7 Rekomendasi Grosir Frozen Food Terdekat Sekitar Jogja, Paling Lengkap dan Murah!

Photo of author

Ditulis oleh Febriana Kreswati

Seorang mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Sibuk dengan banyak tugas kuliah dan nyambi freelance content writer di Zeka Digital. Loving sleeping as the best medicine ever.

Apakah Sedulur Yogyaku sedang mencari grosir frozen food terdekat yang lengkap dan terjangkau? Seperti diketahui, kehadiran grosir frozen food yang lengkap dan terjangkau menjadi kebutuhan penting baik untuk konsumsi pribadi maupun sebagai kebutuhan untuk berjualan.

Dalam era kehidupan modern yang serba cepat, kepraktisan menjadi salah satu faktor utama yang menjadi pertimbangan dalam memilih jenis makanan frozen food. Frozen food atau makanan beku menjadi salah satu solusi yang banyak diminati.

Selain grosir frozen food, Sedulur Yogyaku juga bisa berburu grosir snack kiloan Jogja hingga hidangan tradisional yang lezat dan khas, seperti kuliner jogja ngangeni. Sedulur Yogyaku akan dimanjakan dengan beragam cita rasa otentik hingga kenangan yang sulit dilupakan.

Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi berbagai tempat seputar makanan yang ada di Jogja. Dengan adanya akses mudah ke grosir frozen food terdekat, grosir snack kiloan Jogja, dan pengalaman kuliner Jogja ngangeni, Sedulur Yogyaku dapat menjaga kebutuhan makanan tetap terpenuhi.

Nah, untuk Sedulur Yogyaku yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait rekomendasi grosir frozen food, jangan lewatkan untuk menyimak penjelasan berikut!

Rekomendasi Grosir Frozen Food Terdekat Sekitar Jogja

Berikut beberapa rekomendasi grosir frozen food dengan beragam pilihan produk berkualitas dan harga terjangkau terdekat di sekitar Jogja:

1. Jogja Frozen Food Kranggan

Jogja Frozen Food Kranggan, Sumber: googleusercontent.com
Jogja Frozen Food Kranggan, Sumber: googleusercontent.com

Jogja Frozen Food Kranggan menyajikan layanan yang ramah dan memuaskan, dengan harga yang bersahabat, serta produk yang sangat beragam dan segar. Tempatnya pun selalu terjaga kebersihannya sehingga para pelanggan dapat nyaman saat memilih produk yang akan dibeli.

Selain itu, tata letak produk yang rapi menjadikan pengalaman berbelanja di Jogja Frozen Food Kranggan semakin menyenangkan karena kemudahan dalam memilih produk.

  • Alamat: Jl. Poncowinatan No.12A, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
  • No. Telp: 0813-8902-8869
  • Jam Operasional: Setiap hari jam 06.00 – 21.00 WIB

2. BeQu Frozen Food Jogja

BeQu Frozen Food Jogja, Sumber: googleusercontent.com
BeQu Frozen Food Jogja, Sumber: googleusercontent.com

BeQu Frozen Food Jogja merupakan alternatif yang tepat bagi Sedulur Yogyaku yang mencari berbagai macam jenis frozen food. Harganya bersaing dengan toko-toko sejenis, dengan kualitas produk yang sangat baik dan pelayanan yang ramah serta cepat.

Toko ini menawarkan beragam pilihan frozen food, mulai dari bakso, sosis, daging, durian beku, dan masih banyak lagi. Sedulur Yogyaku juga akan merasakan bantuan yang ramah dari penjual/pelayannya dalam memilih produk dengan harga yang sesuai.

  • Alamat: Jl. Bausasran No.61, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55211
  • No. Telp: 0815-9889-991
  • Jam Operasional: Setiap hari jam 08.00 – 20.00 WIB, Khusus hari Minggu buka jam 09.00 – 20.00 WIB.

3. NN Frozen Food

NN Frozen Food, Sumber: google pics
NN Frozen Food, Sumber: google pics

NN Frozen Food menawarkan harga yang sangat terjangkau, disertai dengan pelayanan yang ramah dan cepat. Ini adalah alternatif toko yang tepat di tengah kota untuk membeli berbagai macam frozen food, termasuk aneka ragam tempura.

Meskipun tampaknya tidak mencolok, toko ini menawarkan suasana yang ramah dengan harga yang kompetitif. Sedulur Yogyaku juga dapat melakukan pembelian takeout tanpa perlu menggunakan layanan pengiriman.

  • Alamat: Jl. Cipto Wiloho No.14, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222
  • No. Telp: 0812-2951-669
  • Jam Operasional: Setiap hari pukul 06.00 – 20.30 WIB

4. Pariz Frozen Food

Pariz Frozen Food, Sumber: google pics
Pariz Frozen Food, Sumber: google pics

Pariz Frozen Food menawarkan pilihan produk yang lengkap, mencakup berbagai merk dan harga yang terjangkau. Sedulur Yogyaku dapat dengan mudah menemukan produk yang ingin dicari di sini.

Jika ada kekhawatiran atau pertanyaan tentang produk yang dibeli, penjaga toko dengan ramah dan sabar siap memberikan penjelasan yang memuaskan. Dengan demikian, Pariz Frozen Food tidak hanya menjadi tempat belanja, tetapi juga destinasi yang menyediakan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi pelanggan.

  • Alamat: Jl. Parangtritis A No.35, Randubelang, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188
  • No. Telp: 0878-3995-5077
  • Jam Operasional: Setiap hari 08.00 – 21.00 WIB

5. Azza Frozen Food

Azza Frozen Food, Sumber: googleusercontent.com
Azza Frozen Food, Sumber: googleusercontent.com

Azza Frozen Food menawarkan tempat belanja frozen food dengan harga yang murah di Jogja. Toko ini menyediakan berbagai macam produk frozen food hingga berbagai macam bahan pelengkap untuk BBQ, kebab, atau burger. dengan suasana yang nyaman untuk berbelanja.

Keunggulan lainnya adalah semua produk tersedia dalam freezer yang transparan, dan harga yang tertera sudah termasuk diskon khusus untuk pembelian grosir. Lokasinya yang mudah dijangkau di pinggir jalan utama dengan parkiran luas menambah kenyamanan berbelanja.

  • Alamat: Jl. Sonosewu No.63, Sonosewu, Patangpuluhan, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55182
  • No. Telp: –
  • Jam operasional: Setiap hari jam 06.00 – 23.00 WIB

6. Yomi Food Patehan

Yomi Food Patehan, Sumber: google pics
Yomi Food Patehan, Sumber: google pics

Yomi Food Patehan menyediakan lingkungan berbelanja yang luas dan terorganisir dengan baik. Hal ini memudahkan pelanggan untuk menemukan berbagai produk frozen dengan harga terjangkau.

Pelayanan yang baik dan harga yang jelas tertera di setiap freezer membuat pengalaman berbelanja di sini menjadi lebih efisien dan menyenangkan. Pelanggan dapat menemukan beragam produk, mulai dari bakso, sosis, nugget, hingga scallop, serta berbagai macam roti dan ikan asap beku.

Dengan demikian, Yomi Food Patehan tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja kebutuhan makanan beku, tetapi juga destinasi yang menyediakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan.

  • Alamat: Jl. MT. Haryono No.46, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55133
  • No. Telp: 0857-2984-7811
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 07.00 – 20.45 WIB

7. Dunia Frozen Food Jogja

Dunia Frozen Food Jogja, Sumber: google pics
Dunia Frozen Food Jogja, Sumber: google pics

Dunia Frozen Food Jogja menyediakan beragam produk lengkap mulai dari buah, roti, daging, dan masih banyak lagi. Harganya cocok untuk pembelian besar atau grosir, dengan fasilitas parkir yang luas dan suasana belanja yang nyaman.

Toko ini sangat direkomendasikan karena pelayanan yang ramah dan responsif, serta harga yang terjangkau. Ada juga layanan pengiriman dengan biaya yang terjangkau atau bahkan gratis dengan pembelian minimal.

  • Alamat: Jl. Sisingamangaraja No.48, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153
  • No. Telp: 0812-8303-3879
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 – 20.00 WIB, khusus hari Minggu pukul 12.00 – 18.00 WIB

Dengan adanya beberapa pilihan grosir yang kami rekomendasikan di atas, Sedulur Yogyaku dapat memilih tempat yang paling sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Sedulur Yogyaku. Ingatlah untuk selalu memperhatikan kualitas produk yang ditawarkan serta membandingkan harga agar mendapatkan penawaran terbaik.

Pentingnya memiliki akses ke grosir frozen food yang lengkap dan terjangkau dalam memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari menjadi sangat penting. Grosir ini tidak hanya menyediakan berbagai macam produk makanan beku, tetapi juga memberikan kemudahan dalam pengadaan bahan makanan untuk keluarga atau bisnis.

Selain mengunjungi grosir, ada beberapa tips yang dapat diikuti untuk memastikan kualitas dan kesegaran makanan beku yang dibeli. Periksa dengan teliti tanggal kadaluarsa pada kemasan produk sebagai langkah pertama yang krusial dalam menjamin keamanan dan kualitas makanan beku.

Pastikan juga produk disimpan dalam suhu yang sesuai agar tetap beku dan terjaga kesegarannya. Jangan lupa juga untuk memeriksa ulasan dan testimoni konsumen tentang kualitas produk yang dijual di grosir tersebut sebelum melakukan pembelian.

Dengan menerapkan tips-tips tadi, Sedulur Yogyaku dapat memastikan bahwa makanan beku yang dibeli tetap segar dan berkualitas saat disajikan kepada keluarga atau konsumen Sedulur Yogyaku. Selamat berbelanja dan menikmati kepraktisan makanan beku dalam kehidupan sehari-hari Sedulur Yogyaku!

Nah, dapatkan informasi menarik lainnya seputar kampus dan hal unik tentang Jogja hanya di laman website Yogyaku. Semoga bermanfaat!

Eksplorasi konten lain dari Yogyaku.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca