Sepatu Getzke : Brand Lokal Kualitas Internasional

Di era sekarang ini dunia persepatuan berkembang sangat pesat, mulai dari segi desain, material maupun tehnologi yang diterapkan pada sepatu. Tak luput dari dunia perkembangan sepatu, sneakers menjadi sepatu yang paling fleksibel dan biasa digunakan oleh masyarakat umum, karena desain sepatu sneakers yang bervariasi dan universal membuat sepatu sneakers bisa digunakan untuk acara resmi maupun santai.

Sneakers memiliki sejarah yang panjang dalam perkembangannya didunia, sneakers pertama kali dibuat pada sekitar abad 18 yang menggunakan material rubber soled shoes yang bernama plimsolls yang memiliki karakter kaku dan kasar pada saat dipakai bahkan kita tidak dapat membedakan mana sepatu bagian kanan dan mana yang kiri. Kemudian akhirnya sneakers dikembangkan kembali oleh U.S rubber company pada tahun 1892 yang memanfaatkan karet sebagai alas dan kanvas sebagai upper sepatu, yang membuat sneakers lebih nyaman untuk dipakai.

Seiring berkembangnya zaman makin banyak brand brand yang hadir di dunia sneakers salah satunya adalah sepatu getzke sneaker . Getzke sneaker? apa itu. Disini kami akan memperkenalkan salah satu brand sepatu indonesia yang memiliki kualitas setara dengan brand brand internasional.

Sepatu sneakers Sumber Sumber IG@getzke.catalog

Sejarah Sepatu Getzke

Sebelum membangun Getzke, sang owner yang biasa disapa Mr Getzke sudah berkecimpung di industri sepatu selama 14 tahun. Ia menghabiskan banyak waktunya dengan bekerja di beberapa pabrik sepatu kenamaan.

Hingga akhirnya, keprihatinannya melihat banyak anak muda yang menggunakan sepatu KW atau tiruan menggerakan dirinya untuk menghadirkan sepatu lokal yang berkualitas dengan harga yang murah. Tak hanya menghadirkan produk sepatu, Getzke juga menghadirkan produk sandal yang stylish.

Berbekal pengetahuannya tentang seluk beluk industri sepatu saat ia bekerja di pabrik-pabrik besar dulu, Mr Getzke menyebut tak banyak mengalami kesulitan dalam proses produksinya. Relasi yang ia miliki juga memudahkannya dalam menciptakan produk-produk dari Getzke.

Mr Getzke sendiri mengklaim bahwa dirinya menjual produk-produk sepatu dengan harga yang sangat murah yaitu di bawah Rp. 200 ribu. Dengan harga demikian, produk Getzke disebut memiliki kualitas yang sama dengan produk-produk dari brand lokal lainnya yang menjual dengan harga Rp. 300 ribu.

Baca Juga : 11 Wisata Jogja Paling Instagramable Lengkap Akomodasi Rental Mobil

Dari segi desain dan harga yang dipatok, Getzke memang menyasar anak-anak remaja, mulai dari SMP hingga SMA. Ia ingin memunculkan kesadaran pada remaja-remaja Indonesia untuk bangga menggunakan produk lokal.

Langkah lain yang dilakukan Getzke untuk meminimalisir penggunaan sepatu KW ialah dengan mengajak para produsen sepatu KW untuk bergabung dan membesarkan Getzke. Hal ini dianggap merupakan kerja sama yang menguntungkan kedua belah pihak.

Selain itu dengan bergabungnya para produsen sepatu KW dengan Getzke membuat mereka tak perlu lagi khawatir dengan penegak hukum. Hal tersebut karena kini mereka sudah membuat sepatu yang legal dan jelas eksistensinya di mata hukum.

Hingga saat ini, Getzke memiliki tujuh artikel yang ciri khasnya berada pada karakter logo serta karakter insolenya. Getzke memproduksi 6.000 hingga 7.000 pasang sepatu tiap bulannya yang penjualannya dilakukan dengan sistem reseller tetapi tetap online.

Bagi kamu yang tertarik dengan produk dari Getzke, kamu bisa mengunjungi Instagram @mr.getzke untuk melihat koleksi-koleksinya secara mendetail.

Produk-Produk Getzke

Ada banyak produk yang dimiliki oleh getzke. Disini kami akan menampilkan beberapa produk dari getzke beserta harganya.

1. GE Tuzket Slip On

GE Tuzket Slip On adalah Slip On budget dari Getzke. Dengan harga sesuai namanya, Tuzket alias Satuz Zeket, dia hadir dengan segenap kelebihan.
.
Vulcanized System
Toecap Rubber Pritection
Side Rubber Protection
.
Include GE One Insole:
Heel Impact Absorb Insole
Odoreless Insole
Whasable Insole
Water Resistant Insole
.
Harga sesuai nama
Rp 150.000
(Exclude delivery cost)
.
Size Chart:
39 : 25cm
40 : 26cm
41 : 27cm
42 : 28cm
43 : 29cm

Sepatu getzke
GE Tuzket Slip On Sumber IG@getzke.catalog

Baca Juga : Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark : Pulau Bajak Laut Dengan Ragam Permainan Air Menyenangkan

2. Getzke GE KOYOANU KARYO ( Si Hitam Manis )

Getzke GE KOYOANU KARYO ( Si Hitam Manis )

Canvas 12 oz Upper material
Vulcanized sole system
Lace up shoes
Toecap rubber protection
Heavy duty activity
Heel impact absorb insole
Odorless insole
Washable insole
Water resistant insole

Harga : IDR 189.000
(Exluded delivery cost)

sepatu getzke
GE KOYOANU KARYO Sumber IG@getzke.catalog

3. GE199 Albino Edition

GE199 Albino adalah Slip on generasi selanjutnya dari KOI. Dengan fitur sebagai berikut:

Vulcanized System
Toecap Rubber Pritection
Side Rubber Protection
Include GE One Insole:
Heel Impact Absorb Insole
Odoreless Insole
Whasable Insole
Water Resistant Insole

Harga sesuai nama
Rp 199.000
(Exclude delivery cost)

Size Chart:
37 : 23cm
38 : 24cm
39 : 25cm
40 : 26cm
41 : 27cm
42 : 28cm
43 : 29cm
44 : 30cm

GE199 Albino Edition Sumber IG@getzke.catalog

4. GE Suwed

GE Suwed adalah artikel dari getzke yang menggunakan bahan upper full suede.
.
Bagian dalam sepatu dilapisi furing yang empuk. Sangat nyaman dipakai.
.
Vulcanized System
Full Suede
Furing
.
Include GE One Insole:
Heel Impact Absorb Insole
Odoreless Insole
Whasable Insole
Water Resistant Insole
.
Harga
Rp 250.000
(Exclude delivery cost)
.
Size Chart:
39 : 25cm
40 : 26cm
41 : 27cm
42 : 28cm
43 : 29cm

Sepatu getzke
GE Suwed Sumber IG@getzke.catalog

5. GE Teleminti Sandala

Sandal Ringan dan praktis yang sangat nyaman untuk kegiatan santaimu
.
Harga
Rp 99.000
(Exclude delivery cost)
.
Size Chart:
39 : 25cm
40 : 26cm
41 : 27cm
42 : 28cm
43 : 29cm

GE Teleminti Sandala IG@getzke.catalog

Itulah sejarah singkat dan beberapa produk dari getzke sneakers. Bagi anda yang ingin memiliki website seperti getzke bisa gunakan jasa pembuatan website. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi anda. Selamat membaca dan terimakasih.