8 Toko Baju Viral di Jogja, Tawarkan Produk Kekinian

Photo of author

Ditulis oleh Melynda Dyah

Seorang Content Writer yang membawa semangat dan kreativitas dalam setiap tulisannya. Bekerja untuk Zeka Digital dan untuk diri sendiri.

Tidak hanya di daerah lain, ternyata toko baju viral di Jogja juga ada. Terlebih, memberikan banyak penawaran menarik. Mulai dari aksesoris penampilan, kualitas, hingga harga yang pastinya bisa menjadi opsi toko fashion pilihan.

Adanya toko baju viral sudah tentu memiliki banyak kelebihan. Hal ini tentunya akan memudahkan untuk memberikan tampilan fashion terbaik. Dengan begitu, kepercayaan diri akan semakin meningkat.

Lalu, mana saja toko baju viral yang ada di Jogja? Simak ulasannya!

Daftar Toko Baju Viral di Jogja dengan Kualitas Terbaik

Dari banyaknya toko baju viral di Jogja, ada beberapa toko yang bisa menjadi pilihannya. Toko tersebut tentu tidak hanya viral, tetapi juga terkenal akan kualitasnya. Pastinya, bisa menjadi pilihan toko baju terbaik untuk Sedulur Yogyaku.

Berikut ini daftar toko baju viral yang dimaksud:

1. Jolie

Belanja ke Jolie Jogja Wirobrajan, Sumber: iammonokrom.wordpress.com
Belanja ke Jolie Jogja Wirobrajan, Sumber: iammonokrom.wordpress.com

Menjadi salah satu toko aksesoris fashion yang sudah tidak asing lagi dan cukup terkenal. Inilah keunikan dan ciri khas Jolie yang selalu ramai dikunjungi. Tidak hanya warga lokal Jogja saja, tetapi wisatawan juga kerap kali berkunjung ke toko ini.

Pasalnya, Jolie tidak hanya menyediakan fashion baju saja. Ada juga kebutuhan lainnya seperti sepatu, tas, dan lain sebagainya. Itulah kenapa Jolie bisa menjadi toko baju viral, karena semua kebutuhan fashion tersedia.

  • Alamat: Jl. Kapten Piere Tendean No.29, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 09.00-20.45 WIB
  • No. Telepon: 085842759798
  • Instagram: @joliejogja

2. Rubylicious

Rubylicious dengan beragam produk kekinian, Sumber: ulasan google
Rubylicious dengan beragam produk kekinian, Sumber: ulasan google

Suka dengan trend fashion kekinian dengan tampilan unik, Rubylicious bisa menjadi toko baju pilihannya. Karena disini Sedulur Yogyaku bisa menemukan beragam baju dengan tampilan yang modis. Tidak hanya itu, tersedia juga aksesoris fashion lainnya untuk penunjang penampilan.

Ditambah dengan tempat yang ditata rapi dengan konsep aestic, pastinya akan membuat pengunjung merasa betah dan nyaman. Hal ini tentunya akan sangat mendukung mood ketika sedang memilih baju. Begitu juga dengan baju pengantin Jogja yang menyediakan tempat nyaman untuk pelanggannya.

  • Alamat: Jl. Demangan Baru No.31C, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 10.00-21.00 WIB
  • No. Telepon: 081225577172
  • Instagram: @rubyliciousjogja

3. Mayoutfit Yogyakarta

Produk lengkap di Mayoutfit Yogyakarta, Sumber: ulasan google
Produk lengkap di Mayoutfit Yogyakarta, Sumber: ulasan google

Trendi dan kekinian, inilah tampilan fashion baju yang bisa ditemukan di Mayoutfit Yogyakarta. Untuk harga dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Karena terbukti dengan jumlah pelanggan yang cukup banyak.

Penjualannya pun tersedia secara online tentu akan membantu bila tidak sempat berkunjung ke tokonya langsung. Pilihan bajunya juga beragam dengan tampilan fashion yang sesuai dengan kebutuhan. Tinggal sesuaikan saja dengan tampilan fashion yang diinginkan.  

  • Alamat: Jl. Seturan Raya No.101A, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 09.00-21.00 WIB
  • No. Telepon: 081392117919
  • Instagram: @mayoutfit_yogyakarta

4. Aurakalla

Aurakalla, surganya pakaian wanita, Sumber: ulasan google
Aurakalla, surganya pakaian wanita, Sumber: ulasan google

Suka dengan fashion minimalis, Aurakalla bisa menjadi pilihan tokonya. Di sini Sedulur Yogyaku bisa menemukan berbagai koleksi baju desain minimalis dengan tampilan unik. Bagi kaum wanita bisa dijadikan untuk menambah koleksi fashion.

Untuk kualitas bahannya menggunakan bahan premium. Hal ini tentu membuat penggunanya nyaman. Tidak ketinggalan, harga baju di Aurakalla bisa dibilang cukup terjangkau. Terlebih, desain bajunya modis dan kekinian dengan bahan premium.

  • Alamat: Jl. Anggajaya 1, Gejayan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 10.00-22.00 WIB
  • No. Telepon: 081325067343 
  • Instagram: @aurakalla_jogja

5. Fashion Story Jogja

Fashion Story Jogja, Sumber: ulasan google
Fashion Story Jogja, Sumber: ulasan google

Memiliki gedung toko yang besar membuat koleksi Fashion Story Jogja cukup lengkap. Tidak hanya baju, ada juga koleksi penunjang fashion lainnya seperti sepatu, tas, dan lain-lain. Sama seperti baju muslim Jogja yang menyediakan baju dengan fashion islami.

Fashion yang tersedia tidak hanya untuk wanita saja. Tersedia juga fashion untuk pria dengan tampilan yang tidak kalah kerennya. Mulai dari baju, celana, topi hingga aksesoris penampilan lainnya. Tinggal sesuaikan saja dengan fashion baju yang diinginkan.

  • Alamat: Jl. Gatak, Brajan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 08.30-21.30 WIB
  • No. Telepon: 081326015668
  • Instagram: @fashionstorytamansiswa

6. Pujha Fashion Jogja

Pujha Fashion Jogja, Sumber: ulasan google
Pujha Fashion Jogja, Sumber: ulasan google

Toko baju viral di Jogja selanjutnya ada Pujha Fashion yang bisa menjadi opsi pilihan terbaik. Pasalnya, di toko ini memiliki koleksi baju yang cukup lengkap dengan desain trendi dan kekinian. Baik untuk kebutuhan fashion wanita dan pria semuanya tersedia.

Harga setiap fashion bajunya pun cukup terjangkau. Pas bila memiliki budget pas-pasan, tetapi ingin tampil maksimal. Lokasi Pujha Fashion pun dekat dengan Jl. Ringroad selatan. Tentunya tidak akan sulit bila ingin berkunjung ke toko ini.

  • Alamat: 58FW+C2C, Jl. Jogja Ring Road Selatan, Jogonalan Lor, Tirtonirmolo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 09.00-21.00 WIB
  • No. Telepon: –
  • Instagram: –

7. Sakola Jogja

Produk pakaian Sakola Jogja, Sumber: ulasan google
Produk pakaian Sakola Jogja, Sumber: ulasan google

Bila ingin tampil kece dengan baju yang kekinian, semua koleksinya tersedia di Sakola Jogja. Di sini Sedulur Yogyaku bisa menemukan berbagai koleksi baju yang sedang dibutuhkan. Tidak hanya itu, tersedia juga aksesoris penampilan fashion lainnya seperti sepatu dan tas.

Bahan bajunya pun tidak ketinggalan akan kualitasnya yang premium. Kualitas seperti ini tentu akan membuat nyaman saat menggunakannya. Itulah kenapa Sakola Jogja banyak dikunjungi, serta menjadi opsi pilihan toko baju dengan koleksi lengkap.

  • Alamat: Jl. Kapten Piere Tendean No.47, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 10.00-21.00 WIB
  • No. Telepon: –
  • Instagram: @sakola.jogja

8. CRSL Store

CRSL Store Jogja, Sumber: ulasan google
CRSL Store Jogja, Sumber: ulasan google

Tidak hanya menyediakan fashion wanita, di CRSL Store juga tersedia fashion untuk pria. Model dan desainnya mengikuti trend fashion modern. Itulah kenapa banyak kaum muda mudi mencari baju di toko ini untuk tampilan keren dan kekinian.

Hal yang membuat toko ini terkenal dan viral melalui event yang diselenggarakan. Salah satu event nya yang terkenal adalah CRSL Concert. Di event ini Sedulur Yogyaku tidak hanya menikmati konser, tetapi juga bisa sekaligus melihat koleksi fashion CRSL Store.

  • Alamat: Jl. Flamboyan No.37, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 09.00-21.00 WIB
  • No. Telepon: 085173489288
  • Instagram: @crsl.store

Itulah daftar toko baju viral di Jogja yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi Sedulur Yogyaku. Koleksi baju yang dimiliki setiap tokonya lengkap dengan tampilan fashion kekinian. Hal ini tentunya dapat membantu Sedulur Yogyaku yang ingin tampilannya keren dan menawan.

Masih banyak informasi menarik lainnya yang masih bisa Sedulur Yogyaku baca. Semuanya tersedia hanya di laman Yogyaku!