Top 5 Rekomendasi Tempat Sewa Partisi Pameran Berkualitas di Jogja

Photo of author

Ditulis oleh Melynda Dyah

Seorang Content Writer yang membawa semangat dan kreativitas dalam setiap tulisannya. Bekerja untuk Zeka Digital dan untuk diri sendiri.

Sedang mencari tempat sewa partisi pameran di Jogja? Memang seiring banyaknya pameran yang diadakan, partisi pameran sangat dibutuhkan. Karena bagaimanapun, hal tersebut dapat membantu branding bisnis atau usaha yang tengah ‘dipamerkan’.

Di Jogja sendiri, pameran semacam ini umumnya dilakukan di mall-mall besar Jogja. Hal itu karena pengunjung mall yang banyak berpotensi juga untuk mengunjungi booth karena merasa penasaran pada pameran yang ada di dalam mall tersebut.

Kembali lagi ke partisi, jenis partisi satu ini banyak dijadikan pilihan untuk pameran kekinian. Karena tidak hanya memberikan kesan keren, partisi pameran pun fleksibel dan mudah diatur sesuai dengan tema pameran yang sedang diadakan.

Di samping itu, dengan tambahan logo khusus, partisi pameran yang digunakan dapat memberikan branding bisnis. Juga meningkatkan kesan profesional dan keunikan tersendiri di mata para pengunjung pameran.

Rekomendasi tempat sewa partisi pameran di Jogja, Sumber: chenboling.en.made-in-china.com
Rekomendasi tempat sewa partisi pameran di Jogja, Sumber: chenboling.en.made-in-china.com

5 Daftar Rekomendasi Sewa Partisi Pameran Jogja

Nah, seperti yang sudah disinggung sebelumnya. Seiring banyaknya pameran yang diadakan, semakin menjamur pula tempat sewa partisi pameran di Jogja yang bisa dijadikan sebagai opsi.

Meskipun begitu, Sedulur Yogyaku tetap perlu memilih yang terbaik guna mendapatkan partisi sesuai kebutuhan. Untuk itu, pada kesempatan kali ini, Yogyaku akan memberikan beberapa daftar rekomendasi tempat sewa partisi pameran Jogja.

1. Kreatif Production

Kreatif Production dapat diandalkan bagi Sedulur Yogyaku yang memiliki kebutuhan partisi untuk penyelenggaraan pameran, baik event pameran kecil maupun besar. 

Karena dengan pengalamannya bertahun-tahun, Kreatif Production telah dipercaya oleh berbagai customer perihal penyewaan partisi. Mulai dari skala sekolah, instansi, hingga event pameran besar.

Disini juga memiliki layanan konsultasi yang dapat membantu mewakili brand image yang ingin Anda tampilkan pada booth pameran. Perihal harga, Kreatif Production mematok harga yang masih bisa diterima dengan baik oleh kantong.

  • Alamat: Jl. LPMP Ngajeg, Tirtomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55571
  • No. Telp: 0856-2964-362
  • Jam buka: –
Pemasangan partisi pameran oleh Kreatif Production, Sumber: backdropjogja.com
Pemasangan partisi pameran oleh Kreatif Production, Sumber: backdropjogja.com

2. Kontraktor Pameran Design

Tempat sewa partisi pameran Jogja satu ini menyediakan partisi dengan bahan ringan yang mudah dibongkar pasang. Dimana semua partisi dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara pameran. 

Kontraktor Pameran Design hadir sebagai solusi efektif untuk Anda yang ingin mengadakan pameran. Karena tidak hanya menyediakan partisi yang memenuhi standar, tetapi juga memberikan fleksibilitas dalam hal ukuran dan jumlah.

Untuk harga sewanya sendiri juga cukup bervariasi dan lagi-lagi tergantung pada ukuran partisi yang dipilih, jumlah partisi yang dibutuhkan, dan lamanya waktu penyewaan yang diinginkan.

Jangan khawatir perihal pemasangan, karena  Kontraktor Pameran Design memiliki tenaga ahli yang siap membantu memasang partisi dengan rapi.

  • Alamat: Jl. Sorogenen No. RT 03, Bibis, Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55186
  • No. Telp: 0857-4727-3137
  • Jam buka: Senin – Jumat Pukul 08.00-16.30, Sabtu Pukul 08.00-15.00
Partisi pameran yang bisa disewa dari Kontraktor Pameran Design, Sumber: kontraktorpamerandesign.com
Partisi pameran yang bisa disewa dari Kontraktor Pameran Design, Sumber: kontraktorpamerandesign.com

3. Blockade Event Contractor

Blockade Event Contractor adalah mitra terpercaya dalam menyediakan sewa partisi dengan material R8 maupun kayu. Sejak tahun 2006, Blockade Event Contractor telah menjadi solusi penyedia partisi pameran.

Yaitu dengan fokus pada kualitas dan kepuasan pelanggan. Aplikasi dari partisi ini bisa berupa stand/booth pameran, photobooth, welcome gate, backdrop, dan lain sebagainya.

Keunggulan dari Blockade Event Contractor terletak pada partisinya yang bersih, berkualitas, dan terawat karena maintenance yang dilakukan secara berkala. Di samping itu, harga yang ditawarkan pun kompetitif, murah tetapi tidak murahan. 

Setidaknya Blockade Event Contractor telah melayani konsumen dari berbagai sektor industri, seperti sekolah, kampus, instansi, hingga event organizer. Semua bisa disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan pameran.

  • Alamat: Jl. Cuwiri, B Jl. Jogokaryan No.573, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143
  • No. Telp: 0812-1507-4145
  • Jam buka: Senin – Sabtu, Pukul 08.00-17.00
Partisi pameran yang bisa disewa dari Blockade Event Contractor, Sumber: blockadecontractor.com
Partisi pameran yang bisa disewa dari Blockade Event Contractor, Sumber: blockadecontractor.com

4. Berkah Mandiri Production

Mencari tempat sewa partisi pameran di Jogja? Berkah Mandiri Production adalah jawabannya. Karena disini, beragam partisi untuk pagelaran event tersedia dan bisa dipilih sesuai kebutuhan maupun tema pameran.

Satu hal yang menarik dari Berkah Mandiri Production adalah desain stand pameran/booth selalu mengikuti trend masa kini. Sehingga terlihat unik dan mengundang minat pengunjung untuk mendatanginya.

Di samping itu, Sedulur Yogyaku juga bisa berkonsultasi perihal budget yang erat kaitannya dengan pemilihan desain dan material untuk partisi.

Ketepatan waktu pengerjaan, kerapihan detail dan finishing, serta kualitas pengerjaan adalah keunggulan dari Berkah Mandiri Production. Jadi, apabila Anda ingin menyewa partisi pameran, Berkah Mandiri Production bisa sangat diandalkan.

  • Alamat: Pelemsewu, RT.07, RW No.372, Palem Sewu, Panggungharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188
  • No. Telp:  0819-3170-7448
  • Jam buka: Senin – Minggu buka 24 jam
Partisi pameran yang bisa disewa dari Berkah Mandiri Production, Sumber: boothproduction.com
Partisi pameran yang bisa disewa dari Berkah Mandiri Production, Sumber: boothproduction.com

5. CV. Exindo Pratama

CV. Exindo Pratama adalah sewa partisi pameran berkualitas yang menawarkan harga ramah kantong. Dimana ketika menyewa partisi disini, setiap pemasangan set dilakukan sesuai desain, spesifikasi, dan material yang telah disetujui.

Produk yang terawat menjadi salah satu alasan mengapa jasa partisi pameran Jogja satu ini dijadikan sebagai pilihan oleh banyak customer yang ingin mengadakan pameran event.

Selain itu, dalam proses instalasinya dilakukan dengan cepat dan tepat waktu tanpa mengurangi kualitas kerapihannya. Harga sewa partisi yang ditawarkan oleh CV. Exindo Pratama tergantung dari ukuran hingga lamanya proses penyewaan.

  • Alamat: Kepuh Wetan, Wirokerten, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194
  • No. Telp: 0817-2638-59
  • Jam buka: Senin – Minggu, Pukul 08.00-20.00
Sewa partisi pameran kepada CV. Exindo Pratama, Sumber: kontraktorpameranjogja.com
Sewa partisi pameran kepada CV. Exindo Pratama, Sumber: kontraktorpameranjogja.com

Demikianlah 5 daftar rekomendasi tempat sewa partisi pameran di Jogja terbaik yang bisa disesuaikan kebutuhan. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat khususnya bagi Sedulur Yogyaku yang memiliki keinginan untuk mengikuti pameran.

Jangan lewatkan informasi menarik lainnya seputar Jogja yang hanya bisa diperoleh dari laman website Yogyaku!

Eksplorasi konten lain dari Yogyaku.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca