Tempat Sewa Mobil Pengantin Jogja Murah dan Lengkap? Ini Rekomendasinya!

Photo of author

Ditulis oleh Achmad Faqih

Merasa kesulitan mencari mobil untuk pengantin yang tepat? Sedulur Yogyaku tidak usah bingung karena bisa menyewa mobil untuk pengantin. Layanan sewa mobil pengantin Jogja bisa menjadi solusi untuk Sedulur Yogyaku. Ya, pasalnya, ada berbagai mobil idaman yang bisa dipakai sedulur Yogyaku.

Tidak perlu bingung, Sedulur Yogyaku bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan. Dekorasi yang ingin diterapkan juga cukup bervariasi. Jadi, Sedulur Yogyaku akan mendapatkan kesan tak terlupakan ketika saudara ataupun orang tersayang hendak menikah.

Untuk memudahkan Sedulur Yogyaku memilih, kami akan memberikan berbagai rekomendasi yang bisa dipilih. Penasaran? Simak ulasannya!

7 Rekomendasi Sewa Mobil Pengantin Jogja Terbaik

Sewa mobil pengantin, Sumber: auraweddingcar.com
Sewa mobil pengantin, Sumber: auraweddingcar.com

Memilih mobil untuk pengantin di daerah Jogja tidaklah sulit. Ada banyak sekali penyewaan mobil khusus untuk pengantin. 

Nah, untuk memberikan kemudahan Sedulur Yogyaku dalam pemilihan, berikut ini adalah rekomendasi terbaik penyewaan mobil untuk pengantin di daerah Yogyakarta.

1. Salsabila Transport

Salsabila Transport, Sumber: salsabilatransport
Salsabila Transport, Sumber: salsabilatransport

Salsabila transport merupakan perusahaan penyedia jasa sewa mobil pengantin yang ada di Jogja. Di sini, Sedulur Yogyaku bisa mendapatkan pelayanan sesuai dengan yang diinginkan. 

Ada beberapa pilihan mobil pengantin yang bisa didapatkan seperti Avanza, Wuling, Ayla, hingga mobil premier seperti Alphard, Camry, dan lainnya.

Selain mobil  pernikahan, Sedulur Yogyaku juga bisa mendapatkan unit penunjang pada acara pernikahan. Beberapa unit penunjang tersebut diantaranya adalah mobil pengangkut keluarga dengan menggunakan Hiace, Elf, ataupun Mercedes Sprinter.

Ada beberapa kelebihan yang perlu Sedulur Yogyaku ketahui disini. Diantaranya adalah pilihan kendaraan yang lengkap, harga sewa yang bersahabat dengan budget pernikahan, dan dekorasi kendaraan yang bisa disesuaikan. 

Selain itu, durasi sewa juga cukup fleksibel jadi Sedulur Yogyaku akan mendapatkan banyak keuntungan di sini.

  • Alamat : Jl. Gambir Anom No. 26, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta 55161
  • Telp./ WA : 0852 9299 9937
  • Website : www.sabilatransport.com
  • IG : sabila_transport

2. Salsa Wisata

Jika Sedulur Yogyaku mencari sewa mobil pengantin terdekat maka Salsa Wisata bisa menjadi solusi. Perusahaan sewa mobil ini memberikan layanan rental mobil bertaraf VIP untuk kebutuhan pernikahan.

Ada banyak alasan mengapa Sedulur Yogyaku perlu ambil mobil disini. Seperti perusahaan sewa lainnya, di sini menyediakan armada terbaik dan ada beberapa tipe mobil yang bisa dipilih dan terawat amat baik. Jangkauan layanan yang diberikan juga cukup luas dan bisa dipesan secara online.

Tidak hanya disitu saja, Sedulur Yogyaku juga bisa mendapatkan driver yang profesional dan berpengalaman. Layanan bebas memilih durasi sewa juga menjadi kelebihan lainnya yang bisa didapatkan.

Oleh karena itu, Sedulur Yogyaku pasti akan mendapatkan kenyamanan menyewa mobil pernikahan di sini.

  • Alamat : Jl. Kenari No.117, Jombor Kidul, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
  • Telp/ WA : +62 811-2939-969
  •  Website : www.salsawisata.com
  • Twitter : @SalsaWisata

3. Alind’s Transport

Sewa kendaraan untuk acara pernikahan, Sumber: google.com
Sewa kendaraan untuk acara pernikahan, Sumber: google.com

Penyewaan mobil lainnya adalah Alind’s Transport. Sedulur Yogyaku akan mendapatkan banyak keunggulan di sini. Sebagai perusahaan sewa mobil, di sini siap melayani kebutuhan sewa mobil untuk pernikahan. Jam pemesanan juga fleksibel sesuai acara yang diinginkan Sedulur Yogyaku.

Sedulur Yogyaku juga bisa mendapatkan layanan mobil yang istimewa. Tidak hanya itu saja namun juga dilengkapi dengan sopir yang profesional sehingga acara pernikahan bisa lancar. 

Dengan menyewa mobil di sini, Sedulur Yogyaku tidak perlu membeli mobil baru untuk pernikahan karena mobil-mobil yang tersedia baru dan terawat.

Kelebihan lainnya yang bisa didapatkan Sedulur Yogyaku yaitu bisa mendapatkan paket dekorasi hiasan juga. Oleh karena itu, para penyewa tidak perlu repot lagi menghias mobil saat pernikahan berlangsung. Harga sewa mobil pengantin Jogja ini sudah satu paket dengan biaya dekorasi juga.

  • Alamat : Address : Jl. K.H. Ali Maksum, Rt 03, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta 55188
  • Telp/ WA : 0813 9050 0999
  • Email : alindstransportjogjakarta@gmail.com
  • IG : alindstransportjogja
  • Website : www.sewamobiljogja.info

4. Jawara Tiket Tour Organizer

Jawa Tiket Tour Organizer merupakan salah satu perusahaan sewa mobil yang melayani keperluan perjalanan wisata dan juga menyewakan mobil pengantin. Layanan yang diberikan disini bisa berupa antar jemput bandara, pernikahan, jasa, acara keluarga, dan lain sebagainya.

Sedulur Yogyaku tidak perlu khawatir, sebagai perusahaan yang berkecimpung di dunia transportasi, disini juga memiliki kendaraan yang nyaman. Ditambah dengan driver serta bbm profesional sehingga acara pernikahan bisa berjalan lebih lancar.

Ada berbagai macam mobil mewah yang tersedia. Beberapa mobil tersebut diantaranya yaitu Mercedes S Class, Toyota Alphard, Toyota Camry, Rolls Royce Silver Cloud, dan lain sebagainya. 

Dengan mobil-mobil mewah tersebut, pernikahan Sedulur Yogyaku pasti akan berkesan bukan?

  • Alamat : Jalan Wates km.8 Perumahan Jatimas permai Blok Q-21, Jatisawit, Balecatur, Gamping, Sleman, Yogyakarta ( 55295)
  • Telp/ WA : 0838 3800 0089/ 0856 4332 2718
  • Email : jawaratiket@gmail.com
  • IG : jawaratourjogja
  • Website : www.jawaratourjogja.com

5. Guntur Sakti

Guntur Sakti menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa rental mobil yang mengutamakan keamanan, kenyamanan dan ketepatan waktu dalam melayani pelanggan. 

Ada banyak alasan mengapa Sedulur Yogyaku perlu menggunakan jasa Guntur Sakti. Salah satunya adalah memiliki armada yang bersih serta terawat dan driver yang berpengalaman.

Supir untuk mobil pernikahan sewaan, Sumber: smartcityweddings.com
Supir untuk mobil pernikahan sewaan, Sumber: smartcityweddings.com

Selain itu, Guntur Sakti juga sudah resmi dan memiliki surat izin operasi. Yang menarik dari sewa mobil Jogja ini adalah tidak bau rokok dan selalu melakukan perawatan secara rutin yang dikerjakan oleh para mekanik handal. Pilihan armada juga cukup banyak sehingga Sedulur Yogyaku bisa memilih sesuai keinginan.

Nah, kalau Sedulur Yogyaku minat juga tidak sulit untuk melakukan pemesanan. Hanya dengan melakukan pendaftaran melalui CS dan bisa melakukan kesepakatan harga. 

Setelah harga sepakat, Sedulur Yogyaku bisa melakukan pembayaran uang muka untuk menyiapkan armada beserta supir.

  •  Alamat :  Kranggan, Murtigading, Sanden, Bantul, Yogyakarta
  • Telp/ WA : 0813-2825-2625
  • Email : guntursakti7@gmail.com
  • Twitter: @guntursakti7
  • Website: www.duniarentaljogja.com  

6. Jogja Cars

Jogja Cars bisa menjadi salah satu penyedia mobil sewa untuk pernikahan yang tidak kalah dengan jasa lainnya. Sebagai salah satu perusahaan sewa mobil yang ada di Jogja, perusahaan ini juga memiliki armada yang cukup bervariasi dan berkualitas.

Ada beberapa mobil yang bisa disewa. Untuk pernikahan, Sedulur Yogyaku bisa memilih mobil mulai dari Avanza, Innova, Alphard, Hiace, bahkan Elf untuk keperluan kapasitas yang lebih banyak.

Harga sewa yang ditawarkan pun cukup bersahabat. Biasanya untuk sewa mobil pernikahan langsung satu paket dengan dekorasi. Oleh karena itu, Sedulur Yogyaku hanya perlu memesan gedung pernikahan di Jogja saja untuk melangsungkan pernikahan.

  • Alamat :  Perum Soka Asri Permai F15, Kadisoko, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa 55571
  • Telp/ WA : +62 811-258-168
  •  Website : www.jogjacars.com

7. Satrio Langit Transport

Jasa sewa mobil terakhir adalah Satrio Langit Transport. Perusahaan rental ini merupakan anak cabang dari CV. Global Zone Group. Perusahaan ini telah merintis jasa rental mobil sejak 18 tahun lalu sehingga kualitas penyewaannya tidak perlu diragukan lagi. Penyewaan bisa dilakukan untuk rental mobil Jogja ke luar kota.

Perusahaan juga sudah memiliki izin resmi dan telah terdaftar di Dinas Perizinan Kota Yogyakarta. Ada banyak jenis mobil yang bisa disewa untuk keperluan pernikahan seperti Toyota Altis, BMW, Mercy, Alphard, Honda Accord, Honda CRV, dan lain sebagainya.

Fasilitas yang tersedia juga cukup banyak. Diantaranya yaitu memiliki sopir sesuai kebutuhan, dekorasi bunga yang menarik, plat nomor kendaraan bisa disesuaikan dengan nama/ tanggal/ tahun pernikahan. 

Semua fasilitas tersebut bisa Sedulur Yogyaku dapatkan hanya dengan satu paket atau bisa menentukan paket sesuai kebutuhan.

  •  Alamat : Jln. Imogiri Timur 200B RT 033 RW 011 Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta
  • Telp/ WA : 0857-2928-2928
  • Email : satriolangit.transport@gmail.com
  • IG : @satriolangitrans
  • Website : www.rentalmobilyogyakarta.net

Nah itulah beberapa rekomendasi yang bisa Sedulur Yogyaku dapatkan. Namun, untuk mendapatkan yang paling sesuai ada sedikit tips yang bisa Sedulur Yogyaku perhatikan. Diantaranya yaitu menyesuaikan ukuran mobil pengantin dan dekorasi yang cantik.

Dengan memperhatikan kedua hal tersebut saat memilih sewa mobil pengantin Jogja, tentu Sedulur Yogyaku bisa mendapatkan kepuasan tersendiri. Selamat mencoba dan semoga berbahagia yang Sedulur Yogyaku!