Daftar Jasa Interior Bantul, Informasi yang Anda Cari!

Photo of author

Ditulis oleh Regina Prada

Seorang Content Writer yang juga merangkap sebagai Content Manager. Menyukai hal-hal yang berkaitan dengan traveling dan kuliner.

Butuh informasi terkait jasa interior yang ada di Bantul? Yaps, pada artikel kali ini kami telah menyiapkan beberapa daftar jasa interior yang Anda cari. Jadi untuk Anda yang membutuhkan informasi ini silahkan merapat ya!

Apa Keuntungan Menggunakan Jasa Interior?

Menggunakan bantuan jasa interior untuk mempercantik tampilan rumah, kantor, maupun bangunan bisnis merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, setiap jasa interior tentu saja memiliki keahlian khusus di bagian interior.

Coba Anda bayangkan jika Anda mengerjakan interior sendiri yang sebenarnya Anda tidak punya skill dalam bidang tersebut? Tentu saja apa yang Anda harapkan tidak dapat terealisasikan bukan? Jadi memang paling tepat menggunakan bantuan jasa interior.

Berikut berbagai keuntungan yang akan Anda peroleh apabila menggunakan jasa interior untuk membantu pengerjaan interior.

1. Desain Terealisasikan

Apabila Anda menggunakan jasa desain interior, maka desain yang Anda harapkan akan terealisasikan. Karena seorang desainer interior memiliki pengalaman yang panjang dalam mempelajari desain interior.

Beda halnya jika Anda mengerjakan pengerjaan interior sendiri. Anda belum dibekali dengan pengetahuan perihal interior. Tentu saja hal tersebut menjadi penghambat dalam pengerjaannya.

2. Harga Sesuai Budget

Ketika Anda menggunakan jasa interior untuk pengerjaan interior, maka harga yang atau biaya ditawarkan sesuai dengan budget. Jika Anda menanyakan berapa harga jasa interior Bantul? Maka jawabannya bisa bervariasi.

Anda bisa berkonsultasi langsung dengan tim terkait untuk membahas harga. Apabila Anda sudah memiliki budget tersendiri, maka Anda bisa mendiskusikannya langsung dengan jasa tersebut.

Daftar jasa interior di Bantul, Sumber: unsplash.com
Daftar jasa interior di Bantul, Sumber: unsplash.com

3. Kualitas Pengerjaan Terjamin

Di dalam pengerjaan interior, terdapat ilmu dan teknik khusus yang hanya diketahui oleh orang yang ahli. Jika dilakukan oleh sembarang orang atau orang awam, maka nantinya kualitas pengerjaannya buruk.

Kita ambil contoh saja dalam hal pengecatan rumah. Meskipun terlihat simpel, namun untuk menghasilkan pengerjaan yang rapi dan berkualitas diperlukan teknik khusus. Teknik tersebutlah yang hanya dikuasai oleh tukang atau jasa cat ahli.

Rekomedasi Daftar Jasa Interior Bantul

Kami telah merangkumkan beberapa daftar dari jasa interior profesional yang ada di Bantul. Untuk Anda yang membutuhkan jasa interior terdekat dari lokasi, bisa merapat. Pastikan Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim konsultan jasa terkait untuk mendiskusikan kebutuhan Anda ya.

Hal ini bertujuan supaya apa yang Anda inginkan bisa tersampaikan secara jelas. Jika sudah tersampaikan secara jelas, nantinya hasil akhir dari interior yang Anda inginkan bisa terealisasikan dengan baik. Tidak perlu lama-lama lagi, berikut daftar rekomendasi dari jasa interior yang ada di Bantul, Yogyakarta.

1. Interior Booster ID

Anda butuh kontraktor Jogja yang berpengalaman dan ahli? Hubungi saja Interior Booster ID. Interior Booster ID siap melayani berbagai kebutuhan Anda yang menyangkut interior. Mulai dari pembuatan kitchen set, backdrop tv, kamar set, sofa, dan berbagai kebutuhan interior yang Anda inginkan.

Lokasi : Pringgolayan RT 02 RW 44 Banguntapan, Bantul, Yogyakarta 55198
Kontak : 0815-4840-5422
Jam Operasional : Senin-Sabtu, jam 08.00-16.00 WIB
Website : interiorbooster.id

Salah satu contoh desain interior untuk bisnis optik, Sumber: interiorbooster.id
Salah satu contoh desain interior untuk bisnis optik, Sumber: interiorbooster.id

2. Arkana Jati & Interior

Arkana Jati & Interior merupakan salah satu jasa interior yang ada di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Telah dilengkapi dengan tukang interior yang profesional dan berpengalaman, jadi Anda tidak perlu khawatir. Perusahaan ini juga melayani berbagai macam kebutuhan interior yang Anda butuhkan.

Lokasi : Pencitrejo RT 01, Terong I, Terong, Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783
Kontak : 0838-6944-6887
Jam Operasional : Buka Senin-Sabtu, jam 08.00-16.30 WIB (Senin-Kamis). Jam 08.00-15.00 WIB (Jum’at dan Sabtu)
Website : interioryogyakarta.com

3. Scandinaland Interior

Anda ingin merubah interior rumah, kantor, hingga bangunan bisnis yang Anda miliki menjadi cantik? Jangan khawatir, Anda bisa merealisasikannya dengan bantuan dari Scandinaland Interior ini. Untuk informasi lebih lanjut perihal harga atau layanan yang tersedia, Anda bisa menghubungi kontak berikut ini.

Lokasi : Perumnas Bumi Guwosari, Jl. Perumahan Kalirandu Selaras No.146, Waktu Gedug, Watugeduk, Kec. Pajangan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55751
Kontak : 0813-2682-0746
Jam Operasional : Buka Senin-Jum’at, jam 08.00-16.00 WIB
Website : scandinaland.com

Interior rumah yang cantik memberikan kesan positif, Sumber: bsframework.io
Interior rumah yang cantik memberikan kesan positif, Sumber: bsframework.io

4. CV. Tundan Jaya

CV. Tundan Jaya merupakan salah satu perusahaan kontraktor dan jasa desain interior yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk warga Jogja khususnya Bantul, bisa langsung menghubungi CV. Tundan Jaya untuk pengerjaan interior. Informasi lebih lengkap dan detailnya, Anda bisa mengunjungi ke lokasi dari perusahaan ini.

Lokasi : Ring Road Selatan Tundan Tamantirto kasihan Bantul, Ngrame, Tamantirto, Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55183
Kontak : (0274) 4342447
Jam Operasional : Buka Senin-Sabtu, jam 08.00-16.00 WIB
Website : interiorjogja.co.id

5. Garasi Design Interior & Furniture

Garasi Design Interior & Furniture melayani berbagai kebutuhan Anda yang menyangkut desain interior, home decor, maupun berbagai furniture. Anda bisa melakukan konsultasi dengan Garasi Design Interior & Furniture via online ataupun offline. Untuk informasi layanan terkait, Anda bisa langsung menghubungi jasa ini di kontak yang telah tersedia.

Lokasi : Jipangan RT 1, Jipangan, Bangunjiwo, Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
Kontak : 0813-2853-6162
Jam Operasional : Buka Senin-Sabtu, jam 08.00-17.00 WIB
Website : garasidesigninteriorfurniture.business.site

Sebelum bikin berbagai macam kebutuhan interior, alangkah lebih baiknya Anda mengecek terlebih dahulu mengenai jasa interior Bantul di atas. Saat ini berbagai modus penipuan sedang marak terjadi. Sehingga tidak ada salahnya untuk teliti dalam memilih jasa interior yang tepat dan profesional.

Itulah tadi informasi seputar jasa interior yang ada di daerah Bantul. Buat Anda yang membutuhkan ragam informasi lainnya bisa langsung menuju laman website Yogyaku. Ada berbagai artikel menarik yang bisa Anda dapatkan, misalnya saja seperti rekomendasi jasa railing tangga di Jogja atau artikel menarik lainnya.

Cari Jasa Interior?

Kami siap membantu Anda mencarikan jasa interior Bantul yang bisa membantu kebutuhan Anda. Senang bisa membantu Anda.