8 Toko Sepatu di Jogja Recommended, Bisa Jadi Opsi Alternatif!

Photo of author

Ditulis oleh Ichsan Said

An avid learner constantly seeking knowledge. Currently freelancing at Zeka Digital as SEO Content Writer. Enjoying writing, reading and exercising. Interesting in new things that aid in developing personal skills and abilities.

Mencari toko sepatu di Jogja tidaklah sulit. Terlebih, ada banyak pilihan toko sepatu terbaik yang bisa menjadi pilihannya. Tidak hanya itu, harga dan kualitas yang diberikan pun akan memberikan kepuasan.

Sama halnya dengan toko sepatu premium lainnya yang ada di pulau Jawa. Jogja juga terkenal dengan toko sepatunya yang menawarkan kualitas premium dengan harga terjangkau. 

Pastinya, Sedulur Yogyaku penasaran mana saja toko sepatu tersebut. Untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut!

Rekomendasi Toko Sepatu di Jogja Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Terdapat pilihan toko sepatu terbaik di Jogja yang bisa menjadi pilihan. Terutama, bagi Sedulur Yogyaku yang sedang mencari sepatu. Baik sepatu formal hingga sepatu untuk olahraga. Semuanya tersedia dan tinggal sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan.

Berikut ini rekomendasi toko sepatu di Jogja yang bisa menjadi pilihan terbaik diantaranya:

1. Jogja Sepatu

Toko Jogja Sepatu, Sumber: ulasan Google Maps
Toko Jogja Sepatu, Sumber: ulasan Google Maps

Bila sedang mencari sepatu training atau olahraga, Jogja Sepatu bisa menjadi toko pilihan. Karena tersedia berbagai jenis dan merk sepatu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Atau dengan merk sepatu yang sering digunakan seperti Adidas, Ortuseight, Nineteen, Nike, dan lain sebagainya.

Untuk harga setiap sepatunya pun cukup terjangkau dengan kualitas premium. Selain itu, tersedia juga perlengkapan olahraga lainnya seperti  kaos kaki, baju olahraga, dan lain-lain. Jadi, tidak salah bila memilih Jogja Sepatu untuk memenuhi berbagai kebutuhan penggunaan sepatu untuk olahraga.

  • Alamat: Jalan Kaliurang km. 6,5 Barat Batalyon Infanteri 403, Kentungan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 10.00-21.00 WIB
  • No. Telp: 081228940000

2. BNIB Store

Toko BNIB Store, Sumber: ulasan Google Maps
Toko BNIB Store, Sumber: ulasan Google Maps

Tidak jauh berbeda dengan toko seragam sekolah di Jogja yang menyediakan berbagai kebutuhan yang lengkap. BNIB Store juga menyediakan berbagai jenis dan merk sepatu. Mulai dari merk Adidas hingga Nike semuanya tersedia. 

Untuk kualitas sepatu yang disediakan pun premium dan bukan KW. Tidak akan salah bila memilih BNIB Store untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Tidak ketinggalan, harga setiap sepatunya pun cukup terjangkau. 

  • Alamat: Jl. Kaliurang KM 7,5, Kayen 49C, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 08.00-16.00 WIB
  • No. Telp: 085729988143

3. Warrior Shoes Jogja

Beberapa produk dari Warrior Shoes Jogja, Sumber: shopee.co.id/warriorshoes.jogja
Beberapa produk dari Warrior Shoes Jogja, Sumber: shopee.co.id/warriorshoes.jogja

Brand sepatu lokal asal Jogja yang bisa Sedulur Yogyaku coba. Model sepatu yang trendi dan kekinian bisa membuat percaya diri meningkat. Bahan sepatu yang digunakan juga premium sama seperti sepatu Vantela dan Skaters.

Untuk harganya tidak perlu khawatir, karena Warrior  Shoes Jogja memberikan harga yang cukup terjangkau. Jadi, tidak salah bila memilih toko ini untuk mencari sepatu yang dibutuhkan.

  • Alamat: Jl. Harjosudiro No.167, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 13.00-16.00 WIB
  • No. Telp: 082170080760

4. Kedai Sepatu Jogja

Kedai Sepatu Jogja, Sumber: ulasan Google Maps
Kedai Sepatu Jogja, Sumber: ulasan Google Maps

Suka koleksi sepatu sneakers? Kedai Sepatu Jogja bisa menjadi toko yang tepat. Karena tersedia berbagai brand sepatu sneakers terbaik yang disediakan. Mulai dari brand Vantela, Vans, New Balance, Reebok, Asics, Superga, Compass, dan Adidas.

Ketika berkunjung, tinggal sesuaikan saja brand sepatu mana yang sedang dicari. Untuk harga yang diberikan pun bisa dikatakan cukup terjangkau dengan kualitas premium. Tentunya, menjadi toko sepatu di Jogja yang patut untuk dipertimbangkan.

  • Alamat: Km 1 No.80 Dukuh, Jl. Bantul, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 10.30-21.00 WIB
  • No. Telp: 081226422236

5. Golden Face Store

Golden Face Store, Sumber: ulasan Google Maps
Golden Face Store, Sumber: ulasan Google Maps

Tidak jauh berbeda dengan toko alat tulis di Jogja, Golden Face Store juga menyediakan perlengkapan penunjang penampilan selain sepatu. Ada beberapa perlengkapan yang disediakan seperti jam tangan dan tas.

Untuk brand sepatu yang disediakan bisa dikatakan cukup lengkap. Karena brand sepatu lokasl seperti Ventela, Piero, Compass,  Geoff Max, dan lain-lain. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan sepatu yang sedang dicari. Karena semua brand sepatu hampir semua disediakan.

  • Alamat: Gg. Megatruh, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 12.00-21.00 WIB
  • No. Telp: 081335884919

6. Toko Sepatu Canada

Toko Sepatu Canada, Sumber: rekomended.com
Toko Sepatu Canada, Sumber: rekomended.com

Tidak hanya menyediakan sepatu untuk pria, sepatu untuk wanita pun tersedia di toko sepatu Canada. Selain sepatu, tersedia juga perlengkapan penunjang tampilan lainnya seperti kaos kaki, tas, dan lain-lain.

Untuk jenis sepatu mulai dari formal dan non formal. Jadi, dalam satu toko Sedulur Yogyaku bisa mencari sepatu sesuai dengan kebutuhan. Baik untuk kerja hingga digunakan untuk aktivitas olahraga. 

  • Alamat: Jalan Jendral Jl. Urip Sumoharjo No.46, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 
  • Jam Buka: 10.00-21.00 WIB
  • No. Telp: (0274) 555558

7.  Folk Store 

Folk Store dengan koleksi lengkap, Sumber: ulasan Google Maps
Folk Store dengan koleksi lengkap, Sumber: ulasan Google Maps

Bila ingin mendapatkan sepatu dengan kualitas premium, Folk Store bisa menjadi pilihannya. Semua sepatu yang disediakan berasal dari brand terkenal mulai dari Adidas hingga Nike. Serta, dijamin original dengan adanya garansi yang diberikan oleh toko.

Selain sepatu, di Folk Store juga menyediakan baju, celana, tote bag, dan topi. Perlengkapan tambahan yang siap membuat tampilan menjadi lebih keren dan modis. Apalagi, bahan dan model perlengkapan tambahannya sesuai dengan perkembangan tren fashion.

  • Alamat: CT X Jl. Affandi No.31, Santren, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Jam Buka: 12.00-21.00 WIB
  • No. Telp: 082225615511

8. Eltoro Sport Jogja

Koleksi sepatu di Eltoro Sport Jogja, Sumber: ulasan Google Maps
Koleksi sepatu di Eltoro Sport Jogja, Sumber: ulasan Google Maps

Bagi pecinta sepatu olahraga jangan sampai lewatkan untuk berkunjung ke  Eltoro Sport Jogja. Toko yang menyediakan berbagai jenis dan brand sepatu olahraga yang siap memenuhi kebutuhan. Baik untuk fashion, lari, futsal, sepak bola, dan olahraga lain semuanya tersedia. Penyedian seperti ini tentu menjadi salah satu teknik pemasaran efektif.

Jadi, tidak perlu bingung dan sulit mencari sepatu olahraga. Karena di  Eltoro Sport Jogja sudah menyediakannya. Tinggal sesuaikan saja sepatu mana yang sedang dibutuhkan. Serta, tak perlu khawatir akan kualitasnya karena dijamin original dengan adanya garansi.

  • Alamat: Kledokan, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Jam Buka: 10.00-20.00 WIB
  • No. Telp: 081943265006

Itulah beberapa rekomendasi toko sepatu di Jogja yang bisa menjadi pilihan terbaik buat Sedulur Yogyaku. Semua toko sepatu tersebut menyediakan sepatu dengan kualitas premium. Ditambah lagi dengan harga jual yang terjangkau, tentu menjadi pertimbangan saat membeli sepatu.

Bila Sedulur Yogyaku masih membutuhkan informasi lainnya, jangan lupa untuk selalu mengupdate nya di laman Yogyaku. Website yang memuat berbagai informasi seputar Jogja untuk Sedulur Yogyaku!