Semua kategori tiket on sale via Bakoel Karcis, yang meliputi: 

  • Early Bird: Rp250.000 (sold out)
  • Presale I: Rp. 350.000
  • Presale II: Rp. 500.000
  • Regular: Rp. 950.000

Jogjarockarta Festival Year End Edition akan mengundang sejumlah musisi rock internasional dan nasional papan atas untuk menghibur para penonton yang sudah mengantongi tiketnya.

Akan ada penampilan dari musisi papan atas tanah air yang mempunyai banyak penggemar di penjuru Indonesia. Pun, juga akan ada penampilan spesial dari musisi rock internasional yang siap mengguncang Jogjarockarta 2024 Year End Edition.

Bahkan rumornya, Iron Maiden atau Judas Priest akan turut memeriahkan Jogjarockarta Festival 2024 Year End Edition. Namun, hal tersebut masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya karena belum terdapat announce resminya.

Kemeriahan festival musik rock 2022 yang akan terulang kembali di 2024, Sumber: viva.co.id
Kemeriahan festival musik rock 2022 yang akan terulang kembali di 2024, Sumber: viva.co.id

Kemeriahan Jogjarockarta Festival 2024 Year End Edition Mendatang

Jika mengingat di tahun-tahun sebelumnya, gelaran musik rock kebanggan Indonesia ini sukses dengan line up yang pecah dan sangat menghibur. Pun, dengan gelaran pada awal tahun 2024 kemarin juga tidak kalah spektakuler. 

Tentunya hal tersebut bisa menjadi acuan bahwa Jogjarockarta Festival Year End Edition Desember mendatang juga tidak akan kalah pecahnya. Jadi rasanya sangat disayangkan apabila festival musik rock ini dilewatkan begitu saja.

Apalagi bagi mereka yang memang menyukai dan gemar mendengarkan musik rock dari musisi-musisi yang akan menjadi line up nya. Juga, bagi Sedulur Yogyaku yang pada awal tahun 2024 kemarin belum berkesempatan untuk menonton langsung.

Harga tiket yang tergolong affordable dengan line up band internasional dan nasional kenamaan, menjadikan festival musik rock ini sangat worth it untuk ditonton bersama teman, keluarga, maupun orang tercinta.

Jangan khawatir jika berada di bagian belakang dan tidak dapat menonton secara jelas. Karena tentunya pihak penyelenggara akan menambahkan giant screen agar penonton di bagian belakang tetap dapat menikmati meriahnya event ini.

Serta nantikan berbagai video tentang kemeriahan event festival ini bagi Sedulur Yogyaku yang mungkin tidak dapat menontonnya secara langsung karena kehabisan tiket dengan kategori yang diinginkan

Menikmati akhir pekan dengan menonton festival musik rock, Sumber: jogjarockartafestival.com
Menikmati akhir pekan dengan menonton festival musik rock, Sumber: jogjarockartafestival.com

Detail Informasi Jogjarockarta Festival 2024 Year End Edition

Bagaimana, tertarik untuk menyaksikan langsung event musik rock satu ini? Kunjungi website dan akun media sosial official Jogjarockarta 2024 untuk informasi lebih lengkap seputar line up pastinya, di sini: 

Siap guncangkan Jogja dengan musik rock pada 15 Desember mendatang? Catat tanggalnya dan segera amankan tiketnya. Sampai bertemu di Jogjarockarta Festival 2024 Year End Edition, Sedulur Yogyaku!