11 Toko Alat Olahraga Jogja Paling Rekomended!

Photo of author

Ditulis oleh Nurul Hidayani

Seorang content writer yang selalu tertarik dengan cerita sejarah dan punya hobi memasak

Kesadaran akan hidup sehat kini semakin meningkat di kalangan masyarakat Jogja. Hal ini bisa dilihat dari semakin banyaknya penggiat olahraga baik di dalam maupun luar ruangan. Trend tersebut juga membuat eksistensi toko alat olahraga Jogja semakin meningkat.

Ya, bagi Sedulur Yogyaku yang memiliki kesibukan sehingga tidak bisa berolahraga di tempat fitness Jogja, membeli peralatan olahraga sendiri adalah solusi terbaik yang bisa dilakukan. Selain menyediakan perlengkapan fitness, beberapa toko tersebut juga umumnya memiliki koleksi outfit olahraga yang akan menunjang penampilan Sedulur Yogyaku.

Penasaran di mana saja toko alat olahraga paling recomended di Jogja? Simak rekomendasinya di bawah ini!

Daftar Toko Alat Olahraga Jogja Paling Rekomended

Untuk Sedulur Yogyaku yang sedang mencari peralatan olahraga, mulai dari outfit olahraga hingga perlengkapan fitnes, beberapa toko alat olahraga Jogja berikut bisa diandalkan. Selain koleksi yang lengkap, harga yang ditawarkan untuk setiap itemnya pun cukup terjangkau.

Berikut ini daftarnya. 

1. Arena Sport

Toko Arena Sport and Music, Sumber: googleusercontent.com
Toko Arena Sport and Music, Sumber: googleusercontent.com

Rekomendasi toko alat olahraga Jogja yang pertama adalah Arena Sport. Berbagai macam peralatan olahraga bisa Sedulur Yogyaku pilih di toko ini dengan harga murah. Bukan hanya menawarkan peralatan olahraga lengkap, tetapi juga ada berbagai aksesoris musik.

Toko Arena Sport ini bisa Sedulur Yogyaku ditemukan dengan mudah karena terletak di lokasi strategis di pusat kota Yogyakarta.

  • Alamat : Jl. Brigjen Katamso No.125, Keparakan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta
  • Jam Buka : Senin – Sabtu (Jam 09.00-21.00), dan Minggu (10.00 – 19.00)
  • Telepon : (0274) 372345

2. Idola Sport

Toko Idola Sport, Sumber: googleusercontent.com
Toko Idola Sport, Sumber: googleusercontent.com

Selain Arena Sport, Sedulur Yogyaku juga bisa memilih Idola Sport. Peralatan olahraga di toko ini tidak kalah lengkap. Bukan hanya raket, tetapi ada banyak pilihan alat-alat olahraga lain di tersedia dengan harga kompetitif. 

Pelayanan yang ramah dan cekatan juga bisa Sedulur Yogyaku rasakan ketika mengunjungi Idola Sport. Di mana para staff nantinya akan memberikan penjelasan deskripsi setiap produk peralatan olahraga. 

  • Alamat : Jl. Kyai Mojo No.73, Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta. 
  • Jam Buka : Senin – Sabtu (Jam 10.00-18.00) Minggu libur. 
  • Telepon : 081904283345

3. Alpigo Sport

Alpigo Sport Jogja, Sumber: googleusercontent.com
Alpigo Sport Jogja, Sumber: googleusercontent.com

Toko alat olahraga Jogja lainnya adalah Alpigo Sport yang menyediakan berbagai peralatan olahraga lengkap dengan harga terjangkau. Ada berbagai macam peralatan olahraga, berupa pakaian olahraga, sepatu olahraga, raket, bola dan peralatan lainnya. 

Untuk kebutuhan dalam jumlah besar, Alpigo Sport menyediakan pilihan yang cukup lengkap. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang Sedulur Yogyaku miliki.

  • Alamat : Jl. Brigjen Katamso No. 244, Keparakan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta.
  • Jam Buka : Senin – Sabtu (Jam 09.00 – 21.00) Minggu (13.00 – 21.00).
  • Telepon : 081228182132

4. Garuda Sport & Musik

Produk di Garuda Sport & Musik, Sumber: shopee.co.id
Produk di Garuda Sport & Musik, Sumber: shopee.co.id

Keperluan alat olahraga berupa jersey, sepatu, bola, raket dan sebagainya bisa Sedulur Yogyaku dapatkan secara lengkap di toko alat olahraga Jogja ini. 

Tak hanya koleksi yang lengkap, Garuda Sport & Musik juga menerima jasa untuk melakukan setting raket. Sangat cocok untuk Sedulur Yogyaku yang hobi bermain bulu tangkis!

Sedulur Yogyaku dapat menemukan lokasi tempat ini dengan mudah, yakni di dekat pasar Demangan. 

  • Alamat : Jalan Affandi No.20, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.
  • Jam Buka : Senin – Sabtu (09.00-21.00), Minggu libur. 
  • Telepon : (0274) 566714

5. Mataram Sport

Mataram Sport Jogja, Sumber: googleusercontent.com
Mataram Sport Jogja, Sumber: googleusercontent.com

Untuk Sedulur Yogyaku yang hobi mengikuti event olahraga seperti event Mandiri Jogja Marathon, Mataram Sport bisa menjadi pilihan tepat untuk berburu outfit keren. Berbagai pilihan merk peralatan dan outfit olahraga bisa Sedulur Yogyaku temukan di Mataram Sport.

Menyenangkannya lagi, Mataram Sport juga memiliki para staff ramah dan atraktif yang siap membantu Sedulur Yogyaku menemukan peralatan olahraga terbaik.

  • Alamat : Jalan Mataram No.64, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta.
  • Jam Buka : Setiap Hari (08.30 – 20.45)
  • Telepon : (0274) 562448

6. FD Sport

FD Sport, Sumber: googleusercontent.com
FD Sport, Sumber: googleusercontent.com

Rekomendasi toko peralatan olahraga lain yang berlokasi di daerah Kecamatan Mergangsan adalah FD Sport. Koleksi peralatan dan outfit olahraga yang bisa Sedulur Yogyaku dapatkan di sini bisa dikatakan cukup lengkap. 

Selain itu, toko ini menawarkan berbagai peralatan olahraga terjangkau, baik untuk produk pakaian olahraga, sepatu olahraga hingga perlengkapan fitnes mandiri. 

  • Alamat : Jl. Sisimangaraja, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Yogyakarta.
  • Jam Buka : Senin-Sabtu (09.30-21.00) Minggu (12.00-21.00)
  • Telepon : 087888616278

7. A&W Sport

A&W Sport, Sumber: googleusercontent.com
A&W Sport, Sumber: googleusercontent.com

A&W Sport menyediakan berbagai peralatan olahraga yang berkualitas untuk Sedulur Yogyaku yang ingin merasakan kenyamanan maksimal selama berolahraga. 

Pelayanan dan koleksi yang tersedia dijamin tidak mengecewakan. Tak heran jika banyak pelanggan yang memberikan review positif di toko ini. Ya, bukan sebatas harganya yang lebih murah, tetapi juga owner dan pelayan di A&W Sport yang ramah-ramah. 

  • Alamat : Jl. Brigjen Katamso No.238, Keparakan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta.
  • Jam Buka : Senin – Jumat (10.00-20.00), Sabtu (10.00-16.00)
  • Telepon : 087739310888

8. Yy Toko Alat Olahraga dan Musik

Yy Toko Alat Olahraga dan Musik, Sumber: googleusercontent.com
Yy Toko Alat Olahraga dan Musik, Sumber: googleusercontent.com

Toko perlengkapan olahraga yang recommended lainnya adalah Yy Toko Alat Olahraga dan Musik. Sesuai namanya, di toko ini juga menawarkan peralatan musik. 

Pilihan merk alat olahraga dan alat musik yang bisa Sedulur Yogyaku temukan di sini bisa dibilang relatif lengkap. Harga yang dibanderol pun terjangkau dengan banyak promo yang bisa dinikmati. 

  • Alamat : Jalan Panembahan Senopati No.17, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta.
  • Jam Buka : Senin – Sabtu (08.59 – 20.30) 
  • Telepon : (0274) 515419

9.  Toko Olahraga Maranatha

Toko Olahraga Maranatha, Sumber: googleusercontent.com
Toko Olahraga Maranatha, Sumber: googleusercontent.com

Sedulur Yogyaku juga bisa memilih Toko Olahraga Maranata yang berada di kawasan Tendean, Wirobrajan. Toko ini termasuk pilihan toko perlengkapan olahraga terbaik di kota Jogja yang menawarkan harga bersaing.

Belum lagi, toko ini juga telah didukung oleh para staf yang profesional dan juga ramah. Tidak sedikit pengunjung yang sudah memberikan ulasan positif untuk toko ini. 

  • Alamat : Jl. Kapten Piere Tendean, Wirobrajan, Kota Yogyakarta.
  • Jam Buka : Senin – Sabtu (09.00-21.00)
  • Telepon : (0274) 380000

10. Victoria Sport

Victoria Sport, Sumber: googleusercontent.com
Victoria Sport, Sumber: googleusercontent.com

Rekomendasi toko perlengkapan olahraga terbaik selanjutnya adalah Victoria Sport. Di sini terdapat banyak peralatan olahraga yang harganya terjangkau. 

Peralatan yang bisa Sedulur Yogyaku temukan di Victoria Sport antara lain pakaian olahraga, sepatu olahraga dan sebagainya. Stok ukuran dan warna yang tersedia lengkap, jadi Sedulur Yogyaku bisa bebas pilih sesuai selera.

  • Alamat : Jl. HOS Cokroaminoto, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta.
  • Jam Buka : Senin – Sabtu (09.00-21.00), Minggu (15.00-21.00)
  • Telepon : (0274) 618168

11. Ojan Sport

Ojan Sport, Sumber: googleusercontent.com
Ojan Sport, Sumber: googleusercontent.com

Terakhir ada Ojan Sport, toko alat olahraga Jogja yang memiliki banyak pilihan peralatan olahraga, seperti sepatu dari berbagai macam merek sampai celana training. Di toko ini pun sudah tersedia banyak jenis bola dan juga kaos kaki.

Ojan Sport memiliki banyak pilihan perlengkapan olahraga dengan harga terjangkau. Pada event tertentu, toko ini juga sering mengadakan potongan harga menarik. Jadi, Sedulur Yogyaku bisa memperoleh barang yang berkualitas tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

  • Alamat: Jl. Kebun Raya No.41A, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta.
  • Jam Buka: Setiap hari (jam 10.00-20.30)
  • Telepon: 0818151317

Sedulur Yogyaku bisa mengunjungi beberapa toko alat olahraga Jogja terbaik di atas untuk hunting peralatan olahraga terbaik.

Sementara itu, bagi Sedulur Yogyaku yang lebih gemar menjajal olahraga permainan atau mungkin ingin membuka usaha outbound bisa coba ke tempat jual airsoftgun Jogja. Bagi Sedulur Yogyaku yang gemar berolahraga terutama lari, jangan lewatkan!