8 Grosir Mainan Anak Jogja, Cocok untuk Kulakan!

Photo of author

Ditulis oleh Ichsan Said

An avid learner constantly seeking knowledge. Currently freelancing at Zeka Digital as SEO Content Writer. Enjoying writing, reading and exercising. Interesting in new things that aid in developing personal skills and abilities.

Sebagai pedagang mainan dengan sistem kulakan tentu perlu mencari toko grosir yang tepat. Bagi Sedulur Yogyaku yang sedang mencarinya tak perlu kesulitan. Pasalnya, telah banyak toko grosir mainan anak Jogja yang tidak hanya lengkap harga yang disediakan pun cukup terjangkau.

Bila dibandingkan dengan toko grosir yang ada di daerah lainnya, tidak jauh berbeda dengan toko grosir mainan di Jogja. Hal ini tentunya memudahkan akan ketersedian stok mainan. Tidak ketinggalan, juga dapat meningkatkan keuntungan yang didapatkan.

Lalu, mana saja toko grosir mainan lengkap dengan harga terjangkau di Jogja? Simak ulasannya! 

Rekomendasi Toko Grosir Mainan Anak di Jogja dengan Harga Terjangkau

Terdapat beberapa pilihan toko grosir mainan di Jogja. Dari pilihan tersebut, jenis mainan yang disediakan bisa dikatakan cukup lengkap. Tidak hanya itu, harga yang diberikan untuk setiap grosiran mainannya juga terjangkau.

Berikut ini pilihan toko grosir mainan anak di Jogja yang bisa menjadi pilihannya:

1. Alfa Toys

8 Grosir Mainan Anak Jogja, Cocok untuk Kulakan!
Alfa Toys, Sumber: Googleusercontent.com

Dengan ukuran bangunan yang cukup besar dan luas, Alfa Toys mampu menyediakan mainan dalam jumlah banyak. Tidak tanggung-tanggung, semua space yang ada di dalam toko terisi penuh dengan berbagai jenis mainan.

Tidak salah bila Alfa Toys menjadi toko grosir mainan pilihan. Harga grosiran mainan yang disediakan pun bervariasi tergantung pengambilan. Semakin banyak grosiran mainan yang dibeli, harga yang didapatkan bisa jauh lebih murah. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dagangan.

  • Alamat: Jl. Brigadir Jenderal Katamso No.12, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam buka: Senin-Minggu, 08.30-17.00 WIB
  • Telepon: (0274) 4221234

2. Miko Toy Store

8 Grosir Mainan Anak Jogja, Cocok untuk Kulakan!
Miko Toy Store, Sumber: Googleusercontent.com

Walaupun tidak memiliki area toko yang luas, ketersediaan mainan di Miko Toy Store masih cukup lengkap. Hampir semua jenis mainan anak hingga dewasa tersedia di toko ini. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan mainan yang sedang dicari.

Harga yang diberikan pun cukup terjangkau. Terlebih, mainan dibeli dalam jumlah yang banyak. Pastinya, dari pihak toko akan memberikan harga grosiran. Sama halnya dengan toko boneka Jogja yang juga menyediakan harga grosiran.

  • Alamat: Jl. Jogonegaran No.Ruko, RW.9, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam buka: Senin-Minggu, 08.30-18.00 WIB
  • Telepon: 08179430031

3. Udang Indah Toys

8 Grosir Mainan Anak Jogja, Cocok untuk Kulakan!
Udang Indah Toys, Sumber: Googleusercontent.com

Bila ingin mencari aneka mainan anak lengkap dengan harga terjangkau, Udang Indah Toys bisa menjadi salah satu pilihannya. Pasalnya, di toko ini hampir semua jenis mainan tersedia. Jadi, tidak perlu bingung dan kesulitan mencari mainan yang sedang dibutuhkan.

Mainan yang disediakan pun tidak hanya dijual eceran, tetapi juga grosiran. Hal ini tentunya memudahkan para pelaku kulakan untuk mendapatkan mainan dengan harga lebih terjangkau. Tidak heran bila Udang Indah Toys menjadi langganan para pedagang mainan.

  • Alamat: Jl. Gambiran, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam buka: Senin-Minggu, 07.30-17.00 WIB
  • Telepon: 08561654654

4. Indo Toys

8 Grosir Mainan Anak Jogja, Cocok untuk Kulakan!
Indo Toys, Sumber: Googleusercontent.com

Di Indo Toys menyediakan mainan premium dengan harga terjangkau. Bisa menjadi salah satu toko mainan Jogja pilihan. Untuk jenis mainan yang disediakan pun tidak kalah lengkap dengan toko mainan lainnya.

Tidak hanya menjual eceran, Indo Toys juga menyediakan pembelian dalam jumlah banyak. Dimana, pembelian seperti ini pelanggan akan mendapatkan harga grosiran. Jadi, harga mainan bisa jauh lebih murah dari eceran. Tidak hanya itu, pilihan jenis mainan yang dipilih juga bisa lebih banyak modelnya.

  • Alamat: Jl. Menteri Supeno No.62, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam buka: Senin-Minggu, 09.30-19.45 WIB
  • Telepon: (0274 ) 372511

5. Budi Jaya Toys

8 Grosir Mainan Anak Jogja, Cocok untuk Kulakan!
Budi Jaya Toys, Sumber: Googleusercontent.com

Berlokasi di ruko yang tidak begitu besar, akan tetapi jenis mainan yang disediakan cukup lengkap. Sedulur Yogyaku bisa menjadikan Budi Jaya Toys sebagai salah satu toko grosir mainan anak Jogja pilihan. 

Harga yang diberikan pun tidak jauh berbeda dengan toko grosir mainan skala besar. Karena setiap pembelian grosir akan diberikan harga terbaik untuk semua jenis mainan. Sama halnya dengan taman bermain anak di Jogja yang menyediakan fasilitas sesuai dengan harga tiket masuknya. 

  • Alamat: Jl. Sawojajar No.30, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam buka: Senin-Minggu, 08.00-19.30 WIB
  • Telepon: 087739806669

6. Wulandari Toys

8 Grosir Mainan Anak Jogja, Cocok untuk Kulakan!
Wulandari Toys, Sumber: Googleusercontent.com

Tidak jauh dari alun-alun kidul kota Jogja ada toko mainan grosir Wulandari Toys. Tokonya cukup sederhana dengan mainan yang cukup lengkap. Jadi, tak perlu khawatir mainan yang dicari tidak ada. Pasalnya, hampir semua jenis mainan tersedia di toko ini.

Tidak ketinggalan, harga mainan grosir yang diberikan pun terjangkau. Bagi para pedagang mainan kulakan tentu bisa menjadi salah satu toko grosir mainan pilihan. Apapun jenis mainan yang dibutuhkan, pasti tersedia. Tinggal sesuaikan saja dengan jenis mainan anak yang dicari.  

  • Alamat: Jl. Wijilan, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam buka: Senin-Minggu, 09.00-20.00 WIB
  • Telepon: (0274) 378840

7. Tikno Toys

8 Grosir Mainan Anak Jogja, Cocok untuk Kulakan!
Tikno Toys, Sumber: Googleusercontent.com

Sedikit berbeda dengan toko grosir mainan lainnya. Tikno Toys merupakan toko mainan skala rumahan. Akan tetapi, jenis mainan yang disediakan tidak kalah lengkap. Apapun jenis mainan anak juga tersedia di toko ini. Tinggal sesuaikan saja dengan mainan yang dibutuhkan.

Sama halnya dengan grosir frozen food terdekat di Jogja ada juga yang skala rumahan. Untuk harga yang diberikan tak perlu khawatir. Karena Tikno Toys akan memberikan harga terbaik sesuai dengan jumlah grosir mainan yang dibeli. Semakin banyak tentu harga yang didapatkan bisa lebih terjangkau.

  • Alamat: Jl. Mantrigawen Lor No.36, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam buka: Senin-Sabtu, 08.30-17.00 WIB
  • Telepon: 087838276103

8. Hanif Toys

8 Grosir Mainan Anak Jogja, Cocok untuk Kulakan!
Hanif Toys, Sumber: Googleusercontent.com

Lokasi Hanif Toys tidak jauh dari pusat wisata Jogja, seperti Alun-alun Selatan. Hal ini tentu membuat para pemburu mainan grosir tidak akan sulit menemukannya. Sedangkan untuk jenis mainan yang disediakan cukup banyak dan lengkap. Jadi, tak perlu khawatir mainan yang dicari tidak ada. 

Untuk harga tidak jauh berbeda dengan toko grosir mainan anak Jogja lainnya. Pemberian harga akan disesuaikan dengan jumlah grosiran mainan yang dibeli. Semakin banyak jenis mainan yang dibeli, bisa mendapatkan harga terbaik. Bagi para pelaku usaha kulakan mainan tentu dapat meningkatkan omset pendapatan.

  • Alamat: Jl. Ibu Ruswo No.26 A, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam buka: Senin-Sabtu, 08.00-19.00 WIB
  • Telepon: 08157918882

Itulah rekomendasi toko mainan anak Jogja yang bisa menjadi pilihan terbaik. Karena selain menyediakan mainan yang lengkap, harganya pun terjangkau. Tentunya, bisa menjadi pilihan toko mainan grosir terbaik bagi para pelaku usaha kulakan mainan.

Biar tidak bingung memilih toko grosir mainan dari rekomendasi di atas, Sedulur Yogyaku bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, jarak toko grosir mainan pun bisa menjadi pertimbangan. Dengan begitu, pembelian mainan anak untuk usaha menjadi lebih mudah.