Mengenal Bezatish Furniture Jepara, Furniture Jepara Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Jepara dikenal sebagai kota perjuangan karena dari kota inilah lahir seorang pahlawan wanita yakni Raden Ajeng Kartini atau yang biasa disebut R.A. Kartini. R.A. Kartini lahir di Jepara pada tanggal 21 April 1879 M. Selain terkenal sebagai kota kelahiran R.A. Kartini, Jepara juga dikenal sebagai kota penghasil furniture atau mebel. Furniture atau mebel yang satu ini memang cukup terkenal akan kualitas dan keindahannya.

Dari segi kualitas dan keindahan ukiran furniture tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan ketenaran furniture Jepara yang masih disegani oleh konsumen hingga saat ini. Tidak heran banyak konsumen yang berasal dari luar Jepara membeli furniture. Bahkan tidak sedikit konsumen yang membeli juga berasal dari luar Pulau Jawa.

Dibalik kualitas dan keindahan ukiran furniture yang dihasilkan oleh Jepara, tidak lepas dari tangan UMKM yang ada di Jepara, salah satunya Bezatish Furniture (BZF) Jepara. BZF Jepara merupakan salah satu UMKM yang telah lama berdiri dan menghasilkan berbagai furniture berkualitas dengan harga yang terjangkau. Berikut kami berikan ulasan tentang BZF Jepara yang patut anda ketahui:

Meja Makan dan 6 Kursi Minimalis, Sumber: bezatishfurniture.id

Lokasi Bezatish Furniture

Bezatish Furniture atau yang biasa disebut BZF secara administratif berlokasi di Jl. Jegetan, Desa Semat, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah. Jarak dari Kecamatan Jepara atau Ibukota Kabupaten Jepara sekitar 11 km atau jarak tempuh 20 menit dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Pemasaran Bezatish Furniture

Sebagai mebel kayu jati berbagai strategi dilakukan oleh BZF Jepara untuk memasarkan produk. Agar konsumen mudah mengakses produk yang ditawarkan oleh BZF Jepara, dapat mengunjungi laman website resmi bezatishfurniture.id atau bisa melalui media sosial resmi BZF Jepara di instagram @ bezatish_furniture dan twitter @bzfmebeljepara.

Pada laman resmi website, akun instagram, dan twitter sudah tertera informasi mengenai produk furniture yang ditawarkan oleh BZF Jepara dan juga nomor telepon telepon atau whatsapp yang bisa digunakan oleh konsumen untuk memesan furniture atau sekedar konsultasi furniture. Logo yang tertera pada laman resmi website, akun instagram, dan twitter BZF Jepara dibuat melalui jasa desain logo profesional.

Produk Bezatish Furniture

BZF Jepara menyediakan berbagai furniture berkualitas dan harga terjangkau seperti lemari, set kursi dan meja makan, set kursi dan meja tamu, set kursi dan meja belajar, lemari sudut, kursi sudut, rak sepatu, lemari dinding, set lemari dapur, gazebo, ranjang, dan masih banyak lagi.

Produk Unggulan Bezatish Furniture

Dari berbagai produk furniture yang ditawarkan oleh BZF Jepara. Ada beberapa produk unggulan yang dipesan oleh konsumen meliputi:

Kursi Sudut Dengan Ukiran Mewah, Sumber: bezatishfurniture.id

a. Lemari pakaian baju kayu jati 3 pintu ukir mewah dengan harga Rp. 7.400.000.

b. Lemari pakaian 3 pintu kayu jati ukir jepara dengan harga Rp. 5.800.000.

c. Lemari pakaian kayu jati ukir peluru 3 pintu dengan harga Rp. 5.800.000.

d. Kursi sudut kayu jati ukir mewah jepara dengan harga Rp. 4.800.000.

e. Meja makan 6 kursi minimalis kayu jati jepara dengan harga Rp. 5.800.000.

f.  Lemari hias kaca kayu jati 3 pintu Klasik dengan harga Rp. 5.800.000.

g. Lemari hias minimalis kayu jati 3 pintu kaca dengan harga Rp. 5.800.000.

h. Lemari pakaian jati 3 pintu kaca berkualitas dengan harga Rp. 5.900.000.

i. Lemari pakaian jati 4 pintu sliding minimalis dengan harga Rp. 7.400.000.

j. Lemari pakaian kayu jati 3 pintu minimalis dengan harga Rp. 5.800.000.

Keunggulan Bezatish Furniture

Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh BZF Jepara yang bisa menjadi pertimbangan untuk anda, yakni:

a. Gratis ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa akan dikenai ongkos kirim sesuai lokasi tujuan.

b. Bisa memesan model, ukuran, dan warna sesuai keinginan (custome).

c. Mengutamakan konstruksi yang kuat dan finishing yang rapi.

d. Diproduksi oleh tukang ahli dan profesional di bidangnya.

e. Finishing semprot halus merata ke seluruh permukaan dengan cat duco dan melamine.

f. Menggunakan double packing karton sehingga furniture yang anda pesan lebih aman sampai ke lokasi tujuan.

Bahan Baku Bezatish Furniture

Untuk menghasilkan produk dengan kualitas yang terjamin maka BZF Jepara menggunakan jenis kayu jati. Beberapa kelebihan kayu jati, antara lain:

a. Kuat dan Tahan Lama

Sudah banyak orang mengetahui bahwa kualitas kayu jati hampir lebih tinggi dari jenis kayu kain. Kayu jati memiliki ketahanan dan kekuatan yang baik, hal tersebut dapat dibuktikan dengan jarang sekali dijumpai kayu jati kering mudah patah dan pecah. Selain itu, kayu jati memiliki masa pakai yang cukup lama, bahkan ada beberapa produk jati antik yang memiliki umur ratusan tahun.

Serat Kayu Jati, Sumber: Bukalapak

b. Tahan Terhadap Cuaca

Karena kayu jati termasuk salah satu bahan yang hampir tidak terpengaruh dengan perubahan cuaca pada lingkungan. Tidak seperti jenis kayu lainnya yang mudah lembab atau rapuh akibat perubahan cuaca.

c. Anti Serangga dan Rayap

Kayu jati memiliki ketahanan yang tinggi terhadap pembusukan, penghancuran serangga, penghancuran rayap, dan kerusakan asam. Karena dalam kayu jati terdapat minyak alami melimpah yang dapat mengusir serangga yang tidak diinginkan dan mencegah kelembaban yang merusak struktur kayu.

d. Perawatan yang Mudah

Kayu jati yang dibiarkan secara alami akan berubah seiring berjalannya waktu. Biasanya akan menjadi abu-abu keperakan yang indah dan hanya perlu disikat dan dibersihkan secara umum. Sehingga perawatan berbagai macam furniture dari kayu jati tergolong mudah.

e. Estetik dan Mudah Dibuat

Kayu jati dikenal memiliki warna alami serta bentuk serat kayu yang indah. Karena itu pengrajin kayu jati tidak repot untuk mengakali bahan ini agar tampak cantik. Cukup sekedar menampilkan warna asli dan bentuk serat aslinya saja. Selain itu, kayu jati mudah dipotong, dikerjakan, dan diukir.

Beberapa kelebihan kayu jati diatas yang membuat BZF Jepara memilih kayu jati sebagai bahan utama untuk pembuatan furniture. Tunggu apalagi, apabila anda berminat ingin memiliki furniture yang berkualitas, elegan, dan sesuai keinginan bisa menghubungi BZF Jepara.