8 Tempat Sewa Sound System Jogja, Kualitas Mumpuni!

Photo of author

Ditulis oleh Melynda Dyah

Seorang Content Writer yang membawa semangat dan kreativitas dalam setiap tulisannya. Bekerja untuk Zeka Digital dan untuk diri sendiri.

Membuat acara tentu memerlukan yang namanya sound system. Bila Sedulur Yogyaku sedang mencari jasa untuk menyewanya, ternyata ada jasa sewa sound system Jogja. Pilihan jasanya pun ada banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara.

Untuk kualitas layanan yang disediakan, tak perlu diragukan. Semua jasa sewa sound system yang ada di Jogja sudah terkenal akan kualitas layanannya yang mumpuni. Hal ini tentu menjadikan acara dapat dinikmati akan suaranya yang bagus.

Lalu, mana saja jasa sewa sound system Jogja pilihan dengan kualitas yang mumpuni?

Rekomendasi Jasa Sewa Sound System Terbaik di Jogja

Memang, tak bisa dipungkiri sound system sudah menjadi bagian penting dalam sebuah acara. Karena tanpa penggunaannya, acara semegah dan semewah apapun akan biasa-biasa saja.

Sedulur Yogyaku juga pasti mengerti akan hal tersebut dan ingin acara yang dibuat menggunakan sound system dengan kualitas bagus. Nah, bila sedang mencarinya, ada beberapa jasa sewa sound system di Jogja yang bisa menjadi pilihan. 

Berikut ini beberapa rekomendasi jasa sewa sound system di Jogja diantaranya:

1. Tatapro Rental Sound System Jogja

Tatapro rental sound system Jogja, Sumber: ulasan google
Tatapro rental sound system Jogja, Sumber: ulasan google

Ingin merasakan kualitas suara yang jernih dan tanpa adanya gangguan, jasa sewa sound system Tatapro bisa menjadi pilihannya. Karena ada layanan ekstra yang bisa di request sesuai dengan kebutuhan acara.

Peralatan sound system yang dimiliki pun bisa dikatakan sangatlah lengkap. Tidak hanya itu, merk nya pun berasal dari brand sound system yang terkenal. Misalnya seperti Bose, Pioneer, Sonny, dan lain-lain. Jadi, tak perlu diragukan lagi akan kualitas suara yang dihasilkan.

  • Alamat: Gg. Samosir Kayen 186, Condong Catur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: Senin-Minggu, 08.00-21.30 WIB
  • No. Telepon: 085867571087

2. Rental Mic Wireless Jogja

Sewa sound system di rental mic wireless Jogja, Sumber: ulasan google
Sewa sound system di rental mic wireless Jogja, Sumber: ulasan google

Telah memiliki banyak pengalaman menghandle acara-acara besar. Hal ini tentunya Rental Mic Wireless Jogja tak perlu diragukan lagi. Dengan staff profesional ditambah dengan peralatan sound system yang lengkap. Pastinya, mampu menghasilkan suara dengan kualitas mumpuni.

Layanan sound system yang disediakan pun tidak terbatas. Artinya, acara apapun yang membutuhkan sound system, Rental Mic Wireless Jogja bisa menjadi opsi pilihan. Terlebih, harga layanan sewa disediakan dalam bentuk paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara.

  • Alamat: Jl. Pamularsih No.306B, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: Senin-Minggu, 08.00-21.00 WIB
  • No. Telepon: 085643155082

3. Buana Sound System

Buana Sound System Jogja, Sumber: ulasan google
Buana Sound System Jogja, Sumber: ulasan google

Tidak kalah lengkap seperti sewa lighting Jogja Buana Sound System atau kerap dikenal dengan sebutan BSS pu demikian. Peralatan sound system yang dimiliki sangatlah lengkap. Mulai dari mic, mixer audio, speaker, dan peralatan sound system lainnya tersedia.

Dengan peralatan sound system yang lengkap, pastinya dapat membuat acara menjadi lebih menarik. Terutama, dari kualitas suara sound system yang dihasilkan. Acara apapun yang membutuhkan sound system, BSS siap untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

  • Alamat: Gg. Tumenggung Joyoyudho III No.332, RT.12/RW.3, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: Senin-Minggu, 08.00-21.30 WIB
  • No. Telepon: 081328542814

4. Dexta Sound System

Dexta Sound System Jogja, Sumber: proav.co.id
Dexta Sound System Jogja, Sumber: proav.co.id

Memiliki teknisi berpengalaman membuat layanan yang diberikan cukup maksimal. Inilah yang bisa dirasakan oleh Sedulur Yogyaku bila menggunakan jasa sewa sound system dari Dexta Sound System.

Dengan peralatan sound system yang lengkap mampu memberikan suara yang jernih dan optimal. Hal ini tentunya mampu membuat acara menjadi lebih berkesan. Karena mampu memberikan pengalaman mendengar kualitas suara terbaik bagi pengunjung atau tamu acara.

  • Alamat: Danunegaran Mj. 3/1031, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: Senin-Sabtu, 08.00-16.00 WIB
  • No. Telepon: 087838801463

5. Liz Rental Sound System

Liz Rental Sound System Jogja, Sumber: tendasidomulyo.com
Liz Rental Sound System Jogja, Sumber: tendasidomulyo.com

Bila mencari jasa sewa sound system dengan harga yang cukup terjangkau, Liz Rental Sound System bisa menjadi opsi pilihannya. Pasalnya, paket sewa sound system disesuaikan dengan setiap jenis acara. Misalnya, acara live music yang hanya membutuhkan peralatan audio yang secukupnya.

Paket seperti sama halnya dengan jasa fotografer Jogja yang juga menyediakan paket untuk setiap jenis pengambilan foto. Itulah kenapa Liz Rental Sound System cukup banyak dipilih untuk acara panggung kecil. Walaupun demikian, acara dengan kapasitas panggung besar pun dilayani. 

  • Alamat: Jl. Blunyah Gede No.81, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: Senin-Minggu, 08.00-21.30 WIB
  • No. Telepon: 087752543941

6. Rental Sound System Kharisma

Rental sound system Kharisma, Sumber: ulasan google
Rental sound system Kharisma, Sumber: ulasan google

Walaupun hanya usaha skala rumahan, Rental Sound System Kharisma mampu melayani berbagai kebutuhan audia acara. Mulai dari acara dengan panggung kecil hingga panggung besar dilayani. Tinggal sesuaikan saja dengan audio seperti apa yang dibutuhkan acara.

Sedangkan untuk kualitas audio yang dihasilkan, tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, peralatan sound system yang digunakan dari merk ternama. Misalnya seperti Bose, Hardwell, Yamaha, dan lain sebagainya. Inilah yang membuat suara audio terdengar jernih dan mumpuni.

  • Alamat: Gg. Durian, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: Senin-Minggu, 08.00-21.30 WIB
  • No. Telepon: 087720038787

7. Volcano Pro

Event dengan sound system Volcano Pro, Sumber: ulasan google
Event dengan sound system Volcano Pro, Sumber: ulasan google

Menjadi salah satu jasa sewa sound system Jogja yang sudah cukup terkenal. Bagaimana tidak, Volcano Pro sering menangani acara besar seperti konser musik. Acara yang tentunya memerlukan kualitas audio yang mumpuni.

Begitu juga dengan sewa tenda Jogja yang menyediakan peralatan lengkap untuk berbagai acara. Volcano Pro mampu memberikan pengalaman terbaik dengan peralatan sound system yang dimiliki. Karena kualitas suara yang dihasilkan terdengar jernih dan jelas.

  • Alamat: Jl. Tohpati No.3, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: Senin-Minggu, 08.00-21.30 WIB
  • No. Telepon: 082137468882

8. Melodic Wirosaban Jogja

Melodic Wirosaban Jogja, Sumber: asan google
Melodic Wirosaban Jogja, Sumber: asan google

Tidak hanya menyediakan jasa sewa sound system, Melodic Wirosaban Jogja juga menjual peralatan audio. Mulai dari speakers, mixer audio, microphone, dan lain-lain. Semuanya tersedia dan tinggal disesuaikan dengan kebutuhan acara.

Layanan sewa yang disediakan pun bisa menyesuaikan dengan sound system yang diperlukan. Misalnya sudah ada speaker, bisa menyewa peralatan lainnya yang belum tersedia. Karena teknisi audio Melodic Wirosaban Jogja akan menyiapkan peralatan sisanya dan melakukan penyetingan. 

  • Alamat: Gg. Wiro Ismoyo, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: Senin-Minggu, 08.00-17.00 WIB
  • No. Telepon: 08122950112

Dari berbagai pilihan jasa sewa sound system di atas, mana yang menjadi pilihan Sedulur Yogyaku? Pastinya, semua bisa menjadi opsi pilihan terbaik. Tinggal sesuaikan saja dengan paket layanan dan peralatan audio yang tersedia.

Itulah yang perlu menjadi pertimbangan. Agar, acara yang diselenggarakan dapat memberikan pengalaman audio terbaik. Apalagi, untuk acara-acara penting dan berskala besar yang melibatkan banyak orang. 

Namun, tak perlu bingung dan khawatir karena rekomendasi yang telah dibagikan bisa menjadi pilihan terbaik bagi Sedulur Yogyaku!