Harga rental Hiace Jogja
Harga rental Hiace Jogja

Harga Rental Hiace Jogja Murah Bergaransi

Diposting pada

Yogyaku – Harga rental Hiace Jogja murah bergaransi kami berikan bagi Anda yang membutuhkan jasa rental mobil Jogja terpercaya dan bergaransi, lalu mengapa harus Hiace ?

Ya.. Toyota Hiace adalah salah satu unit mobil yang saat ini paling dicari oleh penyewa atau traveller, hal ini dikarenakan kenyamanan yang ditawarkan.

Sebelumnya kami akan jelaskan mengapa Hiace layak menjadi pilihan dan juga harga yang ditawarkan khusus unit ini.

Rental Hiace Jogja Murah

Bagi orang umum mobil Hiace mungkin tidak familiar dikarenakan memang mobil ini masuk kategori minibus layaknya Isuzu Elf yang biasa digunakan untuk jasa sewa mobil.

Nah namun mobil Toyota Hiace ini sangat cocok untuk Anda sewa karena memiliki beberapa keunggulan antara lain sebagai berikut.

Keunggulan Hiace

Kapasitas Tempat Duduk

Karena lebih banyak dipergunakan untuk disewakan maka tentunya yang ditawarkan adalah kapasitas yang dapat membawa rombongan cukup banyak.

Jika isuzu Elf Short mampu membawa 10 orang dan Elf long mampu membawa 17 orang maka Toyota Hiace dapat menampung hingga 16 orang sudah termasuk sopir.

Meskipun untuk travel atau shuttle executive biasanya hanya di isi 10 tempat duduk saja karena ditambah legrest.

Kapasitas yang besar ini dikarena mobil jenis ini memiliki dimensi dengan panjang 5380 mm dan lebar 1880 mm tentu super lega untuk membawa rombongan sedang.

Biasanya mobil jenis ini banyak digunakan wisatawan untuk berkunjung ke lokasi yang memiliki medan cukup sempit dikarenakan bus tidak dapat digunakan.

Bukan hanya untuk berwisata mobil ini juga banyak digunakan untuk antar jemput Bandara atau Stasiun dan juga acara wisuda atau kondangan keluar kota.

Eksterior Elegan

Meski berkapasitas besar dan dipergunakan untuk bisnis sewa mobil namun Toyota membuat bodi eksterior mobil ini berpenampilan elegan bukan seperti kendaraan komersil.

Tentunya ketika Anda menyewa mobil Hiace tetap terlihat berkelas dan tetap percaya diri, hal ini karena mobil ini menggunakan pintu sliding atau geser seperti van.

Interior Elegan dan Nyaman

Keunggulan dari mobil Hiace adalah pada bagian interior yang lux dan menggunakan jok yang nyaman, hal ini dikarena menggunakan bahan kulit jok berkualitas.

Ditambah sebuah LCD didashboard yang jauh dari kesan mobil rental yang dilengkapi dengan DVD sebagai sarana hiburan selama perjalanan.

Interior Hiace
Interior konfigurasi 14 Seat

Mesin Bertenaga

Hal lain yang menjadi andalan adalah disektor dapur pacu yang cukup besar, menggunakan mesin dengan seri D-4D.

Dari ukuran tersebut maka memiliki kapasitas 2,5 liter dengan 4 silinder segaris dan 16 katup yang berteknologi DOHC.

Mesin yang disematkan pada mobil ini mencapai daya maksimum mencapai 300 Nm pada putaran 1200 Rpm

Dengan tenaga yang besar maka sangat cocok untuk melibas tanjakan misalnya saja jika ingin berwisata kedaerah pegunungan seperti Kaliurang atau daerah Kulonporgo.

Bahan Bakar Irit

Meski berkapasitas besar mobil ini tergolong irit dan memiliki tanki bahan bakar yang cukup besar hingga 70 liter dan didukung dengan teknologi common rail sehingg penggunaan bahan bakar maksimal.

Jika ingin mengetahui sistem kerja common rail dapat dibaca di mengenal dan cara kerja common rail.

Suspensi Super Empuk

Kenyamanan mobil yang paling berpengaruh adalah suspensi, jika terlalu keras tentunya membuat Anda tidak nyaman saat melalui medan yang tidak rata atau terjal.

Nah Toyota Hiace sudah menggunakan suspensi tipe double wishbone di bagian depan, dan leaf spring riqid axle untuk suspensi bagian belakangnya.

Jika dibandingkan dengan Isuzu Elf mungkin soal kenyamanan Hiace lebih unggul dan ini yang menjadi satu alasannya memilih mobil ini untuk disewa traveller.

Keamanan

Bukan hanya nyaman saja yang ditawarkan, melainkan keamanan adalah faktor paling penting jika mengendarai mobil.

Oleh karena itu mobil ini sudah mengadopsi sistem pengereman dengan tipe ventilated disc di bagian depannya dan leading trailing drum di bagian belakangnya.

Kedua sistem pengereman tersebut menggunakan sistem pengereman ABS yang membuat mobil ini lebih aman jika dibandingkan dengan tanpa ABS saat pengereman mendadak.

Nah mungkin itu beberapa hal yang perlu Anda tau sebelum memutuskan untuk memilih kendaraan untuk disewa.

Harga Rental Hiace Jogja

Dengan berbagai kenyamanan yang sudah kami jelaskan diatas tadi tentunya harga yang ditawarkan juga disesuikan, untuk harga rental Hiace Jogja adalah RP. 800.000 sudah termasuk sopir dan BBM.

Harga tersebut sebanding dengan kenyamanan yang akan Anda dapatkan dan tidak perlu bingung lagi karena sudah include dengan sopir dan BBMnya tinggal gass untuk jalan.

Kesimpulan

Harga Rental Hiace Jogja tersebut merupakan harga terbaik yang sudah disesuikan dengan kenyamanan yang akan dinikmati oleh penyewa untuk berwisata atau acara keluarga.

Jika Anda ingin membandingkan dengan unit lain mungkin bisa memnaca Harga Rental Mobil Jogja Avanza dan Harga Rental Innova terbaru.

Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kami, atau ingin berkonsultasi gratis sebelum memilih unit atau paket wisata Jogja.

Baca Informasi Wisata Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.