Taman Bermain Untuk Anak Di Jogja

Jojga memiliki banyak tempat wisata yang ramah untuk semua orang, termasuk untuk anak -anak dan keluarga. Ada banyak tempat yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga Anda, mulai dari taman wisata alam, pariwisata air, kunjungan pendidikan yang disesuaikan dengan anak -anak.

Nah, karena Anda mencari tempat wisata untuk keluarga dan anak -anak, berikut adalah rekomendasi untuk taman bermain anak -anak di jogja yang dapat Anda coba. Ayo, lihat daftar berikut.

Berikut Daftar Taman Bermain Untuk Anak Di Jogja

Jogja memang menarik untuk tujuan tempat liburan yang panjang. Selain memiliki objek wisata dalam hal sejarah dan budaya, sifat jogja dieksplorasi juga akan menawarkan pengalaman wisata yang mengesankan. Bukan hanya itu, Jogja juga cukup menarik untuk liburan dengan anak -anak dan keluarga, karena ada banyak tempat wisata yang memiliki permainan. Berikut adalah beberapa tempat wisata wisata di jogja yang sesuai dengan tujuan liburan atau akhir pekan Anda.

1. Ice Cream World Jogja

Sebelum menjelajahi wilayah jogja di dunia es krim, Anda dapat mencicipi cangkir yang berisi dua sendok es krim segar dan lezat. Kemudian Anda dapat mengambil foto di beberapa tempat foto Instagrammable di tempat ini. Jadi jangan lupa memakai pakaian keren untuk foto OOTD dan pastikan ponsel cerdas atau baterai kamera Anda penuh! Jika Anda bingung ketika Anda menangkap momen di sini, staf yang ramah akan membantu Anda secara sukarela.

Ice Cream World Sumber ; JALAN JALAN MAKAN MAKAN
Ice Cream World Sumber ; JALAN JALAN MAKAN MAKAN

Untuk membuat foto Anda lebih pasti, jangan lupa menggunakan properti foto yang tersedia di sini. Ada topeng, wig, kacamata yang bisa Anda pakai. Tapi jangan lupa untuk menyelamatkannya di tempatnya. Es krim dan dekorasi berwarna -warni dan aksesori yang menarik dijamin sehingga anak -anak dan orang dewasa suka berada di sini.

2. Kids Fun Parc Yogyakarta

Menurut namanya, kami sudah tahu bahwa anak -anak taman yang menyenangkan adalah dunia yang tepat bagi anak -anak Anda untuk bersenang -senang. Kids Fun Yogyakarta menawarkan 23 wahana wisata untuk anak -anak Anda, mulai dari Gokart, arung jeram, mobil Bombom hingga Flying Fox. Lakukan dengan baik, masih ada 12 wahana menarik lainnya yang dapat dihargai oleh semua anggota keluarga. Tidak hanya itu juga merupakan parade acara pendidikan yang ditunjukkan untuk Anda dan keluarga Anda, termasuk anak Anda. Berpakaian dalam gaya sang putri, pahlawan super atau karakter fantastis tertentu juga dapat dilakukan oleh anak -anak Anda. Kapan saya bisa melihat bayi dengan kostum yang indah dengan gaya Putri Sofia.

Kids Fun Sumber ; VisitingJogja
Kids Fun Sumber ; VisitingJogja

Di kendaraan Aquasplash, Anda dan putra dan putri Anda dapat menikmati sejumlah permainan air yang menarik, termasuk kolam renang semua dengan berbagai air mancur. Sejumlah slide juga ada untuk beradaptasi dengan keberanian anak -anak Anda. Tidak perlu khawatir tentang kelaparan saat Anda menghabiskan waktu di sini, karena pada anak -anak yang menyenangkan Yogyakarta juga memiliki restoran serta toko suvenir.

3. The Lost World Castle

Apakah Anda ingat benteng Takeshi yang disiarkan di televisi? Tempat ini bisa mengingatkan Anda tentang kastil selama acara. Ketika Anda di sini, Anda merasa seperti berada di jogja. Ada kastil gaya Eropa yang berdiri dengan anggun (dengan patung kuda!), Pohon bunga Sakura, tenda India, garis stonenge, patung dinosaurus yang terletak di sungai kering.

Masih relatif baru, kehadiran kastil dunia yang hilang, yang terletak di kaki Gunung Merapi, berhasil menghisap pengunjung yang awalnya tertarik melihat bangunan unik di sini. Dan untuk pengunjung yang memanjakan yang suka mengambil foto, kemudian pengembangan dan penambahan tempat foto di sini masih berlangsung. Jadi jangan takut bosan beberapa kali di tempat ini.

4. Taman Pintar Yogyakarta

Siapa bilang belajar tidak bisa menyenangkan? Di Taman Pintar, dijamin bahwa anak Anda akan menghargai setiap “pengetahuan” yang ia terima dengan RIA. Pelajari gelombang suara, misalnya, Taman Pintar menyediakan dinding dan pipa bar miring menceritakan kisah sehingga anak Anda dapat memahaminya. Atau tahu warna pada cakram spektrum warna, serta banyak orang lain di area permainan.

Setelah memasuki bagian Pintar Taman dalam ruangan, akan ada lebih banyak “atraksi” yang tidak kalah menarik. Ruang ilmiah dan teknologi yang bagus, serta ruang profesional yang menghadirkan anak Anda untuk berbagai profesi yang dapat menjadi cita -cita mereka. Orang yang juga menyenangkan untuk dicicipi adalah kendaraan di gedung oval. Di sini Anda dan bayi bisa mendapatkan informasi tentang sejarah pelatihan alam semesta. Ada juga terowongan bawah air, yang membuat kita merasa di dunia laut.

5. Grand Puri Waterpark

Bermain air, siapa yang tidak suka itu? Dari balita hingga orang tua, hampir semua suka bermain air. Dan pilihan tempat untuk memanfaatkan kendaraan wisata air ini meningkat.Di Yogyakarta, tepatnya di Bantul, ada taman rekreasi di atas air yang perlu Anda kunjungi, Grand Puri Water Park Bantul. Wahana yang ditawarkan beragam dan dijamin mengasyikkan.

Taman Grand Puri Sumber ; News.id
Taman Grand Puri Sumber ; News.id

Untuk hanya slide air, Anda dapat mencoba empat pilihan. Saat berada di slide balapan, dua opsi diberikan oleh manajer. Seruan dengan bayi telah menjadi banyak alternatif. Jika kendaraan ini terlalu ekstrem untuk anak Anda, ada kolam renang balita yang tidak kalah menyenangkan. Lengkap dengan ember yang terbalik, area bermain air dan dua slide air mini untuk memanfaatkan. Anda ingin mereka yang tidak benar -benar memompa adrenalin, pergilah ke Sungai Lazy Alias ‚Äč‚Äčkolam renang saat ini. Anda dapat bersantai dan bersenang -senang, menggunakan pelampung dan menikmati pemandangan di sekitar taman air.

Demikian ulasan berikut mengenai taman bermain untuk anak-anak, Sekian dari saya dan terimakasih.