8 Penginapan Terbaik Di Jogja

Jogja dikenal sebagai pusat seni dan budaya jawa klasik, kota yogyakarta yang akrab dengan nama jogja tidak diragukan lagi merupakan kota unik yang dapat menawarkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan dalam dalam kehidupan anda. Jogja adalah salah satu tujuan wisata favorit wisatawan yang kaya akan seni dan warisan budaya, dengan bangunan bersejarah dan sisa-sisa reruntuhanya, salah satunya seperti kuil borobudur dan kuil prambanan.

Berikut Ini 8 Tempat Penginapan Di Jogja

Apakah anda merencanakan daftar liburan di jogja dalam waktu dekat?Kota ini menjadi daerah wisata, jogja menawarkan berbagai hal menarik untuk di coba. tidak hanya tempat wisata, pantang kuliner jogja untuk dilewatkan. Liburan di jogja terasa tidak menghabiskan satu hari karena butuh beberapa hari untuk menikmati keindahan kota yogyakarta.

Hotel Jogja Sumber ; Agoda
Hotel Jogja Sumber ; Agoda

Nah, bagi kalian yang mencari penginapan atau akomodasi di jogja ada berbagai akomodasi di jogja yang membawa konsep kenyamanan. Selain memiliki interior yang unik, hotel-hotel berikut di jogja juga dapat di gunakan sebagai foto instagram.

1. Yogyakarta Mariott Hotel

Kamar yang luas dengan instalasi lima tar akan menyambut teman pesona anda di yogyakarta mariott hotel. dengan berbagai layanan luar biasa seperti instalasi gimnasium 24 jam dan kolam renang interior atau luar ruangan dan spa yang menenangkan, setiap kamar hotel memiliki kemewahan dengan desain modern yang terinspirasi oleh aksen budaya jawa.

Tempat ini terleteak di dekat malioboro dan tidak terlalu jauh dari situs warisan budaya UNESCO, seperti kuil borobudur dan kuil prambanan hotel ini adalah tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan malam dan menikmati suasana yang nyaman di yogyakarta.

2. Tentrem Hotel

Tentrem adalah istilah jawa yang berarti kedamaian dan ketenangan. Damai dan tenang adalah apa yang di capai oleh tentrem hotel. Hotel ini memiliki 274 kamar dan suite mewah dan nyaman dilengkapi dengan pelayanan luar biasa, desain interior yang indah yang menggabungkan elemen modern dengan hotel tradisional tentrem adalah tempat yang nyaman bagi teman-teman yang ingin menikmati suasana di kota yogyakarta.

3. Royal Ambarukmo

Penginapan bersejarah ini dulunya adalah istana dan taman yogyakarta dan merupakan salah satu hotel mewah 5 lantai terbaik dari kota yogyakarta. sebagai pemenang hadiah, Royal amabarukmo menawarkan suasana sebagai pintu kemegahan kerajaan dengan arsitektur,pesona, dan karisma sesuai dengan yang mulia. Terletak di sleman hotel ini terletak secara strategis di dekat plaza ambarukmo dan museum affandi dan sekitar 5 mil dari jalan malioboro.

Grand Mercure Sumber ; all.accor.com
Grand Mercure Sumber ; all.accor.com

Tempat yang ideal untuk teman pesona yang ingin merasakan kemegahan tradisi otentik kerajaan jawa yang sepenuhnya sesuai dengan modernitas dan kecanggihan abad ke -21

4. The Westlake Resort

Akomodasi 4 storey ini siap menyambut pesona dan teman keluarga anda dan berkunjung ke yogyakarta lebih menyenangkan westlake resort menawarkan berbagai kegiatan seperti berenang spa,jogging bersepeda dan memancing di danau yang menawan dengan berbagai ikan menarik. Pesona teman-teman akan dimanjakan dengan suasana yang menarik yang menggabungkan keindahan alam dengan seni tradisional dan arsitektur tradisional khas jawa.

Stasiun ini adalah hotel dengan suasana alami yang menyegarkan dan dapat membuat pengalaman kunjungan ke yogyakarta sangat berkesan.

5. Grand Mercure

Terletak sangat strategis di dekat jalan adisucipto, grand mercure hotel hanya 15 menit dengan mobil dari bandara internasional dan bandara adi sucipto dan juga di stasiun tugu. kombinasi yang menawan dari tradisi jawa yang dikombinasikan dengan sentuhan budaya prancis yang terkenal, membuat grand mercure berhasil memberikan perspektif baru untuk layanan kelas dunia.

Manfaatkan pengalaman gastronomi dengan rasa yang menarik, pemandangan matahari terbenam yang luar biasa dari kolam renang yang luas, serta berbagai kegiatan menyenangkan yang terinspirasi dan dibuat dari seni dan budaya jawa. Grand mercure hotel juga merupakan tempat yang ideal untuk menginap selama liburan yang luar biasa di yogyakarta.

6. Lafayette Boutique Hotel

Akses Mudah ke Kota dan ke berbagai tempat wisata, seperti Istana (Istana Sultan), Rue Malioboro yang selalu dianimasikan, serta Kuil Borobudur yang luar biasa dan Kuil Prambanan, adalah salah satu kualitas menarik dari hotel toko mewah ini ini . Dengan pemandangan Mount Merapi yang bagus, Lafayette Boutique Hotel memiliki 11 tur lambang dengan jejak tinggi dan 77 suite mewah dan penthouse yang elegan, dengan furnitur, untuk tamu istimewa seperti Buddy Pesona. Lafayette Boutique Hotel adalah tempat yang ideal untuk menginap yang menarik di Yogyakarta.

7. Sheraton Mustika Resort & Spa

Cocok untuk liburan keluarga atau perjalanan romantis dengan mitra, Sheraton Mustika Resort & Spa adalah hotel berlantai 5 10 menit dengan mobil dari Bandara Internasional Adi Suipto. Manfaatkan berbagai pilihan hidangan lezat, kolam interior dan eksterior yang menyegarkan, lapangan tenis yang luas, spa yang menenangkan, gym yang menyenangkan, layanan kamar 24 jam, akses ke WiFi gratis. Di sini Anda dapat menikmati pengalaman menghabiskan malam dengan kenyamanan akomodasi mewah terbaik dan pemandangan Mont Merapi sebagai latar belakang.

8. Melia Purosani

Memanfaatkan budaya Yogyakarta yang hidup dan beragam dan habiskan malam di Melia Purosani Hotel yang terletak di pusat Yogyakarta. Hotel berlantai 5 ini menawarkan kenyamanan yang unggul dengan layanan yang sepenuhnya dipersonalisasi dan keindahan alam yang luar biasa. Melia Purosani terletak di pusat kota dekat pusat perbelanjaan Malioboro yang terkenal, dan hanya 1,4 km dari Istana Sultan dan Taman Sari Baths. Manfaatkan pengalaman yang menyenangkan untuk tinggal di sini, teman dan merasa keramahan yang ramah di Melia Purosani.

Hotel Jogja Sumber ; Tiket.com
Hotel Jogja Sumber ; Tiket.com

Demikian ulasan mengenai penginapan terbaik di kota yogyakarta, sekian dari saya dan terimakasih.