10 Jasa Pembuatan Website Jogja untuk Promosi Bisnis Lebih Maksimal!

Photo of author

Ditulis oleh Nurul Hidayani

Seorang content writer yang selalu tertarik dengan cerita sejarah dan punya hobi memasak

Kesadaran akan pentingnya memiliki website bisnis kini semakin meningkat. Beruntungnya, bagi Sedulur Yogyaku yang membangun bisnis di Jogja, ada cukup banyak jasa pembuatan website Jogja yang akan membantu pelaku bisnis membuat hingga mengelola website mereka.

Ya, menggunakan layanan jasa pembuatan website merupakan solusi terbaik untuk meningkatkan kredibilitas bisnis dan juga menjangkau pelanggan dari berbagai kalangan. Nantinya, di akhir, ada peningkatan daya beli sehingga usaha akan semakin maju.

Keuntungan yang didapatkan tersebut ditunjang dengan fakta konsumen yang memanfaatkan internet untuk mencari produk atau layanan yang mereka inginkan. Namun, tentu, sebagai pebisnis, Sedulur Yogyaku harus bijak dalam memilih jasa untuk pembuatan website. 

Mengapa Penting Memiliki Website Bisnis?

Pentingnya memilik website bisnis, Sumber: shipper.id
Pentingnya memilik website bisnis, Sumber: shipper.id

Sedulur Yogyaku mungkin bertanya, kenapa website menjadi hal penting untuk bisnis saat ini. Nah, salah satu alasan penting mengapa sebuah bisnis atau organisasi harus memiliki sebuah website memaksimalkan promosi digital dengan perencanaan SEO yang baik. 

Di sisi lain, website dapat diakses 24 jam. Hal ini akan memberikan keuntungan karena calon pelanggan dapat melihat-lihat katalog produk atau layanan kapan saja dan di mana saja tanpa perlu menunggu toko buka. Semakin banyak dicari, semakin meningkat visibilitas bisnis di media digital yang pada akhirnya pelanggan melakukan transaksi. 

Selain itu, website cukup efektif untuk meningkatkan brand awareness. Bisa dikatakan bahwa bisnis yang memiliki website saat ini menjadi bisnis yang lebih terpercaya yang dampaknya akan mendatangkan lebih banyak pelanggan. 

Rekomendasi Jasa Website di Jogja Terpercaya

Seperti yang disinggung sebelumnya, kesadaran akan pentingnya memiliki website juga didukung oleh banyaknya penyedia jasa pembuatan website Jogja yang siap membantu para pebisnis. Adanya banyak penyedia jasa, tentu akan memberikan kebebasan Sedulur Yogyaku memilih. 

Nah, untuk memudahkan Sedulur Yogyaku memilih jasa website yang tepat, ada beberapa rekomendasi jasa pembuatan website terbaik untuk dipertimbangkan. Beberapa diantaranya: 

1. Zeka Digital

Jasa pembuatan website Zeka Digital, Sumber: zekadigital.com
Jasa pembuatan website Zeka Digital, Sumber: zekadigital.com

Zeka Digital merupakan jasa website terpercaya di Jogja yang kami rekomendasikan. Penyedia layanan pembuatan ini sudah melayani lebih dari 500 proyek dengan berbagai layanan berbeda, termasuk Google SERP, Iklan Ads, atau Media Sosial. 

Terkait pemasaran digital, Zeka Digital akan mendorong bisnis Sedulur Yogyaku untuk bersaing di pasaran melalui kegiatan branding, pemasaran, hingga promosi digital. Tentu, dengan cara organic marketing dan paid marketing yang disesuaikan dengan kebutuhan klien. 

Tidak hanya itu, dalam memberikan layanan kepada pelanggan, Zeka Digital akan menggunakan satu keyword khusus ke pelanggan. Strategi ini tentu akan membuat bisnis Sedulur Yogyaku menjadi lebih unik dan langkah optimasi bisa dilakukan dengan lebih maksimal. 

  • Alamat: Pringgolayan, RT.02/RW.44, Plumbon, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta – 57673
  • Telepon: 08112651453
  • Website: zekadigital.com
  • Instagram: @zekadigital

Ingin Berkonsultasi Seputar Pembuatan Website ?

Klik tombol dibawah ini untuk menanyakan lebih lanjut bersama Jasa pembuatan website dari Zeka Digital !

2. UltraWeb Jogja

UltraWeb Jogja, Sumber: ultrawebjogja.com
UltraWeb Jogja, Sumber: ultrawebjogja.com

UltraWeb menawarkan jasa pembuatan website Jogja sejak 2011 dengan tim desain website muda dan kreatif dari lulusan universitas ternama. SDM yang mumpuni menjadikan UltraWeb mampu melayani seluruh desain model mulai dari profil perusahaan, bisnis, toko online, sekolah, berita, hotel dan custom.

Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 350.000-2.850.000 per website tergantung layanan yang dipilih. Nantinya, Sedulur Yogyaku akan mendapatkan website dengan tampilan desain yang modern dan dinamis.

  • Alamat: Jl. Parangtritis km 19.5, Bantul, Yogyakarta
  • Telepon: 085643599573
  • Website: ultrawebjogja.com
  • Instagram: –

3. Jogja Project

Jogja Project, Sumber: jogjaproject.com
Jogja Project, Sumber: jogjaproject.com

Jogja Project menyediakan jasa pembuatan website yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Sedulur Yogyaku. Digawangi tim penyedia jasa yang sudah berpengalaman, jasa pembuatan website ini memberikan garansi kepuasan untuk setiap proyek yang dikerjakan. 

Selain itu, tersedia konsultasi gratis dengan pilihan kategori website yang beragam, mulai dari profile perusahaan, instansi dan pemerintahan, website sekolah, katalog dan toko online, wisata dan lainnya termasuk UMKM. Banyaknya layanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

  • Alamat: Perum Sanggrahan Asri no. A11 Purwomartani Kalasan, Sleman Yogyakarta
  • Telepon: 082231320838
  • Website: jogjaproject.com
  • Instagram: –

4. Matob Creative Studio

Matob Creative Studio, Sumber: matob.web.id
Matob Creative Studio, Sumber: matob.web.id

Jasa pembuatan website Jogja murah terpercaya di bawah naungan Matob Creative Studio merupakan pilihan lain yang bisa Sedulur Yogyaku pertimbangkan. Sebagai konsultan website Jogja, Matob siap membantu Sedulur Yogyaku membuat website andal untuk keperluan bisnis. 

Tidak hanya sekedar membuat website untuk keperluan bisnis, Matob Creative Studio juga siap membantu maintenance. Jika Sedulur Yogyaku menemukan masalah website, tim Matob akan langsung mengatasinya dengan cermat dan bergaransi. 

  • Alamat: Jl. Jati Pratama 245 Sinduadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman DIY – 55284
  • Telepon: 0821-3442-3869
  • Website: matob.web.id
  • Instagram: @matobcreative

5. Web Media Jogja

Web Media Jogja, Sumber: webmediajogja.com
Web Media Jogja, Sumber: webmediajogja.com

Kualitas yang terjamin dan murah menjadi keunggulan dari Web Media Jogja. Adapun layanan yang ditawarkan mencakup landing page, website pribadi, toko online, website perusahaan, web instansi pemerintah, website pendidikan, dan website komunitas. 

Untuk pembuatan website, ada cukup banyak paket yang ditawarkan dengan paket harga yang beragam, mulai dari Rp 600.000-1.500.000. Tentu, Sedulur Yogyaku bisa memilih mana layanan yang pas dan sesuai dengan anggaran yang telah disediakan. 

  • Alamat: Jl. Prapanca 441, Cepit Baru, Condong Catur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta – 55281 
  • Telepon: 085155105525
  • Website: webmediajogja.com
  • Instagram: @webmediajogja

6. Jogja Web

Jasa pembuatan website Jogja Web, Sumber: jogjaweb.co.id
Jasa pembuatan website Jogja Web, Sumber: jogjaweb.co.id

Jika Sedulur Yogyaku hendak membuat website untuk keperluan bisnis, Jogja Web menyediakan layanan yang bisa diandalkan. Jogja Web menawarkan pembuatan website eksklusif yang dirancang khusus untuk company profile sehingga mampu menjadi platform yang menarik.

Selain itu, Jogja Web juga memiliki layanan penunjang lain, terkait penjualan domain dan hosting untuk melengkapi website yang dibuat. Juga, Jogja Web menyediakan content management system yang digunakan berbasis WordPress dengan teknologi hosting terkini.

  • Alamat: Jl. Nusa Indah No. 412 Dero, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta – 55283
  • Telepon: 085701386386
  • Website: jogjaweb.co.id
  • Instagram: –

7. Webmurmer.com

Webmurmer, Sumber: webmurmer.com
Webmurmer, Sumber: webmurmer.com

Rekomendasi terakhir dari webmurmer.com. Sesuai namanya, jasa pembuatan website Jogja ini menawarkan layanan murah. Harga yang ditawarkan mulai dari yang termurah Rp 750.000, dan termahal khusus untuk layanan custom.

Selain pembuatan website, layanan yang diberikan mencakup SEO dan iklan yang berhasil menempati posisi atas di hasil pencarian Google untuk kata kunci tertentu. Layanan ini tentu juga bisa dimanfaatkan untuk promosi bisnis Sedulur Yogyaku. 

  • Alamat: Puri Wirokerten Asri D14, Banguntapan, Bantul, Jogja
  • Telepon: 081228060501
  • Website: webmurmer.com
  • Instagram: –

8. Tonjoo

Tim Tanjoo. Sumber: tonjoo.com
Tim Tanjoo. Sumber: tonjoo.com

Tonjoo adalah agensi pengembangan website dan software house ternama yang terletak di Jakarta dan Yogyakarta (Indonesia). Tonjoo sendiri bisa dibilang cukup berpengalaman dalam merancang, mengembangkan, dan menyediakan website berbasis WordPress, website kustom, sistem informasi, beragam plugin, aplikasi mobile, serta strategi pemasaran digital untuk berbagai pelanggan di seluruh dunia.

Tonjoo telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengembangkan website, khususnya yang berbasis WordPress. Eksistensi Tonjoo membuktikan bahwa tim Tonjoo selalu siap beradaptasi dengan perubahan tren dan kebiasaan pengguna internet.

  • Alamat: Jalan Tongkol Raya No. 5 – Minomartani Kec. Ngaglik, Kab. Sleman DIY 55281
  • Telepon: (0274) 880824
  • Website: https://tonjoo.com/id
  • Instagram: –

9. Jogja Media Web

Paket Website Jogja Media Web. Sumber: jogjamediaweb.com
Paket Website Jogja Media Web. Sumber: jogjamediaweb.com

Dengan pengalaman sejak 2014. Ratusan client telah puas dengan hasil website besutan Jogja Media Web. Jogja Media Web telah dipercaya untuk mengerjakan proyek website dari Instansi Pemerintahan, Perusahaan BUMN hingga Perusahaan Swasta.

Diantara keunggulan Jogja Media Web antara lain garansi maintenance 1Thn, harga terjangkau, gratis domain plus SSL, hingga full support 24 jam

  • Alamat: Jl. Sengon No.178AA Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman, DI Yogyakarta 55281, Indonesia
  • Telepon: 085327555546
  • Website: https://jogjamediaweb.com/
  • Instagram: @jogjamediaweb

10. Nusawebsite

Nusawebsite. Sumber: nusawebsite.com
Nusawebsite. Sumber: nusawebsite.com

Nusawebsite bisa dibilang adalah salah satu jasa pembuatan website professional dengan layanan yang cukup lengkap, mulai dari jasa pembuatan website jasa pembuatan aplikasi android, jasa pembuatan company profile juga di lengkap dengan digital marketing periklanan Adword dan Facebook Ads.

Diantara keunggulan Nusawebsite antara lain design web elegan, waktu pengerjaan cepat, developer professional, keamanan berlapis, melayani berbagai Jenis Website dan garansi seumur hidup.

  • Alamat: Gebang permai blok 6 no 2 Jetis, Gebang, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, YK
  • Telepon: +62 852 2627 2923
  • Website: https://www.nusawebsite.com/
  • Instagram: –

Itulah beberapa jasa pembuatan website Jogja yang bisa Sedulur Yogyaku pertimbangkan sebagai strategi promosi. Tentu, Sedulur Yogyaku perlu mengutamakan kredibilitas penyedia layanan sebelum memulai konsultasi dan memilih penyedia layanan pembuatan website.

Selain itu, tidak ada salahnya jika Sedulur Yogyaku juga mempertimbangkan untuk mengikuti training website. Dengan pemahaman website yang dimiliki, Sedulur Yogyaku tentu nantinya bisa memanfaatkan website untuk promosi bisnis dengan lebih maksimal. 

Jadi, mana jasa pembuatan website Jogja yang hendak Sedulur Yogyaku pilih?