Blue lagoon Jogja
Blue lagoon Jogja

Blue Lagoon Jogja, Pemandian Air Super Jernih Yang Buat Mata Lupa Kedip !

Diposting pada

Yogyaku – Blue Lagoon Jogja menawarkan air super tenang dan jernih yang berasal dari 3 sumber mata air sekaligus, mau tau selengkapnya ?

Blue Lagoon Jogja tidak seperti tempat pemandian pada umumnya yang identik dengan air hangat.

Tempat ini menawarkan anda air yang sejuk dengan tingkat kejernihan luar biasa. Lokasinya puna tidak jauh dari tempat waterpark terbaik se Asia ke 3.

Blue Lagoon Jogja

Cahaya matahari yang berpendar di atas permukaan air tidak hanya membuat mata anda silau namun juga membuat anda ingin langsung melompat ke dalam kolam.

Untuk dapat menikmati kesegaran air di tempat ini anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena tiket masuk Blue Lagoon Jogja hanya dibanderol dengan harga Rp. 10.000 per orang.

Namun, harga tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan sebesar Rp. 5.000, cukup murah bukan ?

Serangkaian Aktivitas Yang Bisa Anda Lakukan di Blue Lagoon Jogja.

Wisata Air Blue Lagoon Sleman
sumber : dicky70.wordpress.com

Blue Lagoon Jogja sekilas hanyalah sebuah ceruk yang terletak di bawah bendungan air terjun mini yang mengalirkan sungai kecil.

Namun, dengan air yang tenang, anda mungkin tidak akan menyangka bahwa kedalaman air di kolam pemandian ini bisa mencapai hingga 2 meter.

Dengan luas area terbatas, Blue Lagoon Jogja bisa jadi kolam alam yang cocok untuk kegiatan menyelam, berenang, atau sekedar berendam.

Guyuran air dari pancuran kecil di sudut kolam yang mengenai tubuh anda akan menyapu semua rasa lelah dan penat di kepala.

Salah satu alasannya ialah karena sebagian besar air yang mengalir ke kolam Blue Lagoon berasal dari 3 sumber mata air yang masih sangat alami.

Sehingga, bukan hanya bersih, tetapi air yang bermuara ke kolam pemandian juga akan memberikan sensasi segar di kulit anda.

Bendungan kecil di tepi kolam juga seringkali dimanfaatkan oleh anak – anak sebagai arena bermain seluncuran.

Bahkan pengelola memfasilitasi kegiatan tersebut dengan menyediakan beberapa ban yang bisa membantu anak – anak meluncur dengan nyaman.

Tidak mau kalah, orang dewasa juga punya kegiatan seru yang bisa dilakukan kala menyambangi Blue Lagoon Jogja, salah satunya ialah melakukan loncat indah.

Sisi kolam dipenuhi dengan batuan berukuran cukup besar yang biasa dijadikan ancang – ancang oleh para pelancong untuk memulai lompatan sembari berakrobat bebas di udara sebelum masuk ke dalam air.

Berani coba ?

Keindahan Natural Yang Ampuh Hilangkan Stress.

Singgah di sini, anda akan disuguhkan pemandangan hijau yang asri dan teduh dari barisan pepohonan bambu dan kayu yang memenuhi sisi kolam.

Apalagi ditambah dengan suara gemericik dari air terjun mini yang diselingi cuitan beraneka spesies burung di sekitar kolam, pokoknya anda akan langsung dibuat lupa dengan hiruk pikuk kota Jogja.

Namun, air terjun mini tersebut bukanlah satu – satunya penyumbang air terbesar bagi kolam Blue Lagoon.

Terdapat mata air di dasar kolam yang secara kontinu memancarkan air segar hingga memenuhi isi kolam.

Selain itu, kolam Blue Lagoon juga punya banyak spot instagrammable yang bisa anda manfaatkan untuk menunjang aktivitas fotografi anda.

Blue Lagoon Jogja
sumber : explorewisata.com

Akses Lokasi

Buka setiap hari pada pukul 8 pagi hingga 5 sore, Blue Lagoon Jogja berlokasi di Desa Dalem, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, Jogjakarta. Anda bisa menjangkau wilayah ini dengan cara menyusuri rute berikut:

Jalan Kaliurang – – pertigaan Besi – Jangkang – belok kanan – pertigaan Pasar Jangkang – belok kanan – ikuti petunjuk arah menuju Blue Lagoon.

Jika ingin lebih simple, maka anda bisa menyewa mobil di Rental Mobil Jogja dan biarkan supir mengantar anda sampai ke tujuan.

Selain itu dengan menggunakan rental mobil yang kami sediakan Anda juga dapat menikmati tempat wisata lainnya di Jogja.

Harga murah dan berbagai macam mobil disediakan tanpa perlu bingung lagi dalam memilih tempat rental mobil yang terpercaya.

Unit model disediakan mulai dari model Ayla, Agya, Honda Brio, Avanza, Xenia, Innova, Elf dan juga Hiace.

Bukan itu saja jika Anda ingin bepergian untuk kapasitas lebih bear dapat juga menyewa bus pariwisata untuk model bus medium hingga big bus.

Masih bingung ? Langung saja kunjungi tempat rental mobil Jogja termurah bergaransi.

Demikan informasi yang dapat kami bagikan jika bermanfaat jangan ragu untuk membagikan dan ikuti kami di sosial media facebook dan instagram.

Informasi Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.