6 Tempat Wisata Jogja Yang Bisa Anda kunjungi

Yogyaku, tempat wisata jogja yang bisa anda kunjungi – Jogja merupakan tempat wisata yang sangat menarik, terdapat destinasi yang cukup indah di Kota Yogyakarta. Anda bisa tour mengunjungi berbagai tempat di jogja, paket Wisata jogja pun telah tersedia di yogyaku, Anda bisa menggunakan layanan kami dan tour mengelilingi kota yogyakarta. Nuansa indah nan asri tentu sangat menjadi pilihan menarik untuk menikmati pemandangan dan budaya jogja, berbagai macam kuliner khas jogja pun bisa Anda nikmati disini, bagi yang ingin rental mobil dan sewa mobil pun telah kami persiapkan.
Tempat Wisata Jogja Yang Bisa Anda kunjungi

Pilihan tempat menarik bisa Anda kunjungi, wisata di jogja menjadi sangat populer saat ini, terutama sudah dikenal oleh para wisatawan. Turis asing pun kini sudah sering mengunjungi berbagai destinasi disini, nuansa asri selalu menjadikan kota yoyakarta menjadi pusat budaya di wilayah Indonesia. Dengan mengenal budaya jogja tentu akan menambah wawasan untuk kita semua, wisata jogja merupakan sarana yang tepat agar dapat melaksanakan hal tersebut.

Berbagai Tempat Wisata Jogja Berikut Paket Tour Jogja.

Kota Yogyakarta terkenal dengan destinasi wisata yang sangat mempesona, selalu ramai dikunjungi para wisatawan dari luar kota, terutama pada saat liburan tiba. Terdapat banyak sekali tempat wisata, tempat kuliner, budaya dan kesenian, serta arsitektur bangunan yang ada di Jogja bisa membuat para pengunjung semakin tertarik untuk datang kesana.

Bila Anda merencanakan liburan wisata ke Jogja dalam waktu dekat, kami akan membagikan tempat menarik yang bisa dikunungi. Paket wisata jogja lengkap yang bisa Anda pilih, mulai dari wisata sejarah hingga wisata modern saat ini, berbasis hiburan maupun pengetahuan, untuk anak-anak hingga orang dewasa.

1. Paket Wisata Malioboro.

Malioboro

Malioboro merupakan tempat wisat jogja yang wajib Anda kunungi, tempat pavorite dan disukai oleh para wisatawan. Semua orang yang pernah mengunjungi ke kota ini pasti pernah datang ke malioboro. Jogja merupakan sebuah kawasan yang banyak menawarkan beragam daya tarik,. pengunjung yang datang kesini bisa berbelanja batik, duduk santai di bangku taman, atau menyantap makanan khas jogja.

Lokasi malioboro sangat strategis, dan tempat ini berada di pusat Kota Jogja. Terdapat transportasi umum yang banyak dan menghubung dengan wilayah yang satu dan wilayah lainnya, dengan transportasi kereta api bisa turun di stasiun tugu, lalu berjalan kaki ke malioboro karena jaraknya tidak terlalu jauh. Bila ingin berkunjung ke malioboro dengan paket wisata murah, kami bisa mengantarkannya karena layanan kami telah terdapat sopir yang profesional, dan ada juga paket tour jogja yang bisa Anda pilih.

2. Keraton Yogyakarta.

Keraton Yogyakarta

Destinasi wisata menarik di jogja selanjutnya adalah Keraton, tempat ialah sebuah Istana Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat, dan masih menjadi tempat tinggal keluarga kerajaan sampai saat ini. Keraton yogyakarta bisa merupakan situs bersejarah, yang menyimpan banyak kisah menarik dari masa lampau.

Para wisatawan dapat mengelilingi wilayah keraton, dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 7.000. Tempat wisata Jogja setiap hari dibuka untuk masyarakat luas, pada pukul 09.00 WIB sampai 14.00 WIB. Lokasi tepatnya di Jl. Rotowijayan Blok No.1 Panembahan, Kraton. Para wisatawan bisa menggunakan alat transportasi umum seperti becak, delman, ataupun kendaraan pribadi untuk tiba di objek wisata sejarah tersebut. Bagi Anda yang ingin di antarkan langsung melalui jasa rental mobil plus sopir, bisa menghubungi kami dan siap melayani Anda saat liburan datang dan terdapat paket wisata jogja, maupun tour jogja yang lainnya dan bisa Anda pilih.

Baca juga: Tempat Sewa Mobil Jogja Untuk Tujuan Tour Dan Wisata

3. Taman Sari.

Taman Sari

Taman sari merupakan tempat mandinya para putri raja dizaman dahulu, bangunan ini terlihat artistik dan menarik meskipun kondisinya sudah mulai dimakan oleh waktu. Taman sari merupakan tempat wisata jogja yang satu sering kali diadikan sebagai lokasi photo pre wedding, setiap pasangan yang sedang mempersiapkan respsi pernikahan.

Lokasi taman sari tepat di Jl. Taman, Kraton, Yogyakarta. Biaya tiket masuk ke dalam taman sari sekitar Rp 5.000/orang, wisatawan bisa berkunjung dari mulai pukul 09.00 WIB sampai 14.00 WIB setiap hari. Taman sari sering dijadikan sebagai tempat bersantai warga sekitar, maupun pengunjung yang sedang berlibur. Kami siap mengantarkan Anda bila ingin berwisata ke sana, melalui paket wisata jogja yang sudah tersedia di yogyaku.

4. Taman Pintar.

Taman Pintar

Taman pintar berbeda dengan taman sari, tempat ini merupakan tempat liburan di wilayah jogja yang cocok untuk anak-anak beserta keluarga. Taman pintar sangat di recomendasikan untuk menambah wawasan si kecil, terdapat banyak sekali wahana yang tersedia di dalamnya, seperti wahana teater 3D, wahana bahari, yang akan mengajak anak untuk belajar sekaligus bermain.

Taman pintar bisa Anda kunjungi pada pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB. Lokasi tepatnya di Jl. Panembahan Senopati No.1-3, tidak terlalu jauh dari tempat wisata malioboro. Alat transportasi yang bisa Anda gunakan untuk mencapai tempat wisata di Jogja, dapat menggunakan bus umum, bus Trans Jogja, taksi, delman, becak, ataupun kendaraan pribadi. Atau Anda bisa menghubungi kami untuk layanan sewa mobil jogja plus sopir, dan rental mobil jogja agar dapat berkunjung ke taman pintar, kebetulan kami juga menyediakan paket wisata jogja dan paket tour jogja yang bisa di pilih.

Baca Juga: Taman Pintar Jogja – Tempat Bermain Sekaligus Sarana Belajar Anak

5. Pantai Parangtritis.

Pantai Parangtritis

Pantai parang tritis merupakan objek wisata lain di Jogja yang cukup populer, banyak wisatawan yang datang dan berkunjung kesini. Objek wisata yang satu ini terletak di pesisir pantai yang membentang, pantai parangtritis pasir berwarna hitam.

Pada malam hari ketika sedang berkunjung ke pantai parang tritis, pengunjung dapat menikmati suasana pantai yang menakjubkan. Parang tritis menyuguhkan pemandangan langit yang menakubkan pada malam hari, tempat ini akan dipenuhi bintang diatas langit yang gelap dan terlihat sangat cantik, sebagai pelengkap menikmati kerenyahan jagung bakar sambil menghangatkan tubuh dengan wedang ronde.

Agar dapat mencapai tempat wisata jogja yang satu ini, pengunjung harus menempuh perjalanan 27 km dari pusat Kota Jogja menuju arah selatan. Bisa anda menggunakan layanan paket wisata jogja dari kami, atau bisa menyewa mobil rental yang telah kami persiapkan plus sopir dan bbm.

6. Kebun Binatang Gembiraloka.

Kebun Binatang Gembiraloka

Banyak jenis satwa di kebun binatang gembiraloka, seperti gajah, ular, monyet, sampai burung, salah satu tempat wisata jogja yang paling menyenangkan terutama bagi anak-anak. Dengan mengunjungi kebun binatang gembiraloka, Yogyakarta wawasan kita akan aneka satwa akan senantiasa bertambah apalagi untuk anak-anak. Wisatawan yang berkunjung kesini dapat memberi makan kepada hewan di kebun binatang ini, bisa juga berphoto selvie secara langsung dengan aneka satwa tersebut.

Lokasi kebun binatang gembiraloka tepatnya berada di Jl. kebun raya no. 2. Wilayah kebun binatang sangat luas sehingga bisa menampung banyak sekali jenis satwa, agar dapat menuju gembiraloka, wisatawan dapat memanfaatkan mode transportasi umum, termasuk juga bus, tempat ini dibuka pada pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Tiket Rp 30.000/orang, bila berminat bisa langsung mendaftarkan diri ke paket wisata jogja yang sudah kami persiapkan, beberapa paket tour jogja pun sudah tersedia, dan kami kebetulan ada fasilitas sewa mobil joga dan rental mobil jogja yang bisa di pilih.

Program Menarik wisata jogja dari Yogyaku.

Program Menarik wisata jogja dari Yogyaku
Dari beberapa tempat wisata diatas, yang bisa Anda kunjungi merupakan tempat pavorit para wisatawan yang senantiasa berlibur di Kota Yogyakarta. Bila Tertarik ingin mengunungi tempat wisata di jogja, bisa langsung menghubungi kami dan kami mempunyai berbagai macam fasilitas diantarnya ialah:

  • Paket wisata jogja.
  • Paket wisata jogja 1 hari.
  • Paket wisata jogja 4 hari 3 malam.
  • Paket tour jogja.
  • Paket tour jogja 2 hari 1 malam.
  • Tour and travel jogja
  • Sewa mobil jogja
  • Sewa mobil jogja plus sopir dan BBM.
  • Sewa mobil matic jogja.
  • Rental mobil jogja.
  • Rental mobil jogja lepas kunci.
  • Rental mobil lepas kunci syarat mudah jogja.
  • Dan lain sebagainya.

Alamat Yogyaku: Jalan Karangsari, RT. 02 / RW. 31, Desa Wedomartani, Kec. Ngemplak (55584), Kab. Sleman, DIY Yogyakarta, Indonesia.
Phone: 0812 8661 914.

Penutup.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang 6 tempat wisata jogja yang bisa anda kunjungi, semoga dapat menambah wawasan kita semua, dan jangan lupa untuk memperkenalkan wisata jogja dengan cara klik tombol sosial media yang ada dibawah ini. Guna membantu situs kami tetap berkembang, dan memperkenalkan yogyaku kepada teman, saudara dan keluarga Anda sekian dan terima kasih.

Baca Juga: Paket Wisata Jogja Lengkap Dengan Fasilitasnya