7 Rekomendasi Salon Muslimah di Jogja, Layanan Lengkap!

Photo of author

Ditulis oleh Nurul Hidayani

Seorang content writer yang selalu tertarik dengan cerita sejarah dan punya hobi memasak

Hadirnya salon muslimah di Jogja menjadi angin segar bagi para muslimah yang selama ini ingin memanjakan diri di salon namun enggan jika harus satu ruangan dengan pelanggan pria. Salon khusus wanita ini membuat para muslimah bisa bebas melakukan perawatan di bagian-bagian tertentu, yang tentu saja akan risih bila dilihat orang banyak.

Jenis layanan yang diberikan pun cukup lengkap, menyesuaikan kebutuhan wanita yang ingin merasakan perawatan dengan standar pelayanan terbaik. Mulai creambath, manicure pedicure hingga massage atau hair coloring.

Bagi Sedulur Yogyaku yang sedang mencari salon khusus muslimah di Jogja, kami memiliki beberapa rekomendasi terbaik yang menawarkan layanan lengkap. Simak ulasannya!

Rekomendasi Salon Muslimah di Jogja dengan Layanan Lengkap

Memilih salon yang menyediakan layanan lengkap seperti potong rambut, perawatan wajah, hingga styling merupakan langkah cerdas untuk menghemat waktu dan tenaga. 

Nah, berikut ini adalah pilihan salon di Jogja khusus muslimah dengan layanan lengkap yang layak untuk dipertimbangkan.

1. SAKANA Salon & Spa Muslimah

Salon khusus muslimah, Sumber: femina.co.id
Salon khusus muslimah, Sumber: femina.co.id

SAKANA adalah salah satu salon yang sering full-booked. Lalu lintas pelanggan yang sibuk setiap harinya bukan karena promo, melainkan dari pelanggan-pelanggan lama yang sudah nyaman dengan pelayanan di sini.

Ruangan yang luas, pegawai ramah, dan free minuman yang diberikan merupakan daya tarik dari utama dari salon ini. Dari segi harga pun masih terjangkau dengan penggunaan produk perawatan berkualitas. 

Jika Sedulur Yogyaku ingin merasakan nyamannya perawatan di SAKANA Salon, alangkah baiknya lakukan reservasi online terlebih dahulu sebelum berkunjung.

  • Alamat: Jl. Bantul No.13, Monggang, Pendowoharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55186
  • Jam buka: 09.00-17.00
  • Telepon: 082224150430

2. Azzahra Salon & Spa Muslimah

Azzahra Salon dan Spa Muslimah, Sumber: serbamuslimah.com
Azzahra Salon dan Spa Muslimah, Sumber: serbamuslimah.com

Kemudahan dan kenyamanan menjadi prioritas di sini. Kemudahan bisa dirasakan mulai dari datang mengantri hingga tempat menunggu yang nyaman, terutama bagi para bunda yang membawa si kecil. 

Hal tersebut dikarenakan terdapat ruang khusus untuk anak-anak yang dilengkapi berbagai permainan. Walaupun tidak terlalu besar, namun fasilitas ini cukup membuat hati para ibu tenang.

  • Alamat: Jl. Nyai Ahmad Dahlan No.63, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122
  • Jam buka: 09.00-17.00 
  • Telepon: 081246771771

3. UMMAH “Griya Cantik, Sehat Muslimah”

UMMAH “Griya Cantik, Sehat Muslimah”, Sumber: facebook.com
UMMAH “Griya Cantik, Sehat Muslimah”, Sumber: facebook.com

Tempat yang nyaman siap memanjakan Sedulur Yogyaku melakukan berbagai perawatan. Baik itu treatment hair spa, hair mask, hingga potong rambut. Meskipun terdapat keterbatasan untuk layanan potong rambut, kelebihan lainnya berhasil menutupi kekurangan tersebut.

Selain unggul dari segi tempat yang nyaman, terapis di sini akan dengan senang hati memberikan tips perawatan rambut yang dibutuhkan pelanggan. 

Tidak hanya profesional, mereka juga ramah namun tetap memberikan hasil yang memuaskan. Salon ini pun termasuk salah satu rekomendasi MUA Jogja yang bisa dijadikan pertimbangan. 

  • Alamat: Jalan Griya Taman Asri No.99, RW No.RT.03, Saragon, Pandowoharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55512
  • Jam buka: 08.00-18.00 
  • Telepon: 081232159043

4. Salon Muslimah RSCM Jogjakarta

Salon Muslimah RSCM Jogjakarta, Sumber: googleusercontent.com
Salon Muslimah RSCM Jogjakarta, Sumber: googleusercontent.com

Sebagai klinik kecantikan dan perawatan tubuh, RSCM menyediakan bermacam-macam layanan dengan pricelist yang cukup terjangkau. Menariknya, saat ini juga tersedia produk skincare dengan merek yang terbukti kualitasnya.

Salon Muslimah RSCM Jogjakarta juga selalu mengedepankan pelayanan yang ramah, cekatan dan profesional. Sehingga tidak sedikit pelanggan yang selalu kembali ke sini karena puas dengan pelayanan yang diberikan.

  • Alamat: Jl. Gedong Kuning Selatan No.204A, Pelem Mulong, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
  • Jam buka: 09.00-17.00
  • Telepon: 08112953521

5. Bunda Umar Muslimah Daily Salon & Spa

Bunda Umar Muslimah Daily Salon & Spa, Sumber: twimg.com
Bunda Umar Muslimah Daily Salon & Spa, Sumber: twimg.com

Untuk Sedulur Yogyaku yang ingin melakukan perawatan sekaligus berburu foto di tempat estetik, Bunda Umar Muslimah Daily Salon & Spa bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sini terdapat lounge ruang tunggu yang sangat luas dengan dekorasi unik.

Dari segi fasilitas pun cukup lengkap dan eksklusif. Pilihan tepat bagi Sedulur Yogyaku yang ingin memanjakan diri secara maksimal.

  • Alamat: Jl. Kranji No.4a, Randuagung, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
  • Jam buka: 09.00-17.00
  • Telepon: 081227085252

6. OMAH MILLA

OMAH MILLA, Sumber: googleusercontent.com
OMAH MILLA, Sumber: googleusercontent.com

Mencari salon muslimah di Jogja yang sering membagikan promo? OMAH MILLA adalah salah satu pilihan yang terbaik. Selain terkenal dengan berbagai promo menariknya, OMAH MILLA juga dikenal responsif dalam pelayanan reservasi dan konsultasi online.

Di sini Sedulur Yogyaku bisa memilih perawatan satuan maupun paket promo bulanan. Semua produk perawatan dan layanan yang diberikan sudah sesuai standar terbaik. Hanya saja, lokasinya memang berada di kawasan yang cukup ramai.

  • Alamat: Omah Milla Salon Muslimah, Jl. Ngipik No.04, Ngipik, Baturetno, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197
  • Jam buka: 09.00-17.00
  • Telepon: 081248602599

7. SEKAR AYU SALON & SPA Khusus Wanita

SEKAR AYU SALON & SPA Khusus Wanita, Sumber: bstatic.com
SEKAR AYU SALON & SPA Khusus Wanita, Sumber: bstatic.com

Harga kaki lima dengan hasil treatment bintang lima bisa Sedulur Yogyaku dapatkan di Sekar Ayu Salon & Spa Khusus Wanita. Pilihan perawatan yang tersedia cukup lengkap, termasuk layanan potong rambut profesional. 

Untuk tempatnya, tergolong nyaman dengan privasi yang terjaga. Ditambah, customer service-nya yang ramah, semakin membuat pelanggan betah untuk kembali treatment di sini.

  • Alamat: Jl. Sugeng Jeroni No.53, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55142
  • Jam buka: 09.00-18.00
  • Telepon: 082219995441

Itulah rekomendasi salon muslimah di Jogja yang bisa memenuhi segala kebutuhan kecantikan Sedulur Yogyaku. Dengan layanan lengkap dan pelayanan terbaik ini adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

Dapatkan pula rekomendasi toko baju muslim Jogja dari Yogyaku, juga tempat sewa baju pengantin Jogja terbaik. Semoga bermanfaat ya!